p. Jealous

2.9K 444 47
                                    


Chanyeol menggerutu sepanjang jalan. Ia tidak suka sekali kegiatan Seungwan mengobrol bersama Mark. Jangan harap ia membiarkan kekasihnya mengobrol berduaan dengan Mark dengan bebas tanpa ada dia di sana. Hah, tidak semudah itu menyingkirkan Chanyeol. Pria itu buktinya menjauh namun tidak benar-benar menghilang dari memandangi Seungwan dan Mark. Ia tidak ingin sesuatu yang tidak mengenyangkan hatinya terjadi. Apalagi ia tahu bagaimana liciknya Mark. Dan bagaimana pria itu pernah mempermalukan Seungwan di ulang tahun Tzuyu. Dan masih banyak lagi hal buruk yang tidak ingin Chanyeol ingat tentang bejatnya Mark pada Seungwan. Namun entah kenapa Seungwan terlalu baik hingga membiarkan Mark mengobrol dengannya.

Dan setelah puas memperhatikan mereka dari kejuahan dan merasa tidak ada yang patut ia curigai, Chanyeol bisa bernapas lega. Ia bisa mengikuti pelajaran dengan tenang meski ia sangat penasaran apa yang mereka bicarakan. Kenapa harus berdua saja? Kenapa tidak boleh ada Chanyeol di sana?

Arghhh!! Ini membuat Chanyeol frustasi juga sebenarnya. Semenjak ia berpacaran dengan Seungwan, mengapa rasanya ia sangat takut Seungwan jatuh Cinta pada pria lain? Kenapa ia begitu ingin Seungwan tetap di sampingnya? Ya Tuhan, ia tidak pernah seposesif ini pada seorang perempuan. Namun Seungwan, gadisnya berbeda.

Seungwan mencuri seluruh hatinya dan pikirannya. Ini mengerikan, ia benar-benar jatuh Cinta pada gadis itu. Setengah mati! Tolong garis bawahi jika perlu.

Dan saat istirahat makan siang pun, pria itu berharap Seungwan akan menceritakan pembicaraan rahasianya dengan Mark. Namun Chanyeol salah. Seungwan bahkan berakting layaknya tidak ada yang perlu mereka bicarakan. Dan itu membuat Chanyeol semakin kesal luar biasa dengan penasarannya yang tidak bisa ia tahan lagi.

Hingga ketika mereka akan sampai di kantin, Chanyeol menahan tangan Seungwan. Gadis itu menatap tangannya sejenak yang digenggam Chanyeol dan kemudian menatap pria yang tinggi menjulang itu.

"Ada apa, sunbae?" tanya Seungwan mengedipkan matanya lucu seperti boneka. Dan tentu saja itu membuat sang kekasih gemas luar biasa pada Seungwan.

"Berhenti melakukan itu!" kata Chanyeol agak membentak, namun masih dengan nada bersahabat. Tentu saja, mana mungkin ia bisa memarahi kekasihnya yanh super menggemaskan ini?

Oh, bahkan tatapan Seungwan saja membuatnya lebur ke tanah.

"Apa?"

"Mengedipkan matamu seperti itu! Kau.... Terlihat sangat menggemaskan." Chanyeol mengusap surai Seungwan sayang dan gadis itu hanya tertawa geli kemudian berjinjit sedikit lalu mengedipkan matanya seperti tadi pada Chanyeol. Dan hal itu mengundang tawa pria Park tersebut.

Ia yang sangat gemas hendak mencium bibir Seungwan, namun gadis itu buru-buru menghindar membuat Chanyeol meleset dan tidak mendapatkan yang ia mau.

"Kalian berdua sama." Seungwan tiba-tiba berucap membuat alis Chanyeol mengerut tidak paham maksudnya.

"Kalian? Siapa?" Chanyeol memasang wajah bertanyanya dengan alis yang bertautan.

"Kalian berdua... Chanyeol dan Mark Sunbae... Kalian sama."

"Atas dasar apa kau bilang aku dan baji..."

Seungwan melotot tidak suka saat Chanyeol hampir mengumpat Mark dengan bibirnya. Dan itu membuat Chanyeol menghentikan lanjutan ucapannya dan tersenyum malu.

• Perfect Princess | Wenyeol  ✔Where stories live. Discover now