chapter 88

1K 170 0
                                    

"Tuan muda ketiga tidak perlu khawatir," Ye Xiu melihat bahwa Luo Wei tidak berbicara, jadi dia memotong ke intinya sebagai gantinya, "Saya tidak akan mengganggu kakak tertua Anda."
Luo Wei tersenyum segera, "Nona, kamu keliru, aku tidak ingin menghancurkan kalian berdua."
"Benarkah?" Ye Xiu tidak percaya padanya. Sejujurnya, dia merasa tidak nyaman dengan Luo Wei duduk berlawanan menatapnya.
Luo Wei menjawab, “Kakak laki-laki saya bukanlah seseorang yang melakukan sesuatu dengan santai. Begitu dia menyukai seseorang, itu akan menjadi seumur hidup. Saya bahkan tidak akan memiliki kekuatan untuk memisahkan kalian berdua jika saya menginginkannya. ”
Tatapan Ye Xiu berubah riang segera setelah kata-kata itu keluar dari mulut Luo Wei, tetapi dia segera mengikutinya, “Saya tidak akan menghalangi jalannya. Jika dia menikah dengan seorang gadis yang cocok dengan statusnya, saya tidak akan iri padanya. Saya hanya ingin bersamanya. ”
Luo Wei mengangguk, "Saya punya rencana yang akan membiarkan Anda berdua menikah dengan benar, tetapi saya tidak tahu apakah Miss Ye akan mempercayai saya."
Ye Xiu bertanya, "Apa yang tuan muda miliki dalam pikiran?"
Luo Wei menjawab, "Ini hanya masalah status dan identitas, tidak terlalu sulit untuk dipecahkan dengan sedikit kerja di sana-sini."
Begitu Ye Xiu mendengar Luo Wei menyebutkan "pekerjaan tangan", dia dengan cepat menggelengkan kepalanya, "Tidak, kakakmu tidak akan mengizinkannya."
Luo Wei menggelengkan kepalanya juga dengan senyum. Luo Qi terlalu jujur. Itulah yang membuat dia kehilangan kesempatannya di pernikahan ini di kehidupan terakhir, "Miss Ye, saya menyampaikan janji saya sepenuhnya kepada Anda bahwa saya tidak akan melakukan apa pun yang bertentangan dengan hukum negara kita."
Ye Xiu menatap Luo Wei dengan curiga.
"Pertempuran ini sudah berakhir," kata Luo Wei, "Miss Ye dapat datang dan menemukan saya di Yun Guan. Aku akan membawamu kembali ke ibu kota bersamaku. Kakak sulung saya akan kembali dalam beberapa hari juga untuk melapor kepada Yang Mulia Kaisar. Ini adalah satu-satunya kesempatan yang tersisa, saya akan menjadikan Nona Ye sebagai kakak ipar saya. "
Itu "adik ipar" membuat Ye Xiu memerah. Para wanita yang tidak menginginkan status yang layak dengan kekasih mereka adalah orang-orang yang tahu itu jelas tidak mungkin. Sekarang Luo Wei berjanji kepadanya bahwa status ini adalah sesuatu yang dia bisa dapatkan, Ye Xiu dengan jujur ​​tertarik. "Kembalilah ke ibu kota denganmu?" Pada titik ini, Ye Xiu melihat kembali ke arah kelompoknya yang terdiri dari saudara-saudara pengurus di belakangnya. Jika dia pergi, apa yang akan dilakukan oleh sekelompok perampok keras ini?
"Nona, maukah Anda mengundurkan diri dari kehidupan perampokan dan kejahatan?" Luo Wei bertanya.
"Tentu saja tidak," Ye Xiu menjawab dengan cepat.
"Kalau begitu berikan kepada saya," kata Luo Wei tanpa kata-kata cincang.
"Apa?" Ye Xiu terpaku lagi. Apa yang tuan muda dari tuan kanselir inginkan dengan sekelompok perampok?
"Secara historis, ada sedikit perbedaan antara tentara dan bandit," Luo Wei menyeringai, "Mereka mungkin bandit hari ini, tapi besok, mereka bisa menjadi tentara."
"Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan," kata Ye Xiu, jujur.
Luo Wei menjelaskan, “Ini adalah tanah perbatasan, dan bagian dari rute perdagangan antara Zhou Besar dan Yan Utara. Ketika kita tidak sedang berperang, tak terhitung kafilah pedagang yang melewati tanah tandus ini setiap hari. Itu sebabnya ada banyak bandit, dan bukan hanya yang ada di bawah kendali Miss Ye. ”
"Jadi?" Ye Xiu bertanya.
“Jadi, mengapa mereka harus menjadi bandit? Mengapa tidak menjadi pengawal bersenjata untuk pedagang? "Kata Luo Wei.
Mata Ye Xiu bersinar, "Anda mengatakan bahwa kita harus membuka bisnis pengawalan keamanan?"
“Saya punya uang, Nona Ye memiliki orang-orang. Dengan uang dan orang-orang di tangan, bagaimana sulitnya untuk membuka bisnis ini? "Luo Wei tersenyum.
"Tapi Anda akan berada di ibu kota, bagaimana Anda akan mengelola barang-barang dari sana?" Ye Xiu melanjutkan dengan pertanyaan lain.
Luo Wei menjawab, “Tentu saya akan meminta seseorang untuk mengurusnya. Bagaimana dengan itu, kakak ipar masa depan, apakah Anda ingin berbisnis dengan saya? ”
"Kakak ipar masa depan?" Wajah Ye Xiu menjadi benar-benar merah sekarang.
Luo Wei tertawa terbuka. Dia tidak pernah bertemu dengan seorang gadis seperti Ye Xiu sebelumnya, tapi karena dia adalah kakaknya yang suka, maka dia yakin dia juga akan menerimanya.
"Nona," Seorang pria tua berpakaian serba abu-abu mendekati paviliun batu.
"Ini Paman Hong," Ye Xiu memperkenalkan pria tua itu ke Luo Wei, "Dia orang yang mengatur segalanya di kamp kami."
Luo Wei menganggap Paman Hong ini. Pria itu tampak biasa-biasa saja, tetapi matanya yang kecil bersinar dengan kecerdasan dan kelicikan. Sepertinya Paman Hong ini adalah ahli taktik yang muncul dengan semua ide di kamp-kamp band Ye Xiu. "Paman Hong," Luo Wei tersenyum sambil bangkit dari tempat duduknya, "Silakan, masuk dan duduk."
Paman Hong tidak membuang-buang waktu untuk sopan santun, dan memasuki paviliun batu untuk duduk di sebelah Ye Xiu.

Rebirth: Degenerate Slave Abuses TyrantWhere stories live. Discover now