chapter 28

2.2K 370 14
                                    

"Xuan Er, apakah Anda tidak akan membantu ibu permaisuri Anda naik?" Ibunya permaisuri tampak seperti dia ingin membantu Permaisuri Liu sendiri, tetapi ia berbicara dengan Long Xuan, yang masih berdiri, "Bagaimana Anda bisa biarkan dia berlutut dalam kondisinya! "

"Ibu kekaisaran," Tapi Permaisuri Liu tidak akan berdiri, memohon kepada janda permaisuri, "Tolong ampunilah kakak perempuan saya, permaisuri, jika tidak saya lebih baik mati di sini berlutut!"

"Kamu sedikit bodoh!" rasa kasihan janda permaisuri untuk Permaisuri Liu muncul di wajahnya, "Mengapa Anda tidak bisa melihat melalui ini ?!"

Permaisuri Liu menangis, "Permaisuri dan saya selalu dekat seperti saudara perempuan, saya tidak percaya dia akan menyakiti saya. Ibu Imperial itu kesialanku sendiri, akulah yang melukai pangeran kecil ini! Ibu Imperial ini tidak ada hubungannya dengan kakak perempuanku! "

Aktor terbaik di dunia mungkin hanya bisa menyamai level Consort Liu. Sang permaisuri Liu jelas-jelas tahu untuk mendapatkan dukungan dari simpatik, dia jelas tidak menginginkan apa pun selain menyaksikan permaisuri meninggal, tetapi memohon ampun padanya seolah-olah mereka bersaudara. Luo Wei melihat ratu, yang selain menangis dan lebih menangis. Dia jelas-jelas disalahkan tetapi dia bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun dalam pembelaannya. Bagaimana bisa permaisuri seperti ini berperang dan menang melawan Permaisuri Liu? Mendengar ini, Luo Wei tidak bisa menghentikan cibiran agar tidak sampai ke bibirnya, ini benar-benar permainan yang bagus.

Ketika Long Xuan menyaksikan cibiran sesaat di wajah Luo Wei, dia tiba-tiba menyadari apa yang sedang terjadi. Jika ayahnya benar-benar tidak percaya pada permaisuri, lalu mengapa dia membawa Luo Wei bersamanya? Apakah dia ingin mengajarkan Luo Wei sebuah pelajaran? Tidak, itu bukan, "Permaisuri ibu, jangan ..." Long Xuan ingin menghentikan ibu kandungnya dari memerankan sisa drama ini, tapi dia hanya mengeluarkan sebagian dari kalimat sebelum menghentikan dirinya sendiri. Jika dia menunjukkan dirinya, maka itu berarti dia tahu kebenaran di balik semua itu. Long Xuan tanpa sadar melirik ke arah kaisar yang duduk, tetapi hanya berhasil melihat ekspresi dingin ayahnya.

"Xuan Er memohon padamu untuk bangun juga," Tapi permaisuri janda itu hanya peduli tentang Permaisuri Liu, dan fokus pada dia bangun.

Kaisar Xing Wu tidak pernah berpikir bahwa Permaisuri Liu, Liu Qing Ge, adalah seorang wanita yang licik seperti ini. Dan dia benar-benar berbagi tempat tidur dengan wanita itu, membesarkan anak-anak dengannya. Kaisar Xing Wu merasa seolah-olah dia telah buta selama ini, seolah-olah dia telah ditipu. Perasaan itu membuatnya berharap dia bisa menendang wanita ini hingga mati dan menghentikan keinginannya.

Tapi dia tidak mau. Luo Wei bisa merasakan kemarahan dari Kaisar Xing Wu, tetapi bahkan dia tahu bahwa Xing Wu tidak akan melakukan apa pun untuk Permaisuri Liu hari ini. Keterampilan seorang kaisar yang baik adalah menemukan keseimbangan yang berlawanan. Itu sebabnya istana memiliki Luo Zhi Yi sebagai permaisuri, tetapi kepala Istana Belakang adalah Permaisuri Liu. Di pengadilan, ada Senior Chancellor, Junior Chancellor, dan Grand Marshall. Ada pelayan setia dan menteri berbahaya. Ada orang baik dan juga orang jahat. Setiap kekuatan tunggal yang dibutuhkan untuk mencapai semacam keseimbangan, dan keseimbangan inilah yang membuat tahta kaisar tetap stabil. Jika keluarga Liu kehilangan kekuatan, siapa yang akan memerintah dalam kekuasaan keluarga Luo? Luo Wei berdiri di belakang kaisar dan menyaksikan. Sang kaisar mengira dia tidak tahu keburukan di dunia, tetapi dia sudah melihat semua itu.

"Wei Er," Setelah menonton adegan ini bermain untuk sementara waktu, Kaisar Xing Wu akhirnya membuka mulutnya dan berbicara kepada Luo Wei di belakangnya, "Bantu bibimu."

"Dimengerti," Luo Wei cepat mengundurkan diri dan menyeret permaisuri ke samping tanpa memikirkan apakah dia ingin berdiri atau tidak.

"Yang Mulia Kaisar!" Janda permaisuri marah karena keyakinan, bertanya pada kaisar dengan nada menuduh, "Apa yang kamu lakukan ?!"

Kaisar Xing Wu menjawab, "Ini tidak ada hubungannya dengan permaisuri."

"Apa yang kamu katakan ?!" Janda permaisuri hampir melompat keluar dari tempat duduknya.

"Saya memerintahkan permaisuri untuk menyimpan bunga-bunga itu," kata Kaisar Xing Wu, tanpa ekspresi, "Bahkan ramuan herbal itu adalah sesuatu yang saya perintahkan kepada permaisuri untuk diserahkan kepada Permaisuri Liu. Apakah Ibu Imperial saya menduga bahwa saya telah menyakiti anak saya sendiri? "

Diam.

Untuk sesaat, janda permaisuri tidak tahu bagaimana dia harus bereaksi.

Wajah permaisuri Liu tiba-tiba memucat, ekspresinya berubah menjadi salah satu teror.

Ratu melihat Kaisar Xing Wu dengan mata berkaca-kaca, wajahnya penuh syukur. Kaisar berkata bohong untuknya.

Para permaisuri semua berdiri dengan kepala tertunduk, tak satu pun dari mereka berani bahkan berbicara satu kata.

Long Xuan tanpa sadar memegang tinjunya erat-erat, tetapi juga terus menunduk, diam.

Kaisar Xing Wu berbicara kepada Luo Wei, "Wei Er, bawa bibimu kembali ke Aula Phoenix yang Pemurah."

Luo Wei memberi hormat kepada janda permaisuri, membeku di tempat duduknya, dan setengah memaksa ratu yang tidak bergerak keluar dari aula.

Rebirth: Degenerate Slave Abuses TyrantWhere stories live. Discover now