chapter 22

2.5K 394 18
                                    

Liu Shuang Shi ingin memberi tahu Long Xuan betapa tergila-gila cinta Kaisar Xing Wu bersama gadis Luo, tetapi pada akhirnya dia tidak mengatakan apa-apa. Xing Wu adalah seseorang yang tidak tersenyum atau bercanda di sekitar hari-hari ini, suasana hatinya sangat menggelegar dan berubah dengan angin, bukan seorang pria yang sentimentalitas. Bagaimana dia bisa membuat Long Xuan percaya bahwa ayahnya yang hanya bersikap dingin padanya, pernah benar-benar jatuh cinta pada seseorang?

Long Xuan hanya mengatakan lelucon, yang sebenarnya bukan lelucon bagi Liu Shuang Shi, "Mungkin Luo Wei melakukan sesuatu pada ayah seorang diri. Dia mengikuti saya selama enam tahun dan saya tidak tahu bahwa dia telah berpura-pura selama ini. "

Liu Shuang Shi berkata, "Beberapa orang dijatuhi hukuman mati di perkebunan Luo dua malam yang lalu, sesuatu tentang mencuri dari tuan mereka. Tadi malam saya menyuruh seseorang untuk pergi melihat mayat-mayat itu, mereka semua adalah orang yang saya tanam. "

"Apakah Luo Zhong di antara yang mati?" Long Xuan bertanya.

"Tidak," jawab Liu Shuang Shi.

"Maka itu bukan kerugian besar, bagian terpenting kami masih bermain," kata Long Xuan, "Katakan padanya untuk merendahkan dan perhatikan apa yang dia katakan untuk sementara waktu."

"Dimengerti." Liu Shuang Shi setuju, lalu berkata, "Luo Zhong mengirim pesan bahwa antara kanselir senior dan murid-muridnya, kata-kata berlalu tentang bagaimana kasus penambangan Yu Zhou telah menyebar jauh lebih luas daripada yang dia harapkan. Yang Mulia, saya percaya Luo Zhi Qiu mungkin telah menyadari kesulitan situasi dan berpikir untuk mundur. "

"Kami masih harus berhati-hati," Long Xuan tidak pernah benar-benar percaya siapa pun, dia berkata kepada Liu Shuang Shi, "Paman, kamu harus berhati-hati untuk tidak membiarkan api menyebar terlalu jauh jangan sampai kamu membakar dirimu sendiri."

"Dimengerti," jawab Liu Shuang Shi, tetapi dia sekitar tujuh puluh persen yakin bahwa Luo Zhi Qiu akan melipat. Di bawah intrik sembunyi-sembunyi, kasus penambangan Yu Zhou sudah menjadi kolam air berlumpur yang tidak dapat Anda temukan di bawah. Jika Luo Zhi Qiu cukup curiga untuk terus melanjutkan penyelidikan, dia mungkin hanya menemukan namanya sendiri dalam pencarian. Kanselir senior memiliki beberapa siswa yang memerintah di Yu Zhou, bagaimana dia bisa yakin bahwa orang-orang di bawahnya tidak akan cukup serakah untuk dibeli?

Long Xuan melanjutkan pertanyaannya, "Di mana Long Yu sekarang?"

Liu Shuang Shi menjawab, "Belum terlalu jauh."

"Siapa yang menjaganya?"

Liu Shuang Shi menggelengkan kepalanya, "Beberapa penjaga dari Istana Timur, dan lima pengawal. Orang-orang yang saya kirim mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat mereka sebelumnya. "

"Apakah Luo Zhi Qiu mengirim mereka atau itu ayah saya?" Long Xuan bertanya.

"Mereka harus dikirim oleh Kanselir Senior," Liu Shuang Shi menjawab, "Mereka memiliki hubungan di dunia bawah."

Long Xuan mengejek, "Luo Zhi Qiu punya urusan dengan dunia bawah?"

Liu Shuang Shi berkata, "Ini hanya dugaan saya. Jika Yang Mulia Kaisar mengirim seseorang, mereka tidak akan keluar dengan jelas, mereka akan melindunginya dari bayang-bayang. "

"Kamu tidak salah," kata Long Xuan dengan dingin, "Dia adalah putra mahkota, mereka tidak akan mengorbankan biaya untuk membuatnya tetap aman."

Liu Shuang Shi tahu bahwa kemarahan itu meningkat di Long Xuan lagi, jadi dia menunggu beberapa saat sebelum berbicara, "Yang Mulia, apa yang akan Anda lakukan sehubungan dengan bisnis ini dengan Luo Wei?"

Long Xuan berhenti, "Bisnis apa dengan Luo Wei?"

"Dia sudah bersama Yang Mulia selama bertahun-tahun, bisakah kita membiarkan orang seperti dia hidup?" Liu Shuang Shi berbisik ke Long Xuan.

Seakan terkejut, mata Long Xuan melebar, "Dia ada di samping ayahku sekarang. Anda akan mempertaruhkan hidup Anda terhadapnya jika Anda melakukan sesuatu padanya sekarang! "

"Yang Mulia," Liu Shuang Shi tidak sepenuhnya mengharapkan reaksi Long Xuan. Jika mereka benar-benar ingin menyingkirkan anak kecil seperti Luo Wei tanpa mengotori tangan mereka sendiri, tidak akan sulit untuk mengatur, "Jika kita tidak bisa menjaga Luo Wei, maka kita harus menyingkirkannya sekarang."

"Jangan sentuh dia," wajah Long Xuan membawa kegelapan yang tidak sesuai dengan usianya, "Sekarang bukan waktunya. Dia disukai oleh kaisar, ayah kekaisaran saya tidak akan membiarkan siapa pun menyakitinya. Paman, kamu tidak bisa mengambil kesempatan itu. "

( udah keliatan banget tuh Long Xuan ada rasa sama Luo Wei Cuma sering banget engak mau mengakui alias di hati ada rasa di otak menolak ajay bener-bener deh nanti berujung jadi cinta benci = 3 = )

"Bagaimana jika dia tahu sesuatu?" Tanya Liu Shuang Shi.

"Seberapa pintar menurutmu Luo Wei?" Long Xuan berkata kepada pamannya, daging dan darahnya sendiri, "Jangan khawatir, paman. Bahkan jika dia sudah berkeliaran di sekitarku selama beberapa tahun, dia masih tidak tahu apa pun tentang rencanaku. "

Liu Shuang Shi tidak membahasnya lagi.

Menyingkirkan Luo Wei? Long Xuan menatap ke luar jendela pada saat musim semi penuh. Dia tiba-tiba teringat pada hari itu di bawah pohon persik, Luo Wei berdiri di bawah bunga, mengenakan brokat putih. Pikiran itu membuat hatinya sakit.

Rebirth: Degenerate Slave Abuses TyrantWhere stories live. Discover now