chapter 65

1.9K 318 3
                                    

Saat Luo Wei dan Ning Fei terlibat dalam percakapan mereka, Xie Yu tiba.

"Kakak Xie Yu," Luo Wei melihatnya masuk dan dengan cepat berdiri untuk menyambutnya.

Ketika Luo Wei berada di Yu Zhou, Xie Wang Bei telah dikirim dari ibukota untuk mengambil posisi lain. Secara alami, Xie Yu pindah ke perkebunan Luo dan menjadi kurang dari seorang murid dan lebih menjadi bagian dari keluarga. "Guru meminta Anda untuk bergegas," kata Xie Yu kepada Luo Wei, "Apakah Anda berencana untuk melewatkan pertemuan pagi hari ini?"

Luo Wei menunjuk ke Ning Fei, yang berdiri di sampingnya, dan berkata kepada Xie Yu, "Kakak, ini adalah Ning Fei, yang kedua di masa depan untuk saudara laki-laki tertua saya, dan pasti menjadi salah satu jenderal besar dari Greater Zhou, "Lalu dia berkata kepada Ning Fei," Tuan Muda Ning, ini Xie Yu, dia murid ayahku, dan kunci mutlak untuk kesuksesan bangsa kita. "

Xie Yu cukup tumpul untuk seorang anggota keluarga saat dia menyenggol Luo Wei, "Kamu berbicara omong kosong lagi!"

Ning Fei tidak bisa menahan senyumnya, lalu memberi hormat kepada Xie Yu, "Senang bertemu Anda, Tuan Muda Xie."

Xie Yu menganggap Ning Fei ini. Tinggi dan tegak, dengan wajah muda dan tampan. Dia tidak secara khusus menonjolkan diri di depan Luo Wei juga, malah menjadi gambar seorang pria yang sungguh-sungguh. Xie Yu mengangguk dan berpikir pada dirinya sendiri, Luo Wei adalah penilai karakter yang baik. Dia tersenyum dan berbicara kepada Ning Fei, "Xiao Wei tidak mengatakan omong kosong lain kepada Anda, bukan? Orang ini cukup normal pada satu saat dan benar-benar gila pada saat berikutnya, saya berharap Wakil Jenderal Ning tidak akan menghakimi kami atas namanya.

"Hei!" Luo Wei berteriak, "Mengapa kamu tidak bertanya pada Ning Fei sendiri apakah aku sudah mengatakan omong kosong lain padanya!"

Keduanya menatap Ning Fei. Menjadi orang yang berhati-hati dan pendiam, Ning Fei tidak terbiasa dengan godaan semacam ini dari Luo Wei dan Xie Yu, jadi dia menggelengkan kepalanya.

Luo Wei segera menjadi cerah di Xie Yu, "Lihat? Saya hanya orang yang jujur ​​dan membumi! Saya tidak mengatakan sesuatu yang tidak perlu, bagaimana saya bisa bicara omong kosong? Oh, tunggu, itu tidak benar. Saya tidak benar-benar yakin apakah Anda akan menjadi bagian penting dari bangsa kita di masa depan, tetapi saya cukup yakin bahwa Ning Fei akan menjadi jenderal yang hebat! "

"Sudah waktunya untuk keluar!" Xie Yu menyeringai dan menampar sedikit di belakang kepala Luo Wei, "Kaulah yang mengatakan hal-hal yang paling tidak perlu di rumah ini! Jika Anda tidak pergi sekarang, Anda akan benar-benar terlambat! Kamu adalah murid kaisar, disiplinlah! "

"Kakak Ning Fei, aku akan meninggalkanmu untuk dirimu sendiri," Luo Wei menggosok tempat dia ditampar dan memberi gelombang kecil kepada Ning Fei sebelum kabur.

Xie Yu menoleh sebelum pergi juga, berbicara kepada Ning Fei, "Mari kita mengobrol malam ini." Melihat Ning Fei kembali mengangguk, Xie Yu melanjutkan perjalanannya juga.

Ning Fei datang ke sisi ibunya. Nyonya Wang sudah selesai memberi makan sarapan untuk dua anak kecil itu.

Xiao Xiao telah membantu mereka bertiga dengan sarapan mereka, tetapi melihat bahwa Ning Fei telah tiba, ia dengan cepat minta diri, "Aku akan membiarkan kalian berbicara. Beritahu saya jika Anda butuh sesuatu!"

Nyonya Wang menarik Ning Fei kepadanya, dan bertanya, "Apa yang dikatakan tuan muda ketiga kepada Anda?"

Ning Fei menjawab, "Dia mengatur posisi di Yun Guan untukku, untuk menjadi yang kedua dalam komando, Wakil Jenderal untuk saudara laki-laki tertuanya."

Seluruh tubuh Nyonya Wang bergetar, "Kamu akan bergabung dengan tentara?"

Ning Fei mengangguk.

Nyonya Wang menghela nafas, "Apakah boleh jika kamu tidak pergi? Kita bisa menjadi orang normal, saya bisa mencari pekerjaan, dan kita bisa hidup bahagia bersama seperti keluarga. Saya akan memohon tuan muda ketiga, mungkin dia akan mengampuni Anda. "

"Ibu," Ning Fei memegang tangan ibunya, merasa kedinginan, "Tuan muda ketiga berarti baik-baik saja. Jika kita hanya rakyat jelata, bagaimana mungkin tuan villa membiarkan kita? Ibu, Anda tahu betapa licik dan mampunya Villa Ming Jian. "

Nyonya Wang terkejut dalam keheningan, dan sesaat kemudian, dia menangis, "Ini semua karena aku, karena aku tidak berguna, dan kehilangan dukungan dengan tuan vila. Aku sudah menarik kalian semua bersamaku. "

"Ibu!" Ning Fei tidak tahan melihat ibunya seperti ini, "Mengapa kamu mengatakan ini lagi? Saya selalu ingin bergabung dengan militer. Percayalah padaku. Saya akan mendapatkan status saya di sana! "

Nyonya Wang memperhatikan putranya dengan berlinangan air mata, "Fei Er, orang-orang mengatakan bahwa pedang akan menebas siapa pun di medan perang, terlepas dari statusnya, aku hanya ... khawatir tentangmu."

Ning Fei tersenyum ketika dia menggelengkan kepalanya, "Tuan muda ketiga baru saja mengatakan bahwa saya akan menjadi jenderal besar Greater Zhou di masa depan, apakah Anda akan percaya pada saya lebih sedikit daripada dia? Jangan khawatir, dia akan menjagamu untuk sementara waktu. Ketika saya menetap di Yun Guan, dia akan mengirim orang untuk membawa Anda ke sana. "

Nyonya Wang menghela nafas, "Tuan muda ketiga itu baik untuk kita. Kami berutang segalanya padanya. "

Ning Fei berkata dengan nada serius, "Apa yang kita berutang padanya, kita mungkin tidak dapat membayar kembali seumur hidup ini."

Nyonya Wang menjawab, "Kami berempat akan membalasnya bersama. Jika kita tidak bisa membayarnya kembali seumur hidup ini, selalu ada yang berikutnya. "

Rebirth: Degenerate Slave Abuses TyrantWhere stories live. Discover now