harus nya aku

4.3K 546 46
                                    

Happy reading

Gua jalan jalan di sekitaran taman sekolah, Gua duduk di bawah pohon yang sama waktu pertama kali ketemu sama Kak Renjun.

Ngomong ngomong soal Kak Renjun, Gua belum ketemu lagi sama Dia dari pagi, sekarang udah jam istirahat dan ga ada tanda tanda Kak Renjun mau minta maaf atau seengganya ketemu sama Gua.

"IIIIIHHHHHHHHH SONYET YA EMANG" gua teriak frustasi terus mukul mukul pohon di belakang Gua dengan beringas, sampe sesuatu menghentikan pergerakan Gua, ada yang nahan tangan Gua buat ga mukul tuh pohon lagi.

"Hai Cantik, ketemu lagi kita, jangan mukulin pohon nanti tangan nya sakit, lagian pohon tuh kaya perempuan" Gua natap bingung orang di depan Gua.

"pasti nanya nanya kan kenapa perempuan, alasan nya karena sama sama harus di lindungi dan di rawat dengan baik" Gua ngebuka mulut Gua ga percaya sambil masih nampilin ekspresi bego ke orang di depan Gua.

"Kenapa sih? Gua tau Gua ganteng tapi biasa aja dong liatin nya"

"Kak Renjun, Lu kenapa? " tanya Gua, Kak Renjun ngangkat sebelah alis nya dan sedetik kemudian ketawa kenceng.

"hahahaha Renjun siapa anjir, Gua Rendi" Gua tersentak kaget begitu Dia ngenalin Dirinya bukan sebagai Renjun, tapi sebagai Rendi yang Gua ketahui adalah alter ego Kak Renjun.

"Re.. Rendi, ah iya Rendi maaf Gua kira Renjun hehehe" Gua ketawa canggung, Dia berhenti ketawa dan natap Gua intens.

"Apa sih Anjir, lepas deh Gua mau ke kelas" Gua narik tangan Gua yang di pegang Rendi, percuma ngomong sama orang di depan Gua, toh Dia bukan Kak Renjun walaupun wujudnya Kak Renjun.

"Mau kemana? Temenin Gua dulu di sini, lagian kaya nya Lu tadi kaya yang akrab sama Gua" Dia narik Gua buat duduk di sebelah Gua, dan bego nya lagi Gua nurut duduk di sebelah nya.

"Gua ga kenal sama Lu, Gua kenalnya sama Renjun bukan Rendi" Dia ketawa terus nyenderin punggung nya di pohon belakang kita.

"Lu punya WA ga? " Tanya nya.

"Ga" Jawab Gua

"Punya Line? IG? Twitter? Facebook? Email? Alamat rumah? Google maps? " Gua muter bola mata males natap Kak Renjun yang lagi jadi Rendi, bener kata Mark alter ego nya Kak Renjun ngeselin.

"engga" Jawab Gua lagi kali ini di sertai gelengan kecil.

"Terus Lu punya nya apa?"

"Pacar, jadi Lu ga usah ngedeketin Gua soalnya Gua udah punya pacar" setelah mengatakam kalimat pernuh arti dan penekanan itu Gua pergi beranjak dari sana, meninggalkan Rendi yang masih natap bingung ke arah Gua.

•••


"Woy Sia cabut wae, rek naon ka sakola lamum cabut wae mah bego"

(Woy Lu cabut mulu, ngapain ke sekolah kalah cabut terus mah bego)

Gua natap males Dejun yang tiap waktu diem di depan kelas, Dejun ini harus nya kelas 12 sama kaya Mark, tapi Dia ga naek 2 tahun malah pernah di ancem di DO kalau tahun ini ga naek kelas.

"Bacot belajar yang bener biar naek kelas" Gua ninggalin Dejun yang kesel gara gara kata kata Gua barusan, memang Dejun tuh sesuatu banget, 2 tahun ga naek kelas.

prince | Huang RenjunWhere stories live. Discover now