chapter 74

1.6K 257 10
                                    

Shi yang merupakan salah satu Penjaga Rahasia Naga tiba malam ini di kediaman Luo dengan beberapa barang sederhana yang dikemas untuk perjalanan. "Shi !" Luo Wei menerima Shi dengan senyuman, "Saya tidak berpikir kita akan bertemu lagi! "

Shi tersenyum kembali. Luo Wei tidak melihatnya itu benar, tapi dia selalu bisa mengawasi Luo Wei dari bayang-bayang Aula Cahaya Abadi.

"Ini Ning Fei," Luo Wei memperkenalkan Ning Fei, yang berdiri di sampingnya, lalu memanggil ke arah ruangan di dekat jendela kiri studinya, "Lan! Sepuluh di sini! "

Sepuluh dan Ning Fei keduanya saling menyapa dengan hormat sebelum Wei Lan tiba juga.

"Wei Lan," Shi memeriksanya dan menemukan bahwa kesehatannya telah pulih ke keadaan yang cukup baik. Energinya tidak memudar seperti sebelumnya, dan kulitnya juga sedikit memerah. Semua ini membuat Shi sangat bahagia.

"Big saudara Ning Fei," Luo Wei memanggil Ning Fei dengan hangat, "Kamu akan pergi ke Yun Guan sendirian sebelumnya, tapi sekarang lihat berapa banyak dari kita akan pergi denganmu!"

Ning Fei baru saja akan menjawab ketika Xiao Xiao bergegas masuk seperti embusan angin, dengan Qi Zi mengikuti di belakang.

"Apa yang salah?" Tanya Luo Wei.

"Tuan muda!" Xiao Xiao tidak terdengar sangat senang saat dia meminta Luo Wei, kemudian mengeluh, "Mengapa kamu tidak membawaku kali ini ?!"

Luo Wei menyeringai, "Anda tidak tahu seni bela diri apa pun mengapa saya harus membawa Anda ? Jika kita dalam bahaya saya harus membuat Anda tetap aman! "

Xiao Xiao menjawab "Saya tidak tahu seni bela diri apa pun, tetapi saya akan menyerahkan nyawa demi keselamatan Anda!"

"Cukup, cukup" Luo Wei cemberut, "Terakhir kali ketika aku dipukuli, yang pertama melarikan diri adalah kamu! Anda pikir Anda bisa melindungi saya? Apapun, setidaknya saya bisa menerima pukulan. Tidak hanya Anda tidak bisa bertarung, Anda juga tidak bisa menerima pukulan, jadi beri tahu saya, mengapa saya harus membawa Anda? "

Xiao Xiao berteriak, "Saya bukan orang pertama yang berlari!"

Luo Wei membantah, "Jika kamu bukan yang pertama maka kamu adalah yang kedua!"

"Aku juga bukan yang kedua!"

"Lalu yang ketiga!"

Empat lainnya di halaman semua tertawa di tempat kejadian. Entah bagaimana, menonton perkelahian tuan pelayan ini lebih lucu daripada mendengarkan lelucon.

Luo Wei dan Xiao Xiao belum selesai berdebat ketika Luo Ze dan Xie Yu masuk. Tentu saja, Luo Wei dan Xie Yu berbicara beberapa kata meremehkan satu sama lain secara diam-diam, hanya untuk melemparkan penghinaan bolak-balik untuk bersenang-senang.

Pelayan dari perkebunan membawa beberapa buah dan dim sum, dan Luo Ze memerintahkan seseorang untuk pergi dan mengambil minuman keras dan beberapa makanan ringan yang baik-baik saja dengan minuman. Kelompok itu kemudian membentuk pertemuan dadakan di halaman kecil di ruang belajar Luo Wei minum, makan dan mengobrol satu sama lain sambil bertukar lelucon dengan tawa.

Itu adalah awal Juni, musim yang tepat untuk mekarnya bunga. Beberapa teratai merah berdiri dengan anggun di kolam kecil di halaman, dahan-dahan dari dua pohon magnolia dihiasi dengan bunga, dan di sudut di mana mereka berdiri, semak-semak mawar cina mekar tanpa perawatan di dunia. Pohon tungoil berada di akhir musim berbunga dengan dahan dan dedaunannya menutupi hampir seluruh halaman, dan ketika angin bertiup, bunga tungoil putih bersalju jatuh dengan angin seolah-olah kepingan salju nyata turun dari langit.

Aroma bunga meresap ke seluruh halaman, dan ketika Luo Wei menyaksikan wajah-wajah tersenyum di depannya, dia mengembalikannya dengan senyum yang tulus. Di masa lalu, dia selalu hanya melihat satu orang, hanya memikirkan satu orang, dan berpikir karena perasaannya hanya untuk satu orang yang entah bagaimana mereka lebih murni. Sekarang, dikelilingi oleh orang-orang yang dia sayangi melihat semua wajah bahagia mereka, entah bagaimana itu memberinya lebih banyak kesenangan daripada yang dia pikir dimasa lalu. Tampaknya perasaan itu tidak ada untuk menjadi murni atau tidak murni, tidak ada untuk memiliki dan telah hilang, itu ada hanya ada dan tidak perlu dibuat repotuntuk memikirkannya.

Luo Ze senang karena dia adalah orang yang sederhana dan tipe orang seperti ini cenderung menjalani kehidupan yang lebih bahagia daripada orang normal.

Xie Yu senang karena besok dia menuju ke Yi Zhou dan sekali di sana dia akhirnya bisa memamerkan bakat dan kemampuannya.

Shi senang, karena kehidupan seorang Penjaga Rahasia Dragon tegang dan penuh tekanan, tetapi di sini di Luo Wei dia benar-benar bisa bersantai.

Ning Fei senang karena di sini tidak ada yang bertanya tentang dari mana dia berasal dia bisa bercanda dengan mereka dan tidak harus menjaga diri di sekitar mereka. Cukup ada dengan orang-orang seperti ini sebagai dirinya sendiri adalah pengalaman yang belum pernah dialami Ning Fei sebelumnya.

Wei Lan senang karena selama dia menghabiskan hari-harinya bersama Luo Wei dia akan bahagia.

Qi Zi dan Xiao Xiao juga senang karena mereka lebih menyukai Luo Wei seperti sekarang lembut dan baik, tetapi juga menyenangkan berada di sekitar.

Rebirth: Degenerate Slave Abuses TyrantWhere stories live. Discover now