Rendi

3.9K 543 81
                                    

Happy reading

"Hana diem diem bae" Gua natap malas Jaemin yang tiba tiba dateng, karena lagi ga Mood ngapa ngapain Gua ke atap sendirian sebelum Jaemin dateng dan menghancurkan ketenangan Gua.

"Berisik" Gua ngomong tanpa ngalihin perhatian Gua dari handphone yang nampilin permainan Pou.

"Serius bego, Lu kenapa? PMS ya? Sumbilangeun? " Gua natap nyalang Jaemin yang duduk di sebelah Gua.

"Serius Min, Gua ga mau di ganggu" setelah mengatakan itu Gua berdiri berniat meninggalkan Jaemin yang masih natap Gua.

"Pasti Renjun" Dan ya tebakan Jaemin bener, Gua cuma ngelirik Dia yang natap Gua nenggak dari bawah.

"Kalau iya kenapa? " tanya Gua sewot dan balik lagi duduk di sebelahnya, ga jadi pergi pengen tau tanggapan si Jaemin soal masalah Gua.

"kemaren Gua liat Dia jalan sama Mina" Gua nengok dengan muka kaget namun sedetik kemudian tertawa keras di sebelahnya.

"Serius? Hahahahah kemaren Dia maen sama Gua kali" Jaemin ngangkat satu alisnya, Dia langsung senyum remeh dan ngeluarin Handphone nya dari saku celana.

"Ini yang Lu sebut maen berdua? " Gua natap Handphone Jaemin serem, di layarnya nampilin Gua yang lagi ketiduran di atas meja di Giant, terus Dia ngegeser layarnya dan ada foto Kak Renjun lagi jalan sama Mina, JALAN SAMA MINA BANGSAT.

"Lah Lu kok bisa dapet foto itu? " Tanya Gua bingung, bagaimana pun Gua ga ketemu Jaemin kemaren pas di Giant.

"Gua yang nungguin Lu sampe Lu bangun, mau Gua bangunin tapi ga tega, yaudah Gua nemenin Lu sampe bangun" Gua miringin kepala Gua bingung.

"Lah seriusan? Kok pas Gua bangun Lu ga ada? " Jaemin mendengus geli ke arah Gua.

"oh itu, Gua lagi beli pizza buat Gua, pas Gua mau balik Lu udah berdiri terus jalan keluar" Gua ngangguk ngangguk.

"Makasih" ucap Gua, Jaemin nengok terus senyum ke arah Gua, ga lama sih tapi kalau ngeliat Jaemin senyum suka lupa kalau punya Kak Renjun.

"Kalau si Renjun gitu lagi terlfon Gua aja, Gua di belakang Lu kok"

•••

"Herin, Hana mana? " Herin natap datar Renjun, begitu juga Haechan dan Yangyang menatap malas pada Renjun yang tiba tiba datang dan mengusik mereka.

"Apa peduli Lu" jawab Herin datar dan melanjutkan kegiatan nya maen Ludo di HP Haechan.

"Saya harus bicara sama Hana" Herin mangut mangut dan ngasihin HP nya ke Haechan, berjalan mendekati Renjun yang terlihat panik.

"kalau Lu macarin Hana cuma buat pelampiasan Ningning, mending menjauh dari sekarang, banyak yang lebih baik dari Lu dalam segi apa pun termasuk ngebahagiain Hana, Lu fikir Gua ga ngeliat Lu kemaren sama Mina" Herin berbisik di depan wajah Renjun yang panik mencari Hana.

"Kamu tidak tahu apa pun Herin, Saya harus bicara sama Hana masalah itu dan ga ada urusan nya sama Kamu" Herin ketawa sinis di depan Renjun, sedangkan Yangyang and Friends cuma mantau dari belakang.

"Ga ada urusan sama Gua? Hana temen Gua sekarang, ga cukup Lu bikin Ningning pindah ke Pondok China, ga cukup Lu sama Jaemin bikin Hina pindah ke Jepang, LU BIKIN SEMUA TEMEN GUA NGILANG BANGSAT" Herin teriak di akhir kata nya, Haechan yang melihat itu langsung nyamperin Herin berniat misahin mereka.

"Itu bukan salah Saya, Ningning yang khianatin Saya kalau Dia pindah ke Pondok China karena malu itu karena kesalahan Dia sendiri, dan Hina itu salah Yangyang dan Jaemin bukan Saya"

"Lah kok Lu bawa bawa Gua sih Anjir" mendengar namanya di sebut sebut dalam perdebatan kecil Herin dan Renjun Yangyang langsung angkat bicara.

"Kalau Kamu sama Haechan ga aneh aneh soal Dare itu mungkin Jaemin ga akan emosi dan mutusin persahabatan kita" tangan Renjun mengepal marah sambil menatap nyalang Haechan dan Yangyang bergantian.

"awal mula permasalahan ini itu kematian Jeno, Lu yang bikin Jeno kecelakaan dan Lu juga yang bikin persahabatan kita retak cuma gara gara lomba cerdas cermat" Haechan ga kalah nyolot ngomong ke Renjun.

"Saya cuma mau cerita soal Ningning sama Hendry, Saya ga tau kalau Jeno lagi naik motor sama Jaemin" Renjun menggertakkan gigi nya.

"cuma Ningning kan yang ada di fikiran Lu, padahal Ningning cuma manfaatin kepinteran Lu, kita udah peringatin dari awal Ningning pacaran sama Hendry, Batu sih Bangsat" Yangyang melangkah mendekati Renjun.

"BERHENTI BAHAS NINGNING BANGSAT" Mereka semua yang ada di tempat itu tersentak kaget mendengar teriakan Renjun, namun berbeda dengan Haechan yang justru menyeringai.

"Hai Rendi, long time no see "

•••

Gua jalan balik ke kelas setelah debat sama si Jaemin, Dia ngajak Gua cabut keluar sekolah kaya pas awal Kita ketemu, tapi Gua masih waras buat ga ngerubuhin pager lagi.

"Hana" Gua nengok dan ngeliat Mina lari lari kecil nyamperin Gua yang jalan sendirian di koridor kelas X.

"apa? " jawab Gua begitu Mina udah ada di depan Gua, bukan nya ngejawab Mina malah narik Gua masuk ke kelas nya.

"apa sih anying, Gua mau ke kelas" Mina nahan tangan Gua dan nyuruh Gua duduk di sebelah nya, Karena males ngelawan Gua pun cuma ngikutin apa mau nya.

Mina lagi ngobrak abrik tas nya, kaga tau nyari apaan tapi Gua tebak pasti barang yang bikin Dia bahagia sampe pengen cerita ke Gua.

"Han liat deh lucu kan boneka nya" Gua nengok dan ngeliat boneka yang Mina bilang tadi, boneka itu kan boneka yang Kak Renjun mau ambilin buat Gua kemaren.

"di kasih sama Kak Renjun, lucu kan" Gua natap kecewa boneka yang sekarang ada di pelukan Mina, dengan senyum cantik nya Mina terus terusan meluk boneka itu.

Nyesek itu yang Gua rasain sekarang, Dia bilang mau ngambilin buat Gua kenapa di kasih ke Mina coba, kalau ga mau ngasih ke Gua ya bilang aja sih Tai.

"eh Min kaya nya guru bentar lagi masuk, Gua ke kelas dulu ya, tadi udah cabut soalnya" Mina ngangguk dan ngebiarin Gua pergi dari kelas nya, Gua jalan cepat ke arah kelas yang di depan pintunya pasti ada si Dejun, bisa di bilang si Dejun ini kaya si Mail, suka ngawasin kalau guru dateng.

"eh Han, udahan cabut nya" Gua lebih milih mengabaikan sapaan Dejun dan duduk di tempat Gua lalu menyembunyikan kepala Gua di lipetan tangan.

Bangsat bangsat bangsat bangsat

Semuanya bangsat hari ini -Kim Hana

Tai -Rendi

Renjun mana? -Mark

Pegat deh pegat -Mina

Rendi? -Yangyang

Masih belum sebuh ternyata -Haechan

Apa? Gimana? -Jisung dan Chenle

Rendi siapa? -Herin

prince | Huang RenjunWhere stories live. Discover now