Ngilang

4.2K 522 9
                                    

Happy reading

Gua berusaha menyamakan langkah kecil Gua dengan langkah lebar Rendi, Dia narik tangan Gua begitu Mark sama Mina lagi frustasi buat nyingkir dari depan Rendi.

" sakit tolol" Gua langsung narik tangan Gua yang di cengkram kuat sama Rendi.

"sebenernya Lu siapa sih? " tanya Rendi, Gua muterim bola mata males natap jengah Rendi yang bego nya minta ampun kebalikan dari Kak Renjun yang pinter.

"Gua pacarnya Renjun, dan Lu itu alter ego nya Kak Renjun" jawab Gua dengan penekana di kata 'Renjun'.

"alter ego itu apa? "

•••

"Kak Renjun pacaran sama Hana dari kapan Kak? " Mark natap males Mina yang ada di sebelah nya, dari tadi Mina terus terusan ngintilin Mark buat minta jawaban atas pertanyaan itu.

"sekitar seminggu yang lalu, jadi Gua saranin Lu ngejauh dari Renjun dan lupain perasaan Lu sama Dia, Gua ga mau Hana jadi korban" Mark berucap datar tanpa mengalihkan pandangan nya pada lapangan di bawahnya.

"Kak Mark suka sama Hana ya" Mark terdiam dengan pertanyaan Mina, suka? Sama Hana? Tentu jawaban nya IYA, Mark memang suka sama Hana dari awal Hana datengin meja mereka buat ngasih bekel ke Renjun.

"Diem Aku anggap iya" Mark nengok ke arah Mina yang tersenyum kecil menatap langit di atas nya sambil menghela nafas pelan.

"tapi bukannya Kak Mark pacaran sama Kak Koeun ya? Udah putus? Gara gara Hana bu-"

"berhenti bacot bisa? " Mark natap tajam Mina yang dari tadi terus berbicara tentang hal yang tidak ingin di bicarakan oleh nya.

Mina beringsut mundur lalu nunduk menghindari tatapan tajam Mark yang di berikan padanya, menghela nafas kasar Mark mengacak surai nya lalu pergi meninggalkan Mina yang menyeringai di balik geraian rambut yang menutupi wajah nya.

•••

Gua nepuk jidat Gua sambil nahan kesel ke Rendi, bayangin Gua udah ngejelasin apa itu alter ego sampe sampe nyari di Google tapi Dia kaga ngarti ngarti.

"intinya Lu itu pribadi Dia yang lain" Rendi miringin kepalanya, mata nya mengerjap beberapa kali sebelum mengangguk mengerti.

"Denger ya Ren, Lu harus berubah lagi jadi Kak Renjun, ga mau tau Gua mau ngobrol sama cowok Gua" Rendi ngangkat sebelah alisnya dan ketawa kenceng di depan Gua.

"cowok? Renjun? Ngada ngada Lu, bilang aja kalau mau deket deket sama Gua iya kan? " Rendi naik turunin alis nya, Gua senyum terpaksa dengan 70% niat ingin menampol muka nya saat ini juga.

"Serah bangsat, Mina suka ngebisikin Lu apa? " Rendi ngeliat ke atas tanda kalau Dia lagi mikir, Gua natap Dia yang bener bener beda jauh dari Kak Renjun, padahalkan satu orang yang sama.

"ga tau Gua ga inget" Gua ngehela nafas kasar dan nyenderin punggung Gua di tembok sambil natap Rendi yang juga natap Gua.

"Gua yang harus bikin Lu balik lagi jadi Renjun, habis itu Gua paksa Dia buat mau ikut terapi supaya Lu ilang" Rendi natap Gua bingung dengan alis yang menyatu.

prince | Huang RenjunWhere stories live. Discover now