chapter 68

1.9K 305 6
                                    

Setelah menanyakan semua yang dia bisa tentang petualangan Long Xiang baru-baru ini, Consort Liu mengalihkan pertanyaannya kepada Long Xuan, "Apakah pamanmu pergi menemui Anda?"

Setelah Selir Kekaisaran Liu sudah tidak memegang kendali manajemen Istana belakang Kembali, Liu Shuang Shi tidak bisa hanya menemukan alasan acak untuk pergi menemui saudara perempuan Imperial Consort lagi.

"Ya, benar," jawab Long Xuan.

"Apakah dia mengatakan sesuatu?" Selir Liu bertanya lagi.

"Tidak banyak," Di antara ruang dua kata itu, Permaisuri Liu mulai batuk-batuk.

"Permaisuri ibu?" Dibutuhkan semua itu untuk Long Xiang akhirnya menyadari bahwa Permaisuri Liu tidak sehat, dan dia cepat-cepat menambahkan, "Ibu, apa yang terjadi padamu?"

Long Xuan menepuk tangan ibunya untuk meredakan batuknya sementara seorang pelayan datang membawa air dan obat-obatan.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi akhir-akhir ini," Butuh beberapa saat sebelum Permaisuri Liu bisa berhenti batuk dan berbicara, "Batuk ini belum hilang!"

Long Xuan berkata, "Mari kita minta dokter kekaisaran untuk melihatmu lagi."

"Dia telah melihat," Consort Liu menjawab, "Kami berganti dokter tadi malam. Dia datang menemui saya dan menulis resep lain. Saya hanya berpikir itu tidak banyak membantu. "

"Permaisuri ibu," kata Long Xuan, "Berikan resep itu kepadaku."

Long Xuan akan memastikan bahwa pamannya menemukan dokter di luar istana untuk memeriksa resep obat yang diambil oleh Permaisuri Liu.

"Permaisuri ibu," Long Xiang bertanya dari samping, "Apakah ayah kekaisaran tahu bahwa Anda sakit?"

Permaisuri Liu menjawab, "Ayah kekaisaranmu sibuk."

"Dia belum datang untuk melihatmu?" Long Xiang mengangkat suaranya.

"Diam!" Long Xuan menghentikan Long Xiang dengan teriakan, lalu berbisik, "Apakah kamu tahu apa tempat ini? Bisakah kita meneriakkan omong kosong? "

"Tapi apa yang terjadi di dunia?" Long Xiang tidak mengerti. Dia telah meninggalkan satu istana untuk pergi ke Nan Zhao, tetapi kembali ke istana yang sama sekali berbeda.

Long Xuan hanya ingin Long Xiang tutup mulut. Hal-hal yang tidak benar, yang bisa dia rasakan. Tampaknya ada tangan lain di punggungnya, yang ini perlahan, dengan tekad mendorongnya semakin jauh dari tebing.

Zhao Fu tiba saat itu dengan seorang dokter kekaisaran di belakangnya.

"Yang Mulia, apakah Anda merasa lebih baik?" Zhao Fu bertanya pada Permaisuri Liu dengan hormat.

"Sedikit," Permaisuri Liu selalu sopan kepada kasim ini, dia adalah pengawas Hall of Eternal Light, setelah semua, "Tuan, Anda telah bekerja keras untuk melayani keagungan kekaisaran kita."

Zhao Fu tersenyum, "Hamba Anda yang rendah hati hanya melakukan apa yang datang secara alami."

Zhao Fu menyaksikan Permaisuri Liu minum obat. Dalam beberapa saat terakhir, setiap beberapa hari sekali, dia datang dan menonton untuk memastikan bahwa Permaisuri Liu meminum obatnya. Ini masih seorang wanita yang pernah disukai oleh kaisar, pikir Zhao Fu, betapa menyedihkan hati itu terlalu berbahaya! Tampaknya kaisar tidak ingin dia tinggal lagi.

Selir Liu menyelesaikan obatnya, dan memberi hadiah kepada Zhao Fu sendiri. Kaisar Xing Wu tidak akan berkunjung, jadi dia berharap untuk membuat dirinya disukai kasim. Mungkin dia akan menyebutkannya di depan kaisar dan mengatakan sesuatu yang baik, mengingatkannya semua kebaikan yang telah dia lakukan di masa lalu.

Zhao Fu menerima hadiah itu dan minta diri.

Permaisuri Liu memasang wajah berani dan tersenyum pada Long Xuan, "Hari ini ulang tahunmu, Xiang Er juga, mengapa kita tidak makan malam bersama?"

Long Xuan mengangguk.

Di luar Hall of Eternal Light, Luo Wei menyaksikan saat Zhao Fu mendekat.

"Tuan muda," Zhao Fu melihat Luo Wei dari kejauhan, dan mengucapkan selamat siang padanya.

"Tuan, Anda telah melihat Permaisuri Liu?" Luo Wei tersenyum ketika dia bertanya.

"Ya, sekarang," jawab Zhao Fu, "Selir Liu sakit selama beberapa saat sekarang, dan dia tidak tampak seperti dia menjadi lebih baik."

Senyum Luo Wei tidak berubah. Zhao Fu akan menonton Permaisuri Liu minum obatnya sekali setiap beberapa hari. Sepertinya Kaisar Xing Wu tidak ingin menjaga wanita ini lagi. Itu wajar. Bagaimana mungkin kaisar suatu bangsa berdiri untuk berbagi tempat tidur dengan seseorang yang cukup licik untuk merencanakannya?

"Tuan muda," kata Zhao Fu kepada Luo Wei, "Ini ulang tahun pangeran kedua hari ini, kau tahu?"

Luo Wei berkedip, itu benar, hari terakhir bulan Mei, itu adalah ulang tahun Long Xuan. "Oh, kamu benar," Luo Wei menyeringai, "Aku hampir lupa. Tuan, "Luo Wei mengambil beberapa langkah lebih dekat ke Zhao Fu, dan berbisik," Kamu selalu di sekitar kaisar. Ada beberapa hal yang Anda harus ingatkan padanya, seperti berapa banyak tentara Zhou Besar yang berdiri di belakang Permaisuri Liu. Ada beberapa hal yang, jika Anda tidak menanganinya dengan baik, mungkin akan datang dan menggigit Anda dari belakang. "

Selir Liu belum bisa mati. Dia dan keluarganya harus turun bersama, seperti yang Long Xuan lakukan pada keluarga Luo di kehidupan sebelumnya. Long Xuan dan Liu Shuang Shi tidak bodoh. Jika Permaisuri Liu meninggal dalam keadaan yang dipertanyakan, mereka akan berjuang untuk kelangsungan hidup mereka sendiri semakin sulit. Ini bukan apa yang ingin dilihat Luo Wei, karena bagaimanapun juga, itu akan berakhir dalam kekacauan untuk Greater Zhou.

Zhao Fu menoleh untuk melihat Luo Wei. Dalam cahaya hangat lembut sinar matahari sore, Luo Wei jelas tersenyum dan cerah, tapi entah bagaimana, Zhao Fu tidak merasakan kehangatan di pemuda berdiri di depannya.

Rebirth: Degenerate Slave Abuses TyrantWhere stories live. Discover now