Kunti anzeng

4.5K 608 162
                                    

Happy reading





"Renjun bener bener kacau pas itu, di tinggal Ningning dan di salahkan atas kematian Jeno oleh Jaemin, Renjun ama Jaemin ribut setelah pemakaman Jeno, mereka saling menyalahkan atas kematian Jeno" Gua masih ngedengerin cerita Mark dengan seksama.

"Jaemin menyayangkan Renjun yang lebih mementingkan lomba cerdas cermat dari pada datang ke rumah sakit buat ngedenger kata kata terakhir sahabatnya, Renjun juga nyalahin dirinya sendiri yang ga bisa dateng atau seengga nya ngangkat telfon Jaemin"

"Renjun marah tapi Dia ga bisa melampiaskan nya, Dia tipe orang yang ga bisa cerita sama orang lain, jadi Dia mendam semua perasaan nya sendiri, kesal, sedih, marah, kecewa Dia rasain saat itu"

"Sampai Dia membentuk pribadi yang lain, yaitu Rendi yang punya sifat pemarah Arogan dan seenak diri nya, berbading jauh dengan sifat asli Renjun"

"Rendi muncul dan ga lama Riska juga muncul, perempuan egois, centil, hoby dandan, dan yang paling ngeselin Dia tuh cerewet, Riska ada karena rasa kecewa dan trauma Renjun akan perempuan" Gua terkekeh pelan ngebayangin Kak Renjun yang berubah jadi Riska, pasti lucu.

"tapi udah 3 bulanan ini alter ego nya ga muncul, dan Kita semua ngira kalau Renjun udah sembuh, sampai akhir nya Lu bilang kemaren Dia berubah"

"Gua bingung, kenapa Kak Renjun ga ikut terapi?" Mark ngegidikan bahu nya tidak tau, Dia lalu menatap Gua yang juga natap Dia.

"Dia bilang mau nunggu seseorang yang bener bener bisa bikin Dia lepas dari alter ego nya, Bantu kita ya Han"

•••

Gua berjalan masuk ke kelas, setelah lari lari dari lantai 3 ke lantai 1 balik ke lantai 2 turun lagi ke lantai 1, akhir nya Gua bisa balik ke kelas.

Gua ngeliat Yangyang and the gang lagi duduk di depan kelas Gua, nemenin Haechan bucin sama Herin, heran para jomblo itu ga bosen apa nungguin Haechan yang bucin mulu.

"Eh Hana, tumben muka nya kusut kaya sempak si Jisung" Chenle nyapa Gua di depan kelas.

"Jisung kalau pake sempak ga pernah di setrika makanya kusut" Yangyang nimpalin candaan Chenle, Jisung yang jadi bahan bully cuma ketawa sambil mukul mukul tangan Yangyang sama Chenle sampe mau ngejengkang.

"Manusia otak semut emang kalian tuh" cibir Gua terus naek ke tembok pembatas duduk di sebelah Yangyang.

"mulut lu sekata kata banget sih Han" Jisung protes ga terima Gua katain otak semut sama Gua.

"Eh Lu berdua ga ada niatan bikin tiktok lagi, banyak yang nunggu moment tiktok kalian tau" Gua ketawa bareng Yanyang, dulu pas masih pacaran Gua sama Yangyang emang suka bikin tiktok bareng.

"Lu aja ama si Herin jadi the next pasangan romantis tapi ujung ujung nya di duain Hahahahah" Chenle sama Jisung ketawa kenceng, Gua langsung lempar botol minum si Yanyang.

"Ga usah ngingetin bangsat, Gua sama Yangyang aja biasa biasa aja" Gua cemberut, Yangyang langsung ngerangkul Gua.

"HANA" Gua nengok ke arah tangga di mana ada suara orang manggil Gua, Di sana ada Kak Renjun lari ke arah Gua.

prince | Huang RenjunWhere stories live. Discover now