chapter 23

2.4K 383 1
                                    

Luo Wei berdiri di samping kaisar selama audiensi pagi hari ini. Setelah audiensi, ia mengikuti kaisar kembali ke Aula Cahaya Abadi. Kaisar Xing Wu telah memerintahkan orang-orang untuk menyiapkan meja di sebelah kiri untuk Luo Wei. Jadi Luo Wei membaca di bawah pandangan kaisar sementara kaisar membungkuk di atas mejanya sendiri ketika dia menyetujui tagihan yang diusulkan oleh para menteri. Keduanya diam, yang lebih tua dan yang lebih muda, tetapi tidak merasa canggung atau kesepian dalam keheningan.

Dari waktu ke waktu seorang menteri akan memasuki audiensi pribadi dengan kaisar, tetapi Xing Wu tidak meminta Luo Wei untuk memaafkan dirinya sendiri, bukannya membiarkan Luo Wei mendengarkannya bersamanya. Dari apa yang para menteri bicarakan, Luo Wei dapat mengatakan bahwa sebagian besar tentang kasus penambangan di Yu Zhou. Kasus besar di era Xing Wu ini segera ditemukan di era Ping Zhang, yang tidak keluar dari harapan siapa pun. Bagaimanapun, Liu Shuang Shi berada di kepala skema penggelapan ini. Long Xuan ingin menjadi kaisar, dan untuk itu ia perlu membeli orang, ia perlu melatih pasukannya sendiri, dan semua itu membutuhkan sejumlah besar uang. Bijih Yu Zhou sudah lama menjadi tambang bijih pribadi Pangeran Xuan yang kedua. Perunggu, besi yang ditambang dari bijih ini digunakan untuk membuat senjata dan peralatan, beberapa telah diambil di bawah meja, dan semua ini membangun fondasi keuangan yang kuat untuk ambisi Long Xuan untuk mengambil alih kekaisaran.

Mata Luo Wei ada di buku di depannya tapi dia sedang menghitung di kepalanya. Akankah ayahnya dapat menemukan pelakunya dalam kasus ini kali ini? Jika dia ingin menurunkan Long Xuan, dia harus mengeluarkan pendukung terbesar yang berdiri di belakang Long Xuan, dan itu adalah kanselir senior Liu Shuang Shi. Sejak Long Xuan merangkak keluar dari perut Consort Liu, keluarga Liu telah merencanakan untuk mendapatkan dia di atas takhta. Dan sekarang setelah mereka berada di sana selama enam belas tahun, pohon itu sudah berakar. Di antara semua bagian yang saling berhubungan, bagaimana seseorang bisa mencabut pohon tanpa menyakiti diri sendiri?

Luo Wei memikirkan hal ini hingga datang dokter kekaisaran, Dokter Sun datang menemui Kaisar Xing Wu. Dia menyampaikan fakta bahwa kehamilan Noble Consort Liu berubah menjadi beresiko tadi malam, tetapi dia telah meminum obatnya sekarang dan kedua ibu dan bayinya selamat. Kaisar Xing Wu tidak mengatakan apa-apa kepada Dokter Sun dan hanya bersenandung menjawab. Dokter Sun memberi hormat dan mohon diri.

Ini menarik perhatian Luo Wei. Permaisuri Liu berada di bulan ketujuh kehamilannya sekarang, tetapi Luo Wei tahu bahwa anak ini tidak akan pernah dilahirkan. Di masa lalu, Consort Liu mengalami keguguran. Dia menyembunyikannya dari kaisar selama tiga hari, kemudian setelah kunjungan dari bibi Luo Wei, Permaisuri, berita bahwa dia mengalami keguguran tiba-tiba pecah di istana. Terakhir kali di bawah instruksi Long Xuan, Luo Wei dengan sengaja mengatakan di depan orang banyak, "mungkin permaisuri memberi Consort Liu sesuatu yang buruk untuk dimakan? Saya baru tahu hari ini bahwa safflower dapat menyebabkan wanita keguguran ". Setelah itu, Janda Permaisuri menemukan safflower di Hall of the Empress, dan inilah yang memulai darah buruk antara kaisar dan permaisuri.

"Wei Er," Kaisar Xing Wu melihat Luo Wei telah berhenti menulis dan berpikir keras, jadi dia bertanya, "Apa yang kamu pikirkan?"

Luo Wei dengan cepat membawa senyum di wajahnya, berbicara kepada kaisar, "Saya sedang memikirkan kasus penambangan di Yu Zhou. Ayah saya berpikir keras sampai mati karenanya. "

Kaisar Xing Wu berkata, "Kamu tahu tentang ini?"

Luo Wei menjawab, "Ayah saya telah melupakan makanan dan minumannya akhir-akhir ini, jadi saya memintanya tetapi dia tidak akan memberi tahu saya. Jadi aku terus mengganggunya sampai dia mengatakan bahwa semua orang di Yu Zhou seharusnya mati saja. "

"Oh? Apa lagi yang ayahmu katakan? "

"Dia tidak mengatakan banyak hal lain, tapi kakakku berkata," Saat ini, Luo Wei sepertinya telah mengingat sesuatu dan dengan cepat menutup mulutnya.

Kaisar Xing Wu bertanya, "Mengapa kamu berhenti? Apa yang dikatakan kakak tertua Anda? "

Luo Wei menggelengkan kepalanya, "Ayah mengatakan kepada saya untuk tidak berbicara omong kosong, dia bahkan berteriak pada kakak saya untuk itu."

"Biarkan saya mendengarnya," Kaisar tertarik, "Saya tidak akan berteriak pada siapa pun."

Luo Wei melirik Kaisar Xing Wu.

Kaisar Xing Wu tersenyum lembut, "Apa, kamu tidak percaya padaku?"

Luo Wei dengan cepat menggelengkan kepalanya lagi, "Kakak tertua saya yang kedua berkata bahwa kita perlu menyelidiki kasus penambangan Yu Zhou dengan benar. Perunggu dan besi dari tambang ada bahan yang dapat dibuat menjadi senjata, dan jika mereka dicuri oleh seseorang, seseorang itu harus, "Luo ​​Wei dengan sengaja berhenti seolah-olah mencoba mengingat sesuatu," harus memiliki beberapa niat jahat, dan untuk niat itu, seseorang bisa dihukum mati. "

Kaisar Xing Wu mengangguk sekali, "Dan apa yang ayahmu katakan?"

Luo Wei menjawab, "Ayah memerintahkan saya keluar dari ruang belajar setelah itu, tetapi saya mendengar dia berteriak pada saudara laki-laki saya mengatakan bahwa dia membuat beberapa pernyataan yang sangat meradang, dan jika dia ingin membawa lebih banyak kekacauan ke negara atau sesuatu."

"Lalu bagaimana menurutmu?" Kaisar Xing Wu bertanya pada Luo Wei.

"Aku?" Luo Wei memikirkannya untuk waktu yang lama sebelum dia mengatakan apapun, "Jika itu aku, aku akan pergi ke Yu Zhou dan melihat dengan mataku sendiri. Jika itu tidak berhasil, saya akan mencari penambang di sana dan bertanya pada mereka sendiri. Saya pikir kasus ini sangat sulit sehingga tidak ada cara untuk menyelesaikannya. "

Kaisar Xing Wu tersenyum dan memberi Luo Wei anggukan pengertian, "Sibuk dengan bacaan Anda, saya akan menguji Anda nanti."

Rebirth: Degenerate Slave Abuses TyrantWhere stories live. Discover now