Tupperware

6K 727 73
                                    

Happy Reading

"pagi ku cerah ku matahari bersinar ku gendong tas merah ku di pundak, SELAMAT PAGI SEMUA~~" teriak Gua di depan pintu gerbang sambil lambai lambai heboh ke orang orang yang lewat, dengan senyum kelewat lebar Gua melangkah kan kaki Gua ke dalam gedung sekolah.

"kau nanti kan diri ku, di depan kelas ku menantikan aku, GURU KU TERSAYANG~ PAK TAEIL JANGAN BUNUH DIRI PAK SAYA MASIH BANYAK SALAH SAMA BAPAK" Teriak Gua begitu ngeliat Pak Taeil berdiri di atas bangku dengan kabel di depan nya, Gua refleks nahan Pak Taeil supaya ga gantung diri di sini.

"KIM HANA APA SIH KAMU, NANTI SAYA JATOH HEH" teriak Pak Taeil heboh, semua orang yang ada di koridor ngeliatin aksi drama Gua sama Pak Taeil.

"KAMU, KALAU SAYA JATOH GIMANA? " Pak Taeil marah marah sambil turun dari bangku, Gua megangin bangkunya supaya ga jatoh, kan sayang nanti lantai nya pecah harus ganti kramik, keluar duit lagi, bayar spp naek lagi.

"Saya juga udah jatoh Pak, Jatuh hati pada Bapak cia cia cia" Pak Taeil ngeliatin Gua pake muka super datar nya, nunjukin ekspresi seakan akan bilang 'mau mati di tangan Bu Wendy kamu? '

"ke kelas sana kamu, awas manjat pager lagi, sekalian aja kalau mau kabur naek ke genteng biar kaya Naruto" Pak Taeil langsung pergi sambil nyeret bangku yang tadi dia pake buat benerin bell, padahal ada OB ama penjaga sekolah, kenapa harus Dia yang benerin?

"dasar mini" cibir Gua terus lanjut jalan sambil nyanyi lagu yang biasa di nyanyiin anak TK sebelum masuk kelas.

"na na na na na na na~~" masih menyenandungkan lagu yang akhir akhir ini meracuni fikiran Gua, Gua jalan naek ke tangga karena kelas Gua di lantai 2.

Pas belokan tangga, ga sengaja Gua sama Kakak ganteng hadap hadapan, Dia nampilin muka datar andalan nya yang sayang nya ganteng dan bikin gua klepek klepek, sedangkan Gua? Jangan tanya muka Gua gimana.

"eeh Ka Renjun, nanti makan siang bareng lagi ya? Gimana luka nya udah sembuh? " tanya Gua di iringi cengiran 5 jari yang di tularkan oleh si gulali melalui Virus senyum bikin orang sawan.

"minggir" ucap nya dingin yang bikin Gua ciut seketika, Gua ngegeser tubuh Gua ngasih jalan ke Dia.

Ka Renjun lewat gitu aja, Gua masih diem di tempat sambil liatin punggung Dia yang perlahan lahan menjauh.

bener ga ya Gua ngejar ngejar Dia?

"WOI" Gua kaget begitu ada orang yang suara nya Gua kenal ngagetin dari belakang, Gua nengok dan dapetin si Bule Depok yang megang Tupperware.

"sendirian aja Neng Cantik, tar ada yang nyulik loh" goda nya sambil naik turunin alis yang kaya ulet itu secara bergantian, tanpa ngejawab Gua jalan ngelewatin Dia.

"kalau mau deketin Renjun, harus punya beberapa kesamaan sama Dia, yah bisa di bilang harus pinter salah satu nya, Soalnya tuh anak milih milih banget kalau soal temen" Gua refleks nengok begitu Mark ngomong soal Ka Renjun.

"Eh iya, Mark kok lu bisa temenan ama Kak Renjun sih?" tanya Gua terus turun beberapa tangga buat nyamperin si Bule Depok.

"anjir ya Gua ama si Renjun tuaan Gua tapi yang di panggil Kakak malah Dia" Gua muter bola mata males ngedenger celotehan nya.

prince | Huang RenjunNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ