kesemsem

4.8K 560 92
                                    

Happy birthday

"Pih pindah rumah yu" Gua mohon mohon ke Papi buat pindah rumah, soalnya rumah ini udah ada kunti nya siapa tau besok besok si kunti ngajak temen temen nya si gundoruwo, sundel bolong, tuyul, babi ngepet, buat barbeque party di halaman belakang.

"ngapain pindah rumah, yang semalen mah Mbak Suli, Dia minta tolong ke suami nya bukan ke kalian" jelas Mami yang baru beres ngasih sarapan ke si Mbul and family nya.

"Jail nya kaya kunti beneran aja bikin jantungan" Cibir Kak Doy sambil makan roti yang udah di siapin sama Papi karena Mami lebih milih ngasih sarapan ke si Mbul dari pada kita anak nya.

"berangkat sana kesel Mami liat muka kalian" Mami masih ngambek gara gara Gua sama Kak Doy malem tidur di kamar nya.

"yaudah Aku berangkat dan ga akan pulang lagi" Gua mulai ngedrama sambil nyium tangan Papi Mami terus nangis.

"yaudah bagus ngurangin takaran beras di rumah" Gua senyum kecut terus berangkat ke sekolah bareng sama Kak Doy, pas sampe pintu depan Gua ngeliat cowok lagi berdiri di depan gerbang pake sepedah.

Dia nengok begitu ngedenger suara bising dari belakang, siapalagi kalau bukan Gua sama Kak Doyoung yang bacot nya melebihi emak emak kalau nawar bawang di pasar.

"Hana" dan yang nengok itu KAK RENJUN WOY, PACAR GUA YANG KEMAREN BARU JADIAN SAMA AING NGEJEMPUT DI DEPAN GERBANG KAYA PANGERAN BERKUDA, AKHIR NYA MIMPI GUA PUNYA PACAR KAYA PANGERAN DI FILM DISNEY KESAMPAIAN.

"Eh Kak udah lama bukan di situ, kenapa ga masuk aja? " tanya Gua pake nada malu malu ngeliat sang pujaan hati di depan mata pagi pagi gini, biasanya yg ada di depan gerbang kalau pagi pagi tuh Bang Ujang tukang sapu komplek, akhirnya bisa liat yang bening pagi ini.

"Saya baru dateng kok, pas mau manggil, Kamu nya udah keluar" Gua ngangguk ngangguk malu sambil nyelipin rambut Gua ke kuping.

"WOY MAU BERANGKAT GA LU?" Gua nengok ke Kak Doy yang udah siap sama vespa nya, jangan lupa helm yang dia pegang buat Gua.

"maaf ya Bang, Aku hari ini di anter sama Pangeran berkuda" jawab Gua sambil naek ke sepedah Kak Renjun dan ngelel ke arah Kak Doy yang muka nya rada kesel.

Di perjalanan Gua senyum senyum ke semua orang termasuk pohon pohon juga Gua senyumin biar mereka merasakan kebahagiaan Gua hari ini.

"Hana, Kamu kemaren kabur les sejarah sama Saya" Gua nyengir ngedenger ucapan Kak Renjun, emang sih Gua kabur dari les itu, habis nya malu bos ngeliat Kak Renjun setelah di tembak di depan si Yangyang and the gang.

"maap kemaren lupa, sekarang aja ya"  Kak Renjun ngangguk dan ngeberhentiin sepedah nya di depan gerbang, Gua turun begitu juga Dia, Kita masuk bareng bareng dengan Dia ngedorong sepeda sampe parkiran.

Udah selesai markirin sepedah nya, Dia langsung genggam tangan Gua dan kita masuk ke daerah sekolah dengan gandengan kaya truck.

"Wets Hana udah ada gandengan nih sekarang" Hyeri nyapa Gua yang lewat sama Kak Renjun, Gua cuma masang muka songong ke arah Hyeri sama para cewek lambe turah itu.

"sombong banget muka nya"

"biarin, biar mereka tau kalau Aku bisa naklukin hati pangeran es hehehehehe" Kak Renjun ketawa, dan jujur ketawanya adem banget, serasa minum nutrisari habis olahraga, SEGER.

prince | Huang RenjunHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin