chapter 51

2.4K 379 14
                                    

Mendengar pertanyaan Kaisar Xing Wu, Luo Wei memasang dalih kebingungan dan bertanya, "Tapi siapa yang akan memberitahunya?"

Kaisar Xing Wu menggelengkan kepalanya. Luo Wei berbakat, tidak diragukan lagi, tapi sepertinya dia masih memiliki momen tidak bersalah, "Wei Er, keluarga Zheng memiliki sekutu. Bisakah kamu yakin tidak ada yang lolos kali ini? "

Luo Wei tampaknya terdiam dengan pikiran, "Lalu ... Yang Mulia Kaisar berkata kita tidak bisa menjaga anak ini?"

Kaisar Xing Wu bertepuk tangan di atas pundak Luo Wei, "Serahkan dia padaku."

"Yang Mulia Kaisar," kata Luo Wei, "Saya telah berjanji pada Zheng Jing Feng bahwa saya akan menjaga putranya tetap hidup."

"Saya mengerti," Kaisar Xing Wu merasa terhibur oleh perhatian Luo Wei. Dia mungkin berpikir bahwa Luo Wei mungkin sedikit terlalu berhati dingin jika pemuda itu bahkan tidak peduli dengan kehidupan seorang bayi kecil seperti ini.

"Yang Mulia Kaisar!" Luo Wei memperbaiki Kaisar Xing Wu dengan tatapan memohon.

"Saya akan merawatnya," Kaisar menjawab, "Saya tidak akan memaksa Anda untuk mengingkari janji, tetapi saya tidak akan membiarkan bocah ini menjadi ancaman bagi Anda."

Luo Wei meninggalkan Aula Cahaya Abadi. Dia peduli dengan nasib anak itu, tetapi itu tidak seberat yang dia buat tampak di depan kaisar. Kali ini, selain keluarga, tidak banyak orang lain yang dapat dipedulikan Luo Wei dengan jujur. Beberapa langkah keluar dari aula, Luo Wei kebetulan pada Long Xuan dan kanselir junior.

"Tuan muda ketiga telah kembali," Junior Kanselir Liu Shuang Shi disambut Luo Wei dengan senyum.

"Yang Mulia, Kanselir," Saat melihat mereka berdua, Luo Wei dengan cepat membungkuk untuk memberi hormat.

Long Xuan tidak terlihat sangat senang tapi rektor junior tampak seperti biasa. Pria ini licik seperti rubah, Luo Wei tidak berani membiarkan penjagaannya turun bahkan sedetik di sekitarnya.

"Apakah tuan muda baru saja kembali dari pameran batu?" Tanya Liu Shuang Shi.

Luo Wei menjawab dengan putus asa, "Saya harap Anda tidak memunculkannya, Rektor Liu. Yang Mulia Kaisar hanya memberiku kata-kata kasar tentang bagaimana aku menghabiskan terlalu banyak hari bersenang-senang di Ping Nan. Saya pikir saya tidak akan berani kembali. "

Liu Shuang Shi menganggap Luo Wei. Bahkan sekarang, dia tidak dapat memastikan apakah Luo Wei ada hubungannya dengan apa yang terjadi di Yu Zhou. Mata-matanya di Luo Estate, Luo Zhong, telah mengirim kabar bahwa Luo Wei memang pergi ke Ping Nan untuk pertunjukan, tetapi Liu Shuang Shi bisa merasakan ada sesuatu yang salah.

Long Xuan membuka mulutnya dan bertanya, "Apakah kamu mendapatkan sesuatu yang baik saat ini?"

Luo Wei menjawabnya, "Saya mendapatkan beberapa batu, tetapi tidak ada yang bermutu tinggi."

Di tahun-tahun sebelumnya, kapanpun Luo Wei mendapatkan sesuatu yang berharga, dia akan selalu memberikannya kepada Long Xuan, tapi kali ini Long Xuan tidak memilikinya. Luo Wei membuat beberapa pembicaraan kecil yang tidak berguna dengan dia dan kanselir junior, lalu minta diri. Saat dia melihat Luo Wei berjalan tanpa melihat ke belakang, ekspresi Long Xuan menjadi lebih buruk. Mereka benar-benar orang asing sekarang.

"Yang Mulia," Liu Shuang Shi berbisik ke samping, "Karakter Luo Wei ini harus diperlakukan dengan hati-hati, semakin sedikit kamu berinteraksi dengannya semakin baik. Saya khawatir dia akan menjadi ancaman bagi Anda. "

"Apakah kamu masih berpikir dia ada hubungannya dengan apa yang terjadi di Yu Zhou?" Long Xuan bertanya.

"Sulit untuk mengatakannya." Liu Shuang Shi menjawab, "Saya tidak percaya dia mampu melakukannya, tapi saya juga merasa seperti dia melemparkan bayangannya tentang masalah ini."

Long Xuan mengangguk, "Dia adalah teman belajar saya, itu benar, tetapi dia tidak tahu apa-apa."

Liu Shuang Shi menasihati, "Tetap saja, Yang Mulia Anda akan berhasil menghindari kontak dengannya."

Long Xuan menuju ke Hall of Eternal Light. Dia merasakan tekanan yang mencekik setiap kali dia memasuki aula ini, tetapi dia tidak bisa bertindak kurang dari seorang putra yang patuh di dalam mereka. Dia tidak tahu persis berapa banyak Kaisar Xing Wu yang benar-benar tahu tentang Yu Zhou. Hari itu, ketika kaisar meledak dengan kemarahan, Long Xuan benar-benar takut bahwa kaisar akan menudingnya dan berkata kepada tentara kekaisaran, "Bawa dia ke luar, dan eksekusi dia."

Rebirth: Degenerate Slave Abuses TyrantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang