revealed

4.6K 702 114
                                    

Happy reading

Part ini sampe 2000 word lebih dong, jadi votement nya ya



"Hai Hana" Gua natap datar Kak Renjun yang tiba tiba duduk di sebelah Gua sama Jaemin yang lagi makan di kantin sekolah.

"ngapain ke sini, sono duduk sama Mina, liat Dia duduk sendiri" Gua ngomong sambil nunjuk nunjuk Mina pake sumpit buat makan Mie Ayam.

"tidak sopan menunjuk orang menggunakan sumpit" Gua muter bola mata Gua males ke arah Kak Renjun.

"Bacot ya Lu, pergi sana Gua lagi makan sama Jaemin" Kalau kalian mikir Gua udah Move on dari Kak Renjun ITU SALAH BESAR NYATANYA JANTUNG GUA MENDADAK DISKO TAK KARUAN.

"Engga, Saya kan pacar Kamu, yang seharus nya makan sama Kamu itu Saya, bukan Dia" Jaemin yang merasa di tunjuk pun natap tajem Kak Renjun.

"Ga usah sok kenal Lu sama Gua, Orang yang ga bisa menghargai pertemanan ga pantes buat di temanin" Gua liat mimik wajah Kak Renjun jadi ga suka ngedenger ucapan Jaemin, tiba tiba atmosfer di meja ini berubah jadi lebih tegang.

"Saya benci ketika seseorang membahas masa lalu" Ucap Kak Renjun datar, Jaemin mendecih laku tersenyum remeh pada Kak Renjun yang muka nya berubah jadi dingin kembali.

"Lu harus di hukum lewat masa lalu itu, see kelainan yang Lu milikin bahkan ga bisa ilang sampe sekarang" mereka saling memberikan tatapan yang mengintimidasi.

"Saya bilang, Gua benci kalau ada orang yang ngebahas masa lalu Saya" Gua merhatiin Kak Renjun yang mulai berubah kaya kemaren, Gua rasa Jaemin berhasil mancing emosi nya sampe bisa berubah lagi.

"hahahaha bahkan Lu ga bisa ngendaliin 'Dia' supaya ga keluar dan bikin takut semua orang" Kak Renjun menggeram marah dan menarik kerah baju Jaemin hingga berdiri.

"Gua bilang itu semua bukan salah Gua, Jeno yang maen motor motoran sama Lu sampe kalian kecelakaan, bukan kah harus nya Gua yang bilang kalau Lu harus di hukum karena masa lalu itu" Jaemin ketawa sarkas di depan muka Kak Renjun, Gua bingung harus ngapain ngeliat dua cowok di depan Gua mau adu jotos, harus Gua pisahin kah? Atau Gua semangetin biar adu jotos beneran?.

"Seenggak nya Gua dateng pas hari terakhir nya, bukan malah ikut lomba cerdas cermat ga berguana" Gua cuma nyimak obrolan mereka yang ngebahas masa lalu mereka, mungkin?.

"Gu..Gua" Kak Renjun gelagapan dan langsung ngelepas kerah baju nya Jaemin, Dia langsung lari keluar dari area kantin setelah natap nyalang Jaemin.

"Kak, Woy Kak Renjun" Gua teriak kecil mau ngejar Dia, tapi Jaemin nahan tangan Gua dan ngegeleng kecil.

"Jangan di kejar, itu bukan Renjun"

"Hah?"

•••


Gua jalan di koridor sekolah, setelah ngeliat perdebatan Kak Renjun sama Jaemin, Gua jadi ga selera makan, Jaemin juga di suruh cerita malah ngalihin topik mulu, yang pasti Dia bilang kalau yang tadi itu bukan Kak Renjun, terus siapa? Apa yang tadi itu si Voldemort, yang tidak boleh di sebut namanya.

Sampai pas naek tangga, Gua liat Kak Renjun lagi kaya nungguin sesuatu, karena penasaran sekligus takut Gua nyamperin Dia dan mau nanya sebenernya Dia kenapa.

prince | Huang RenjunWhere stories live. Discover now