chapter 92

1.1K 175 1
                                    

Ketika ayah dan anak itu berbicara, seorang penjaga pintu datang untuk mengumumkan bahwa Qiu Che, menteri kehutanan, telah datang berkunjung.
Luo Wei berkata, "Aku harus memaafkan diriku sendiri."
Luo Zhi Qiu mengangguk, "Pergi dan lihat ibumu."
Luo Wei berdiri di pintu samping, memperhatikan Luo Zhi Qiu menyambut Qiu Che ke galeri bunga. Dia tidak berpikir bahwa setelah mendorong Liu Shuang Shi atas, Qiu Che ini adalah orang yang paling diuntungkan, namun ia sama sekali tidak ingat siapa dirinya.
"Tuan muda," Tepat ketika dia berpikir keras, suara penjaga pintu menyelanya dari belakang.
"Apa itu?" Luo Wei berbalik bertanya.
Penjaga pintu menjawab, "Pangeran kelima telah datang berkunjung, mengatakan bahwa dia akan menunggu Anda di gerbang."
Luo Wei berharap Long Xiang untuk mengunjungi, "Lalu aku akan pergi menyambutnya di dalam." Katanya sambil mulai menuju ke gerbang.
Penjaga pintu itu berbicara lagi, “Pangeran kelima mengatakan bahwa dia tidak akan masuk ke tanah, dia hanya ingin berbicara dengan tuan muda.”
"Mm," Luo Wei menjawab dengan suara dengung, berkomunikasi bahwa dia sudah tahu.
Long Xiang berdiri di gerbang Luo Estate sendirian, seolah-olah dia sudah menunggu di sana untuk Luo Wei untuk waktu yang lama.
"Kenapa kamu tidak masuk?" Luo Wei berjalan menuruni tangga dan berdiri di depan Long Xiang.
Seolah melihat orang asing, Long Xiang menatap Luo Wei, "Aku pergi menemui paman saya."
Luo Wei menghela nafas, "Yang Mulia, kejahatan Junior Chancellor agak berat, Anda harus menjauhkan diri dari dia."
Long Xiang terus berbicara, "Paman saya mengatakan Anda adalah orang yang melakukan ini padanya."
Luo Wei mengawasi Long Xiang dengan tenang, “Apa? Bagaimana itu mungkin? ”
Long Xiang menjawab, "Paman saya mengatakan bahwa Anda tidak akan mengakuinya."
Luo Wei bertanya, "Apa, apakah Junior Chancellor masih mengklaim dia tidak bersalah?"
Long Xiang menjelaskan, "Dia mengatakan dia bersalah dan harus membayar untuk kejahatannya, dan bahwa saya tidak boleh pergi menemuinya."
Luo Wei berkata, "Kalau begitu tidak ada yang melakukan sesuatu padanya, itu adalah Junior Chancellor yang menuai apa yang dia tabur."
Long Xiang hanya menatap Luo Wei, “Katakan saja kebenaran tentang satu hal, apakah kau yang melakukan ini padanya?”
Luo Wei bahkan tidak berpikir saat dia menjawab, "Tidak."
"Paman saya mengatakan itu Anda, sepupu saya Liu Wu Sheng juga mengatakan itu adalah Anda," Long Xiang terhuyung mundur beberapa langkah sebelum dia mendapatkan kembali cukup kuat untuk berdiri diam, "Apakah dua orang yang akan mati berbohong padaku seperti ini?"
"Jika Yang Mulia Anda sudah percaya pada Kanselir Junior dan Jenderal Liu," kata Luo Wei, "Lalu mengapa dia datang untuk menanyakan saya tentang itu?"
Long Xiang menjawab, "Karena aku tidak ingin menjadi musuhmu!"
"Bahkan jika Anda tidak, masalah ini di luar kendali Anda." Long Xuan tiba, datang ke arah Long Xiang.
"Kakak laki-laki," Terkejut, Long Xiang tidak berpikir Long Xuan akan ada di sana juga.
Long Xuan berdiri di samping Long Xiang, "Saya tahu Anda akan datang untuk menemukannya," Dia melihat Luo Wei tetapi berbicara kepada Long Xiang.
Luo Wei memberi penghormatan biasa kepada Long Xuan.
Long Xuan menatap Luo Wei, dengan dingin.
Luo Wei menatap Long Xuan juga. Di antara alis Long Xuan ada kelelahan yang mendalam. Dalam ingatan Luo Wei, Long Xuan tidak pernah melihat kuyu dan lemah ini. Luo Wei berpikir bahwa dia akan sangat senang melihat seseorang yang sangat dia benci jatuh ke dalam situasi yang sulit seperti ini, untuk benar-benar kelelahan, tetapi dia menemukan bahwa dia tidak bahagia sama sekali. Hatinya masih kosong. Mengapa?
Tangan Long Xuan terkepal, kuku-kukunya menggali jauh ke telapak tangannya. Bertahun-tahun perencanaan telah habis dalam asap. Keluarga Liu dengan seratus tahun sejarah gemilang telah jatuh dalam waktu satu hari. Long Xuan berharap bahwa itu hanya mimpi buruk. Luo Wei berdiri di depannya, tetapi dia tidak bisa melihat bahkan bayangan pemuda yang dikenalnya sebelumnya. Luo Wei tampak tenang, tapi matanya seperti es. Long Xuan tidak tahu apa yang terjadi padanya lagi. Dia seharusnya membenci orang ini, namun satu-satunya yang dia rasakan adalah kesedihan mendalam. Mengapa Luo Wei, mengapa harus dia ?
Mata Long Xiang berputar antara Long Xuan dan Luo Wei. Hal-hal ditemukan sebelum dia pergi ke Nan Zhao, bagaimana semuanya berubah begitu sempurna ketika dia kembali? Long Xuan, Luo Wei, keduanya tidak bisa dikenali olehnya.
Luo Wei akhirnya membuka mulutnya, "Yang Mulia, sudah larut, mungkin Anda harus kembali ke istana."
"Bisakah Anda menyelamatkan mereka ?" Tanya Long Xiang tiba-tiba.
Luo Wei ingin tertawa. Long Xiang lupa akan masalah dan tragedi dunia!
Namun, Long Xuan berbicara kepada Long Xiang, “Bisakah kamu berhenti ? Liu Shuang Shi dan Liu Wu Sheng keduanya pengkhianat, pengkhianat yang tak termaafkan, berapa kali aku harus mengatakannya sebelum kau mengerti ? ”

Rebirth: Degenerate Slave Abuses TyrantWhere stories live. Discover now