chapter 73

1.6K 246 2
                                    

Setelah tawa mereka Luo Zhi Qiu melihat ke Xie Yu "Kamu harus berhati-hati ketika di Yi Zhou." Luo Ze berkata, "Ya, bahkan kelinci tahu bagaimana menggigit ketika mereka merasa terancam, belum lagi orang !"

Luo Wei menambahkan, "Xie Yu, ketika kamu menuju ke Yi Zhou, mampir ke Xiao Yi Apothecary, ambil beberapa Pengawal Bayangan dari sana bersamamu."

Luo Zhi Qiu tidak pernah bertanya tentang bisnis dengan Apoteker Xiao Yi, tetapi dia memberi Luo Wei banyak uang untuk dibelanjakan di sana. Seratus lima puluh tujuh penjaga bayangan di apoteker pada kenyataannya itu milik real Luo. "Wei Er, bagaimana dengan para Pengawal Bayangan itu ?" Tanya Luo Zhi Qiu.

"Beberapa telah pulih sepenuhnya," kata Luo Wei, "Ada beberapa yang masih perlu beristirahat untuk sementara waktu. Pemulihan bukanlah sesuatu yang harus dilakukan dengan terburu-buru. "

"Kemudian Yu Er harus pergi dan melihat," Luo Zhi Qiu berpaling ke arah Xie Yu lagi, "Dan lihat apakah ada yang mereka butuhkan di sana."

"Dimengerti," Xie Yu menerima tugas itu.

Ketika mereka merencanakan sesuatu dengan hati-hati di Luo Estate, di Aula of the Blossoming Beauty, awan kegelisahan dan kepanikan menggantung di sekitar istana tersebut.

Kesehatan Permaisuri Liu tampaknya menjadi jauh lebih buruk. Dia bisa bangun sendiri, tetapi sekarang hanya bisa tidur.

Liu Shuang Shi mengunjungi dia pada saat sakit sebagai alasan, dan memasuki istana untuk melihat adik perempuannya. Melihat kondisinya yang sakit dalam ketenangan yang rentan hancur karena permasalahan politik yang sedang terjadi di kekaisaran membuat hatinya terasa sakit untuknya.

Permaisuri Liu memegang tangan Long Xuan saat dia berbicara, "Xuan Er, saya telah mengecewakanmu sebagai seorang ibu."

Long Xuan memaksakan dirinya untuk tersenyum, "Permaisuri ibu, apa yang kamu katakan? Bukankah menyenangkan bagi kita untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama? "

Permaisuri Liu menangis ketika dia berbicara, "Kamu dan pamanmu telah merencanakan untuk ini begitu lama, yang bisa menduga tubuhku akan mengecewakanku seperti ini! Apakah Bapa Kekaisaran Anda berniat mempertahankan Anda di istana seumur hidup? Long Yu berusia sepuluh tahun ketika ia pertama kali meninggalkan istana untuk mengalami dunia luar, ayahmu, "Air mata menetes ke wajah Consort Liu," Bagaimana ayahmu bisa menunjukkan favoritisme yang mencolok! "

"Yang mulia Permaisuri!" Liu Shuang Shi dengan cepat mengambil beberapa langkah lebih dekat, berdiri di samping tempat tidur Consort Liu, "Kamu tidak bisa berbicara dengan sangat tidak sopan tentang Yang Mulia Kaisar!"

Permaisuri Liu menjawab, "Kakak laki-laki, Wu Sheng telah pergi ke Yun Guan dengan Luo Wei di sisinya, apakah dia akan menghancurkan segalanya?"

Liu Shuang Shi menarik nafas, "Secara alami, mata Luo Wei tidak akan membiarkan Wu Sheng menghilang dari pandangannya."

"Lalu kenapa kita menahannya?" Suara Permaisuri Liu tiba-tiba mendapati bahwa ia tidak memahami apa yang dipikirkan kakaknya.

"Permaisuri ibu," Long Xuan berkata, "Jika sesuatu terjadi pada Luo Wei, Ayah Kekaisaran saya tidak akan membiarkan sepupu saya dengan mudah lolos."

"Keluarga Luo, selalu keluarga Luo ini!" Permaisuri Liu meludah dengan kebencian, "Selalu keluarga Luo menghalangi kami!"

Liu Shuang Shi berkata, "Marquess Ding Huai telah datang ke ibu kota untuk bertemu dengan kaisar. Dia langsung menemui Luo Zhi Qiu setelah melihat Yang Mulia Kaisar. "

"Selir Li ... wanita itu," Selir Liu berkata, "Dia mengandalkan permaisuri sekarang. Wanita bodoh itu tidak melihat apa yang ada di depannya. Apakah dia berpikir bahwa selama dia bersekutu dengan permaisuri (ratu), dia akan dapat mengendalikan enam istana dibawah rahmatnya ? Teruslah bermimpi !"

"Yang mulia Permaisuri," Liu Shuang Shi terhibur, "Jangan memikirkan hal-hal ini sekarang, pemulihan diri dan istirahatlah yang perlu Anda fokuskan."

Long Xuan dan Liu Shuang Shi keduanya tahu dengan sangat jelas bahwa Marquess Ding Huai, Li Sheng karena bersekutu dengan Luo Zhi Qiu, itu hanya masalah waktu. Imperial Concubine Li untuk sementara waktu mengelola Istana Kembali dan seseorang pernah mendengarnya berkata bahwa Permaisuri Liu adalah seekor anjing yang jatuh ke dalam air, satu-satunya cara adalah dengan memukulnya saat dia turun dan mencegahnya menggigit siapa pun yang dapat dia jangkau. Tanpa tangan pada kekuatan yang sebenarnya, tetapi sangat disukai oleh kaisar, permaisuri (ratu) adalah target yang pasti untuk Selir Li untuk mendekat. Intrik dari harem Istana sering menarik kekuatan dan aliansi apa pun yang terbentuk di permukaan istana kekaisaran.

"Permaisuri Ibu, semuanya akan baik-baik saja" Kecemasan adalah kecemasan, tapi Long Xuan masih harus menghibur ibu kandungnya "Rencananya akan maju jika aku pergi atau jika sepupuku pergi. Ada hal-hal yang tidak bisa kami buru-buru. Apakah Anda berjanji untuk mempercayai saya? "

"Jika saya tidak mempercayai Anda, siapa lagi yang bisa saya percayai?" Permaisuri Liu berbicara kebenaran kepada Long Xuan. Dia telah menjadi permaisuri kaisar ketika dia baru berusia empat belas tahun, bertindak sebagai istri untuknya selama bertahun-tahun, dan melahirkan dua putra baginya. Tetapi Kaisar Xing Wu telah membuangnya tanpa berpikir dua kali dan dengan itu harapannya dengan kaisar telah mati. Sekarang yang tersisa hanyalah putranya, namun nasibnya tidak bisa mengandalkan kesuksesannya jadi nasibnya harus bergantung pada dirinya.

Rebirth: Degenerate Slave Abuses TyrantWhere stories live. Discover now