chapter 52

2.4K 376 11
                                    

"Yang Mulia," Liu Shuang Shi menarik lengan baju Long Xuan dengan lembut, mengingatkannya untuk tenang karena setiap langkahnya tumbuh lebih cepat daripada yang terakhir.

Long Xuang memperlambat langkahnya. Ayah kekaisarannya adalah seorang lelaki dengan temperamen seperti api. Jika dia tahu bahwa Long Xuan adalah bagian dari apa yang terjadi di Yu Zhou, tidak mungkin dia melepaskannya. Keadaan keamanan relatifnya saat ini selalu ada di benaknya akhir-akhir ini. Apakah dia masih aman karena kaisar belum menghubungkannya dengan itu?

Liu Shuang Shi sedang memikirkan Yu Zhou juga, tapi pikirannya berbeda dari Long Xuan. Daftar pengganti untuk para pejabat di Yu Zhou telah diumumkan, pada dasarnya semua orang yang dipilih oleh Luo Zhi Qiu. Dia menghabiskan banyak energi untuk mengelola Yu Zhou beberapa tahun terakhir ini, tetapi dia tidak berpikir bahwa itu akan jatuh dalam satu malam karena kemarahan sang kaisar. Yu Zhou telah menjadi sepotong daging utama di tangan Luo Zhi Qiu. Liu Shuang Shi tidak ingin membawanya berbaring, tetapi dia tidak bisa memikirkan hal lain yang harus dilakukan saat ini. Ini bukan sesuatu yang Luo Zhi Qiu menang, itu diberikan kepadanya oleh kaisar, dan Liu Shuang Shi tidak memiliki cara untuk menempelkan tangannya kembali ke sana.

Luo Wei pulang terlambat. Sudah lama sejak jam makan malam, tetapi Luo Zhi Qiu belum kembali. Bahkan, itu adalah tuan muda kedua, Luo Ze, yang entah bagaimana pulang lebih awal dari Luo Wei.

"Xiao Wei," Luo Ze melihat Luo Wei datang, dan memberinya sedikit pukulan di bahu, "Tidak terlalu lusuh!"

Luo Wei hanya tersenyum balik, dia tidak ingin memunculkan apa yang terjadi di Yu Zhou lagi.

"Benar," Luo Ze memberi tahu Luo Wei, "Orang Ning Fei yang kau ceritakan padaku, dia di bawah pengacaraku sekarang."

Dalam perjalanan kembali, Luo Wei sudah mendapat kabar dari vila Qi Lin. Mereka memberi tahu dia bahwa mereka mencoba membunuh Ning Fei dalam perjalanan, tetapi hanya berhasil melukai dia sebelum dia melarikan diri. Kembali ke istana, Luo Wei telah melihat daftar nama pada pemeriksaan musim semi. Pikirannya hanya diam saat melihat Ning Fei, Ning Zi Zhou tidak ada di antara mereka. Fakta bahwa dia jatuh ke tangan Luo Ze tidak terduga, tetapi disambut.

Luo Ze terus berkata, "Anak ini sangat terluka, tetapi dia masih ingin masuk ke kota. Beberapa orang di bawah komando saya menangkapnya dan saya telah mengurungnya di ruangan tersembunyi di perkebunan sejak itu. "

Luo Wei cepat bertanya, "Apakah ada yang tahu tentang dia?"

Luo Ze menjawab, "Sekelompok orang melihat ketika kami menangkapnya, tetapi saya sudah mengatakan kepada mereka bahwa dia adalah budak yang melarikan diri dari tanah kami, jadi tidak ada yang memberi saya masalah apa pun tentang itu."

"Apakah ayah tahu?"

"Dia tahu. Dia mengatakan selama itu adalah sesuatu yang Anda suruh saya lakukan, maka saya harus melakukannya, "Luo ​​Ze menjawab," Xiao Wei, apakah Anda ingin pergi melihatnya sekarang? "

Luo Wei menjawab, "Tidak perlu terburu-buru. Kakak, kenapa kau tidak ikut denganku untuk melihat ibu? Saya mendapatkan adik ipar dan keponakan saya beberapa pernak-pernik kecil di perjalanan juga. Setelah kami memberi hormat kepada ibu, saya akan datang. "

Luo Ze setuju dengan antusias. Perubahan Luo Wei membuatnya sangat gembira. Adik laki-laki yang baik dan sadar adalah neraka yang jauh lebih baik daripada adik kecil yang selalu membuatnya muak dengan kekhawatiran. Dia bahkan menulis beberapa surat kepada Luo Qi, kakak laki-laki mereka yang ditempatkan di Yun Guan. Karena orang yang dia gambarkan di surat itu sangat berbeda dari Luo Wei, respon dari Luo Qi adalah dia akan percaya ketika dia melihatnya. Luo Ze melihat Luo Wei berjalan di sampingnya, dan berpikir bahwa meskipun kakak laki-laki mereka kembali, dia tidak akan pernah menyadari bahwa ini adalah adik kecil mereka bahkan jika mereka saling berhadapan di jalan-jalan.

Luo Wei sibuk merencanakan apa yang harus dilakukan dengan Ning Fei sekarang setelah dia memilikinya. Dia tidak berhasil membunuhnya pertama kali, tetapi karena tidak ada jalan untuk melarikan diri kali ini, dia bisa mencoba membunuhnya lagi. Namun, Luo Wei memikirkan Ning Fei di kehidupan sebelumnya, bagaimana dia menjadi Jenderal Agung termuda di Greater Zhou. Dia berjuang dan menang melawan ribuan, kecakapan bela dirinya telah mengesankan negara-negara tetangga. Akankah Luo Wei benar-benar harus membunuh orang seperti ini?

"Ayolah," Luo Ze mendesaknya untuk terus berjalan, "Memikirkan sesuatu yang lain lagi?"

"Itu bukan apa-apa," Luo Wei mempercepat langkahnya. Ning Fei. Luo Wei mengulangi nama itu untuk dirinya sendiri. Di masa lalu, Long Xuan tidak menunjukkan minat pada pria dan memiliki harem tiga ribu di Istana Belakang. Namun, Ning Fei telah akrab dengan Long Xuan. Mungkin itu hanya cara mengikat Jenderal Agungnya ke Long Xuan, tapi Ning Fei telah jatuh cinta. Luo Wei ragu antara menempatkan Ning Fei sampai mati atau membiarkannya hidup. Apakah mungkin untuk menemukan cara untuk menghentikan Ning Fei jatuh cinta dengan Long Xuan saat ini? Apa yang bisa dia lakukan untuk mengambil hati seorang pria dengan janji seperti itu?

Rebirth: Degenerate Slave Abuses TyrantWhere stories live. Discover now