first love

4.3K 565 39
                                    

Happy Reading.




Gua jalan cepet ke arah tempat Yangyang and the gang suka ngumpul, biasanya mereka ngumpul sambil mabar maen TTS.

"Yang" Yangyang nengok dan ngeliat ke arah Gua yang masih engos engosan natap nanar Dia.

"Jelasin, soal Hina" Yangyang ngerutin dahi nya bingung, Dia senyum dan ngajak Gua duduk di pinggirnya.

"Buat apa? Lu kan ga mau denger" Gua ngegebug punggung Yangyang yang ngeselin banget.

"Cepetan Bangsat" Yangyang ketawa terus nyimpen HP nya, Dia langsung natap Gua dan mulai cerita.

"Gua ga ngeduain Lu, ya walaupun telat, kan Lu udah pegat sama Gua, tapi Gua seneng Lu ga ngejauh dari Gua, seenggak nya ada orang yang bisa Gua ganggu" Gua natap Yangyang dan detik selanjut nya Gua geplak kepala belakang nya pake botol yang Gua pegang.

"Tolol" Desis Gua dan berdiri niat mau ninggalin Yanyang tapi tiba tiba Dia meluk Gua dan ngucapin kata kata yang Gua harapin Dia ucapin saat kita mau putus.

"Gua salah, maaf"

"HANA" Gua langsung ngedorong Yangyang refleks begitu ngedenger ada yang manggil nama Gua, dan parahnya lagi yang manggil KAK RENJUN ANJIR, PACAR AING NYIDUK GUA LAGI PELUKAN SAMA MANTAN.

"Ngapain Kamu?" suara dingin dengan nada tidak suka Gua denger dari kalimt nya barusan.

"Gua cuma minta Penjelasan soal Hina" cicit Gua sambil nunduk takut, Hey kemana Kim Hana yang bahkan berani nentang semua peraturan sekolah?.

"Hina? Bukan nya Dia udah pindah ke Jepang? Gara gara Kamu" Kak Renjun nyindir Yangyang dengan kalimat nya belum lagi tatapan meremehkan yang di berikan pada Yangyang.

"Bukan gara gara Gua, itu salah Haechan yang ngasih Gua Dare itu, dan juga Jaemin yang cuma ngrbaperin Hina, akhirnya Dia nyesel kan" Yangyang tersenyum remeh ke arah Kak Renjun, Gua ga suka situasi kaya gini, mereka malah ributin si Hina bukan nya Gua, kan sebel.

"berantem aja lu duaan, Gua mau ke kelas" Gua langsung jalan ngejauh dari mereka berdua, kesel kan harus nya Kak Renjun marah gara gara Yangyang meluk Gua, ini malah ngeributin masalah Hina pindah ke Jepang.

"Hana" Gua denger suara Kak Renjun dari belakang tapi bodo amat ya bangsat kesel Gua ngeliat muka nya.

Sreet

"Kok Kamu yang marah sih? Harusnyakan Saya"

"Hah? " Gua cengo pas Kak Renjun narik tangan Gua dan ngomong kaya gitu, kalau di fikir fikir bener juga, harus nyakan Dia yang marah bukan Gua.

"Kamu yang pelukan sama Yangyang kenapa Kamu yang marah? " Gua buang muka malu sama Kak Renjun, Dia terkekeh kecil dan mulai menautkan jari Dia di sela sela jari Gua.

"Oh ya Kak, yang tau hubungan kita cuma Herin, Yangyang and friend, terus Kak Mark doang? Ga mau ngasih tau yang lain?" Kak Renjun kaya yang mikir gitu  terus ngegeleng pelan.

"Ga usah, ini hubungan Kita dan yang berhak tau cuma Kita, Saya takut mereka semua ikut campur masalah Kita" Gua ngangguk paham dan senyum ke Dia.

prince | Huang RenjunWhere stories live. Discover now