Ondel Ondel

4.8K 690 75
                                    

Happy reading


Tok.. Tok.. Tok.. Tok..

"Hana bangun Kamu harus bantu Papi" Gua mengabaikan suara Papi yang ngetok ngetok pintu kamar Gua.

"HANA WOY BANGUN GA LU, BURUAN BANTU GUA SAMA PAPI INI" Gua ngebuka mata Gua kaget begitu denger suara Kak Doy yang teriak teriak, Gua liat jam yang ngegantung di dinding masih jam 01:00 WIB anjir.

Ceklek

Gua buka pintu kamar males malesan, natep tajem Kak Doy yang muka nya panik banget kaga tau kenapa.

"HAN INI DARURAT BANGET MEYDEY MEYDEY BANGET INI MAH" Gua ngehempasin tangan nya yang megangin bahu Gua sambil di guncang guncang.

"Apa sih anjir, liat jam dong bangsat kalau mau ngerusuh" karena Gua masih ngantuk Gua cuma misuh misuh doang ga sampe ngamuk kaya yang kesurupan.

"Mami" Gua garuk garuk leher sama rambut Gua yang udah ga beraturan sama sekali.

"kenapa Mami? " tanya Gua, bukan nya jawab Kak Doy malah narik Gua buat ikut ke dapur, Gua kaget begitu ngeliat Papi yang kelimpungan megangin Mami buat ga nambahin sesuatu ke masakan.

"MAMI" Kak Doy teriak deket kuping Gua, Dia langsung nyamperin Mami sama Papi dan ngembil sesuatu yang di pegang sama Mami.

"Kenapa sih Pih? " tanya Gua begitu ngeliat dapur kaya abis perang sama tetangga sebelah.

"Mami mau masak buat kalian, tapi Papi dari tadi larang larang Mami masukin bumbunya mulu" Gua ngangkat sebelah alis Gua terus ngeliat ke Papi minta penjelasan.

"habis Mami tadi bikin Es Krim di campur oreo terus di kasih susu ibu hamil" Gua nyeritin dahi Gua bingung, nih emak emak ada ada aja udah malem juga.

"terus apa masalah nya? Ga ada yang aneh kok" Kak Doy nunjuk mangkok yang ada di atas meja, Gua ngambil mangkok itu terus di aduk aduk pake sendok buat liat isi nya apa.

"Mami masukin tahu ke adonan es krim tadi terus mau di goreng, makanya dari tadi Papi larang"

"HAH? TAHU? Yang bener aja sih Mih, masa Tahu di goreng pake es krim" Mami ngelengkungin bibir nya ke bawah, mata nya udah berkaca kaca ngeliatin Gua sama Kak Doy gantian.

"HUEEEEE PAPI MASA HANA MARAHIN MAMI TADI HIKS.. PADAHALKAN MAMI CUMA MAU BIKIN MAKANAN BUAT MEREKA HUEEEE" Gua sama Kak Doy ngebuka mulut kita ga percaya ngeliat Mami nangis nangis sambil melukin Papi.

"yaudah gini aja, Mami bikin es krim yang di campur campur itu lagi, nanti biar Hana sama Doyoung makan, tapi jangan di tambahin Tahu, apalagi di goreng" Gua mau protes tapi Papi keburu melotot dan nyuruh Gua sama Kak Doy buat nunggu di ruang keluarga.

"Awas aja tuh anak kalau udah keluar dari perut Mami, Gua suruh jualan cangcimen di lampu merah Tamsis" Gua jalan sama Kak Doy sambil misuh misuh kesel, ga lama Papi dateng dan duduk di sebelah kita.

"Aduh pusing Papi" Gua udah meremin mata Gua, ngantuk lah jam 1 di bangunin cuma buat ngeberhentiin Mami masak Es krim Tahu.

"TARA UDAH JADI, AYO DI MAKAN, PAPI JUGA MAKAN AWAS KALAU GA DI ABISIN MAMI SITA FASILITAS KALIAN SATU MINGGU" Gua nelen ludah kasar denger omongan Mami, fasilitas Gua di ambil satu minggu cuma gara gara es krim.

prince | Huang RenjunHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin