suka kenapa sih

4K 524 82
                                    

Happy reading



"BUNDA HUEEEE HIKS HIKS HIKS" Bunda Taeyeon yang sedang memasak pun terkejut melihat Renjun yang pulang dengan keadaan menangis dan teriak teriak.

"BANG RENJUN BANGUNIN RISKA, LAGI NANGIS MULU KAN RISKA KESEL DI BANGUNIN PAS NANGIS" Bunda Taeyeon tersentak begitu Renjun berbicara dengan nada keras dan manja seperti perempuan, jangan lupakan Dia memanggil Dirinya dengan nama Riska.

"Riska Sayang sini cup cup cup jangan nangis ya, cerita sama Bunda Kamu kenapa? " Bunda Taeyeon tidak bisa langsung merubah Riska menjadi Renjun seperti ketika Rendi yang muncul, karena Riska sudah mengetahui jika Dirinya alter ego, karena itu lah Dia akan menghindar setiap kali akan di ucapkan mantra ajaib nya.

"Ga tau Bang Renjun bangunin Riska di sekolah, sambil nangis nangis lagi" Bunda Taeyeon mengelus surai Renjun untuk menenangkan nya.

"coba nanti Bunda tanya Mark ya Bang Renjun punya masalah apa di sekolah" Renjun ngangguk dan nyender di bahu Bunda Taeyeon.

"Riska kangen Bunda, Bang Renjun ga pernah bangunin Riska lagi, nanti Make Up yu Bun" Satu hal yang sangan Taeyeon hindari Renjun berubah jadi Riska adalah ini.

•••

BRAK

DUK DUK DUK DUK DUK DUK

"ABANG BUKA PINTU NYA" Doyoung yang sedang mencopoti hordeng alias tirai di kamarnya karena di suruh Mami kaget, begitu dengar Hana teriak di depan pintu kamar nya.

BRAK

"AAAAA UHEK MAMI TOLONG DOYOUNG KECEKEK INI HUEK" Doyoung yang sekarang ngegantung di deket jendela kamar nya, gara gara kaget tadi Dia kepeleset dari kursi terus hordeng nya ngait di leher nya.

Ngait = nyangkut

"ABANG, MAMI PAPI INI KAK DOY BUNUH DIRI BEGIMANA INI AAAAAA JANGAN MATI DULU GUA MAU CERITA" Hana teriak begitu masuk ke kamar ngeliat Doyoung yang kaki nya ngambang dan berusaha buat ngelepasin hordeng nya.

BRAK

"DOYOUNG KAMU MAU NEMENIN
MBAK KUNTI, JANGAN GANTUNG DIRI DI SINI MENDING DI POHON BELAKANG BURUAN" Mami langsung mukul kepala papi

"ASTAGA DOYOUNG KAMU NGAPAIN, PAPI CEETAN TOLONGIN ITU ANAKNYA SEKARAT JUGA" Mami histeris ngeliat Doyoung yang masih gelantungan, padahal lagi kecekek itu teh.

Papi langsung meganging kaki Kak Doy supaya ga ngambang lagi, Doyoung yang udah rada ga kecekek ngambil nafas banyak banyak.

"WOY LAH MINTA TOLONG AJA HARUS RIBUT DULU, KEBURU MATI LAH GUA" Doyoung yang ga terima gara gara kelamaan di tolongin.

"yeuh masih untung di tolongin" Papi ngomong sambil berusaha nahan badan Doyoung yang gede, tiba tiba ide jahil dateng ke otak Papi Suho.

Srettt

"WOY LAH PAPI KENAPA DI LEPAS KECEKEK LAGI INI DOYOUNG"

BRAK

Mami ngelempar tempat pensil ke arah Papi yang cengengeasan liat Doyoung kesiksa di depan nya, laknat emang punya bapak.

prince | Huang RenjunWhere stories live. Discover now