peletak

5K 667 40
                                    

Happy reading

"Mampus Gua kaga ngerti lagi" gerutu Gua begitu ngeliat soal yang di kasih sama Pak Ten, Guru sejarah yang suka curhat soal masa lalu nya.

"kerjain yang bener jangan nyontek" ucap Pak Ten sambil ngeliatin semua murid kelas, Dia ngadain ulangan dadakan yang sialnya Gua ga cabut pelajaran Dia hari ini.

"kalau kalian ga bisa jawab nya nunggu mukzizat aja" pengen banget Gua tarik kaki nya biar tinggian dikit nih Guru.

"Mampus ngerjain ginian aja Gua kaga bisa, gimana dapet rangking 1 buat jadi pacar Kak Renjun" Gumam gua sambil bolak balikin kertas yang tulisannya bikin pengen muter muterin kepala.

"kapan perjanjian linggajati di tandatangani? " Gua baca salah satu soal yang menurut Gua gampang.

"saat orang yang menandatangi datang ke perjanjian itu dan di tandatangani perjanjian nya, hehehehehe" Gua mulai senyam senyum ga jelas dan mulai ngisi soal soal yang lain.

•••

"KIM HANA, kenapa jawaban kamu ngaur semua, ga ada yang nyambung sama materi yang saya berikan, waktu saya ngejelasin kamu kemana? " Pak Ten marah marah di depan Gua sama Pak Johnny sambil nunjuk nunjuk kertas jawaban Gua.

"Ya wajar dong Pak kalau Saya ga tau isinya, kan saya belum lahir pas itu" Jawab Gua, Pak Ten sama Pak Johnny kaya yang greget banget pengen grogotin meja ngedenger jawaban Gua.

"kamu fikir Bapak udah lahir pas itu, Bapak juga belum lahir tapi tahu" Pak Ten makin marah.

"Saya bosen pelajaran Bapak yang terus terusan ngebahas masa lalu, Bapak tahu ga sih kalau masa lalu itu menyakitkan, maka dari itu daripada Saya nginget masa lalu mendingan Saya cabut terus pelajaran Bapak, tidur dan menghayalkan masa depan saya yang lebih penting ketibang masa lalu"

Pak Ten sama Pak Johnny natap Gua ga percaya, perkataan yang baru aja keluar dari mulut Gua dengan lancar dan tanpa hambatan sama sekali ngebuat mereka masih tercengang.

"BERDIRI KAMU DI DEPAN TIANG BENDERA SAMPE PULANG SEKOLAH"

•••

"Ah Sial, dasar pendek kerjaan nya marah marah mulu,Gua doain biar ga tinggi tinggi lu" gerutu Gua begitu sampe di depan tiang bendera.

"Eh Neng ngapain di depan tiang?" Gua natep males orang yang baru aja ngomong lebih tepat nya ngeledek, Mark.

"Bacot setan" gas Gua sambil ngelempar Dia pake kerikil yang ada di lapangan, Dia ketawa nista ngeliat Gua marah marah.

"aduh jangan marah marah mulu nanti cepet tua loh, Hahahahahaha" Mark ketawa makin kenceng berhasil ngeledek Gua.

"Oh ya, lu kenapa di hukum" tanya nya setelah memberhentikan ketawa nya yang bikin Gua gedek dari tadi.

"biasa Pak Ten ngamuk gara gara nilai sejarah Gua turun" Dia cuma ngangguk ngangguk paham.

"yah susah sih kalau pada dasarnya lu bego mah, hahahahahahaha" kalau aja bunuh orang ga dosa udah Gua tenggelamin di selokan belakang nih bocah.

"Lu ga ada kerjaan atau apa sih ganggu Gua mulu" Dia berhenti ketawa terus ngedeket ke arah Gua, mata nya ga lepas dari muka Gua dan natap dalem mata Gua.

prince | Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang