Day 2

4.4K 685 92
                                    

Happy reading

"hiks...hiks...hiks...hiks..be bego, to tolol tau ga hiks.. " Gua nangis sambil ngelap ngelapin make up yang masih ada di muka Gua pake tissue yang di kasih sama Herin.

Karena Gua ga bisa bersihin make up nya jadi Gua minta bantuan Herin buat bersihin di atap sekolah, kebiasaan Gua kalau sedih atau apa pun itu pasti lari nya ke atap, karena tempat itu satu satu nya tempat yang paling sepi di sekolah.

"udah Han, pas di pegatin Yangyang Lu ga nangis kejer kaya gini" Gua natep tajem Haechan, Herin langsung nyubit Haechan yang kalau ngomong emang suka asal jeplak.

"Udah Han, sini Make up nya Gua hapus dulu, liat maskara sama eyeliner nya udah berantakan banget" Gua ngangguk dan berhenti nangis walaupun masih sesenggukan.

Herin senyum lembut dan mulai nuangin cairan apa sih ga tau juga Gua namanya ke atas kapas.

BRAK

"POLISI ANGKAT TANGAN ATAU SAYA TEMBAK KEBETULAN SAYA JOMBLO"

"AMPUN PAK BUKAN SAYA BANDAR NYA TAPI SI HERIN" Gua sama Herin ketawa ngeliat Jisung yang baru dateng sambil gaya gaya jadi polisi bareng Chenle dan Yangyang.

"ASTAGFIRULLAH " Yangyang teriak di depan muka Gua yang masih berantakan sama Make up, ketiga temen nya juga berhenti bercanda terus ngeliatin Gua yang duduk di bawah.

"Anjir Hana komuk Lu Hahahahah" Chenle ketawa pake suara lumba lumba nya yang bikin pengang kuping Gua.

"Hiks.. Hiks.. Hiks HUEEEE HERIN HAAAAAAAAA" Gua nangis lagi sambil mintain tissue ke Herin, para cowok aneh bin ajaib langsung panik terutama Yangyang yang duduk di sebelah Gua.

Herin melotot serem ke arah 3 lelaki yang status nya temen pacar Dia, Yangyang langsung meluk Gua dari pinggir Dia ngusap ngusap rambut Gua perlahan.

"udah cup cup cup, jangan nangis lagi, cemen Lu kaya banci" Gua ngedorong Yangyang sampe ngejengkang ke belakang, bukan nya ngebantuin temen temen nya malah ketawa nista termasuk Herin.

"hapusin dong Rin, Gua mau balik aja habis ini, lagian Guru nya rapat semua ngapain ke sekolah kalau gitu" Herin ngangguk dan mulai ngebersihin muka Gua dari zat zat kimia aneh warna warni yang di sebut Make up.

Muka Gua udah bersih dari make up, Herin juga udah balik lagi ke kelas di anterin Haechan, di atap cuma ada Gua sama Yangyang, Chenle sama Jisung udah turun juga ga tau ke mana bocah absrud itu.

"Lu kenapa sih Han? Cerita sini sama Gua" Gua ngehela nafas bentar terus ngedongkak ngeliat langit berhias awan putih yang jadi pemandangan favorit Gua selama ini.

"Gua aneh banget ya emang? Salah ga sih kalau Gua ngejar Kak Renjun? " Yangyang nengok ke Gua dia senyum tulus.

"Gak kok, menurut Gua lu itu unik bukan aneh, dan soal Lu ngejar si Renjun itu juga ga salah, cuma mungkin menurut pandangan Dia lu tuh ngeganggu" Gua ketawa miris ngedenger penuturan Yangyang.

"menurut Lu, Gua harus berhenti atau engga? "

•••

Gua jalan turun tangga duluan, Yangyang bilang Dia masih mau di atap dan karena bel pulang udah bunyi dan Gua harus les sejarah sama Kak Renjun, jadi nya Gua balik ke kelas.

prince | Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang