BUCIN

1.5K 156 29
                                    


Nb: ini bahasa nya non formal ya.  Dan berlatar school life. Daaan Yechannya aku buat ooc  ( ͡° ͜ʖ ͡°)


“Heh bucin!” ucap namja pendek berjalan menuju seorang namja jangkung yang tengah duduk di bangku kantin bersama teman-temannya.

“Apa nji-AWW” Namja jangkung itu tiba-tiba saja berteriak kesakitan karena telinga nya di tarik seseorang.

“OH PINTER BANGET YA MULUTNYA!” namja pendek itulah pelaku penarikan telinga sang namja tinggi.

“Eh sayang. Hehehe maaf deh. Kamu nya ngagetin sih. Pake segala manggil bucin lagi. Kan refleks” elak namja jangkung pada kekasihnya, Yoo Yongha.

“Mampus rasain lo chan. Makannya punya mulut tuh buat nyebut. Jangan ngucap gituan terus.” Ujar salah satu teman namja jangkung yang bernama Jung Jinsung.

“Heh jeruk, diam aja lo!” balas lelaki jangkung yang diketahui bernama Shin Yechan.

“AH, tumben kesini duluan hyung. Yang lain mana?” tanya yechan kepada sang kekasih.

“Yang lain masih pada ngebucin. Yaudah aku tinggal aja cari makan. Eh ga tau nya malah ketemu orang bucin juga” ujar Yongha .

“Bucin gini juga ke hyung aja kok. Belum makan kan? Aku pesenin makan ya. Mau apa?” tawar yechan.

“Terserah.” Jawab Yongha singkat.

mampus, kata keramat’ batin yechan mendengar jawaban sang kekasih.

“eerr aku samain kaya pesenan aku aja ya hyung.”

“kan udah aku bilang terserah. Gimana sih kamu! Niat mesenin gak sih ka-”

“EH IYA NYAI MAAP! INI AKU PESENIN SEKARANG!” Dengan segera Yechan menuju counter makanan untuk mengantri.

“Yeuu dasar bucin” ujar Doyeom. Salah satu teman Yechan yang sejak tadi melihat kelakuan bucin sang teman.

Kejadian diatas hanyalah secuil kebucinan dari seorang Shin Yechan. Mereka berdua menjadi sepasang kekasih sejak dua tahun lalu. Yongha yang tsundere di tambah Yechan yang bucin. Sudah menjadi pemandangan biasa di kalangan para siswa melihat tingkah kedua bocah tersebut.

Walaupun Yongha terkenal akan sikap tsundere nya, tapi sebenarnya dia amat sangat mencintai kekasihnya. Itulah yang membuat Yechan rela menjadi bucin abadi seorang Yoo Yongha. Karena dia tahu seberapa besar cinta sang kekasih.
_____________________

Keesokan harinya, terlihat beberapa siswa yang tengah berjaga di pinggir gerbang.

Jam sudah menunjukkan pukul 06.59. itu arti nya 1 menit lagi mereka akan melaksakan tugas nya.

Yap, mereka adalah anggota OSIS. Khusunya bagian kedisiplinan. Anggota kedisiplinan berisi Yongha, Doyeom, Soomin, Junseo, Rui dan Minsu.

KRIIIIINNGG ~

Jam telah menunjukkan pukul 7 tepat. Naas sekali bagi para siswa yang terlambat – meskipun hanya beberapa detik- akan langsung berurusan dengan petugas kedisiplinan.

“BAGI YANG TERLAMBAT SEGERA MENGHADAP SAYA!” Teriak Yongha.

“HEH ITU SEKUMPULAN CABAI BURUAN KUMPUL. GA USAH SOK DANDAN!” untuk kali ini bukan Yongha sodara sodara. Tapi itu teriakan Doyoum.

“Ih kakak ganteng jangan galak-galak dong. Ntar ganteng nya hilang loh” ujar salah satu perempuan dari perkumpulan tadi.

“YONGHA, UNTUK YANG INI SILAHKAN HUKUMANNYA DIGANDAKAN” Teriak Junseo pada Yongha yang mulai menggiring siswa terlambat. Dan hanya dibalas acungan jempol oleh Yongha.

yah anjir goblok udah telat, hukuman ganda, berhadapan dengan Yongha Sunbae pula’ begitulah batin para perempuan tadi.

“kalian berempat, kenapa terlambat?!” ujar Yongha.

“M-maaf Sunbae. Tadi kami menunggu chayeon berdandan.” Ucap salah satu perempuan ber name tag minzy. Jawaban Minzi diikuti anggukan oleh ke dua temannya.

“LOH KOK GUE?!” teriak Chaeyeon tidak terima.

“YA EMANG SALAH LO BABYK! DANDANNYA SEJAM SENDIRI” balas Minzi.

“IH APA-APAAN DAH. KAN LO PADA YA-“

“DIEM KALIAN SEMUA! UDAH TAU JAM MASUK SEKOLAH ITU PUKUL 7. GA USAH SOK PAKE DANDAN DEH. KALIAN DI SINI BUAT BELAJAR. BUKAN BUAT NYABE! UDAH SANA KELILING LAPANGAN 10 KALI!” Nahkan akhirnya Yongha icemocy juga. Dia itu paling anti sama cewek yang lagaknya kaya cabe. Padahal juga masih di bawah umur.

“Weits, masih pagi si sayang udah emosi aja. Di tahan dulu hyung. ada apa sih kok kaya nya rame bener.” Iya, ini Yechan yang ngomong.

Fyi Yechan itu Ketos di sini. Jadi gak heran kalau dia tiba-tiba muncul. Soalnya dia sering keliling kalau pagi. Bilangnya sih buat memantau anggota kedisiplinan, padahal sebenernya juga buat mantengin Yongha.

“Ini nih, mereka-“

“Sunbae tolong biarin kami lolos kali ini aja. Janji deh ini yang terakhir. Ya ya yaaaa~” Ucap Chaeyeon memelas diikuti dengan tangannya yang bergelayut di tangan Yechan. Yongha yang melihatnya pun naik darah.

“HEH CABE! GA USAH GATEL YA SAMA COWOK SAYA! SEKALI SALAH YA SALAH! HUKUMAN KALIAN DIGANDAKAN! CEPAT LARI 20 KALI!”

mampus maung nya keluar :”)' batin Yechan.

“Eh, jangan dong Hyung. mereka cewek loh. Masa te-“

“Ga usah bacot! SOOMIN, URUSIN MEREKA!” Yongha udah mau berkata kasar aja rasa nya melihat sang kekasih membela perempuan lain.

“Dan kamu! Udah tau bel masuk kenapa gak segera ke kelas?! Mau nontonin cewek cewek yang di hukum?!” ucap Yongha ketus.

“bukaaann. Aku kan hanya keliling memastikan keadaan. Bukannya setiap pagi juga begitu?” jawab Yechan berusaha menenangkan Yongha yang sedang dalam mode maung.

“Terus tadi di pegang itu cewek kok gak ngelak?! seneng di pegang-pegang? Mau di tabok ya?!” Ucap Yongha sarkasm.

“Kalau di tabok pake mulut kamu ya dengan senang hati hehehe” Jawab Yechan dengan muka mesum.

“HEH ENAK BANGET KALO NGOMONG. POKOKNYA MULAI SAAT INI GA ADA JATAH 1 BULAN!” setelah itu Yongha langsung meninggalkan Yechan yang masih terpaku di tempatnya.

“LOH LOH YANG! MAAF! GA LAGI LAGI DEH! AYO SINI AKU JAJANIN. MAU APA AJA JUGA AYO! HYUNG TUNGGUUUU!” Teriak Yechan dikala melihat sang kekasih yang sudah jauh meninggalkannya.

Ya begitulah Yechan. Segimana marahnya Yongha juga dia ga bakalan tega marah balik ke sang kekasih. Tapi beda lagi kalau Yongha yang melakukan kesalahan. Penyelesainnya mudah kok. Langsung aja itu si Yongha di kurung di kamar dia semaleman  ( ͡° ͜ʖ ͡°).

Diam diam Yechan tersenyum. Dia senang melihat sisi lain kekasih nya yang sedang cemburu. Karena kekasihnya itu akan terlihat beribu lipat menggemaskan ketika sedang cemburu.

                              END

Next chap kemungkinan di bagi 2. Soalnya panjang bengeettt kalau di jadiin 1. Harap sabar menanti ya :")

SINI YANG MAU BACOT AYOK 👉👉👉👉👉

YECHAN X YONGHA OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang