Lah

3.8K 502 49
                                    

Happy reading

Renjun memasuki area rumah nya, setelah seharian sekolah membuatnya buru buru untuk kembali ke rumah.

"Bunda Aku pulang" Renjun membuka sepatu nya dan menyimpan nya di rak sepatu dekat pintu masuk.

"Renjun sini ketemu sama temen Bunda dulu" Renjun mencari sumber suara Bunda nya yang ternyata ada di ruang tamu.

"Kenalin ini Tante Yoona, Dia temen Bunda sekaligus Psikiater yang bakal bantu Kamu" Renjun tersenyum kecil dan menghampiri teman Bunda.

"Kayanya Kita pernah ketemu" Renjun berfikir sebentar, mengingat ngingat apakah Dirinya pernah bertemu dengan teman Bunda ini.

"Kamu teman nya Mina kan? " Renjun mengingatnya sekarang, perempuan itu Ibu nya Mina, mereka pernah bertemu waktu Dia menganyar Mina pulang.

"Ah iya Saya inget Tante, Ibu nya Mina kan? " Tante Yoona mengangguk dan tersenyum.

"Yasudah Kita mulai terapinya dari hari ini ya"

•••

"HANA BANTU MAMI BURUAN" Gua jalan sambil menggerutu nyamperin Mami yang mengganggu acara baringan Gua.

"bantu apa Mih, kenapa ga Kak Doy aja sih" Mami ngasih selang ke Gua dan nujuk tanaman.

"siram, Mami mau ke dalem dulu bikin makanan buat si Mbul and Family" Gua ngangguk dan mulai nyiramin tanaman di depan Gua.

"HANAAAAAA"

SPORRTTT

"AAA ANJING"

"BAJU GUA BASAH GILA" Gua natap Kaget Jaemin yang tiba tiba nonghol di depan pager rumah Gua, pake ngagetin lagi si Gulali.

Nonghol = muncul

"YA LU NGAPAIN NGAGETIN GUA BEGO" Gua jawab ga kalah nyolot dari Jaemin sambil nujuk nujuk muka nya pake selang yang Gua pegang.

"YA LU KALAU NYIRAM LIAT LIAT DONG" Ga terima Dia nyalahin Gua, dengan sengaja Gua kembali ngarahin selang air nya ke arah muka Jaemin.

SPROOTTT

"WOY HANA ANJING BASAH BEGO DI KATA GUA MOTOR APA DI SIRAM PAKE SELANG, TANTE MAMI TOLONGIN GULALI MU INI DI ANIYAYA SAMA ANAK TANTE MAMI"

"HAHAHAHANJING RASAIN" Gua ketawa sambil terus nyemprotin air dari selang dan ngejar ngejar Jaemin yang berlari menjauh.

"HANA BAYARAN AIR LAGI MAHAL JANGAN BUANG BUANG AIR" Gua nyengir begitu Mami dateng sambil gendong si Cimit, pake di elus elus lagi kepalanya.

"Aduh Tante Mami ini gimana baju Aku basah? " Gua nyimpen selang air nya, setelah muterin keran nya biar mati, bodo amat sama tanaman yang belum kesiram.

"Balik lah sana" Gua ngusir Jaemin yang malah dapet pelototan dari Mami.

"Masuk yu nanti ganti pake baju Kak Doy aja" Gua kadang bingung, INI SI GULALI NGAPA TIAP MINGGU DATENG KE RUMAH SIH.

•••

Ceklek

"Jaemin sini makan siang dulu barengan" Mami manggil Jaemin yang baru keluar dari kamar mandi, setelah ngambil baju Jaemin yang basah buat di jemur, Mami gabung makan bareng Gua sama Jaemin.

prince | Huang RenjunWhere stories live. Discover now