UKE's

1.2K 127 52
                                    


iya tau itu foto nya blur. saya aja dapet hasil screenshoot hahaha. yang tahu video lengkapnya pasti paham. btw, ada yang kangen book ini ga?


_______________________


UKE'S

Hari ini, 1the9 tengah melakukan sesi Photoshoot. Setelah melakukan sesi grup, mereka di minta untuk melakukan selca. Hal ini tidak di sia-siakan oleh seluruh member. Mereka melakukan berbagai pose untuk mendapat hasil foto yang baik.

Karena merasa bosan, terlihat sesorang yang mendekat ke arah balon yang bertulis 1the9.

Ah, rupanya itu Junseo. Ia sedikit memainkan balon yang tergantung itu. Tak lama Sungwoon mengikuti jejak Junseo untuk bermain balon. Mereka berdua tertawa bersama karena menganggap balon itu lucu. Yongha yang melihat dua membernya tengah bermain balon pun mulai mendekat.

Awalnya Yongha hanya terkekeh melihatnya. Ia beranggapan bahwa sikap mereka berdua sangat kekanakan. Tapi sepertinya Yongha mulai tergoda dengan balon-balon yang sedang di mainkan Junseo dan Sungwoon. Ia pun menghampiri kedua nya dan ikut tertawa bersama.

"Hahaha akhirnya kau ikut bergabung juga Hyung." Goda Junseo

"Aku bosan. Mereka juga membicarakan hal-hal yang tak ku mengerti." Ucap Yongha dengan mengerucutkan bibir nya sebal. Dan untuk kata "mereka" yang di maksud Yongha, siapa lagi kalau bukan golongan para dominant -yang berisi Yechan, Seunghwan, dan Taekhyeon-. Abaikan doyeom dan jinsung karena mereka sudah terlebih dahulu kabur mencari makan. Lalu Taewoo? Ia sibuk menelpon kekasihnya, Ji Jinseok.

Junseo semakin terbahak melihat tingkah Yongha. Hyungnya ini sungguh menggemaskan ketika merajuk. Pantas saja Yechan sampai terpikat. Awalnya Ia sampat heran ketika mengetahui hubungan Yechan dan Yongha. Karena setahu nya, Yongha tak pernah terlihat sedang dekat dengan Yechan. Tapi siapa yang bisa menebak takdir? Kau hanya harus ikut berbahagia ketika melihat orang lain bahagia kan?

Mereka bertiga masih terbahak karena sesekali mereka membicarakan keburukan kekasih masing-masing. Entahlah, menistai kekasih sendiri rasa nya sangat menyenangkan. Apalagi kau menceritakan itu kepada orang-orang yang bernasib sama dengan mu.

"ish, kalian tahu, Seunghwan Hyung kadang berubah sangat menyebalkan. Bisa-bisa nya ia menggigit ku ketika aku tertidur!" ucap Junseo

"hahaha itu karena dia terlalu gemas padamu hyung." Tawa Sungwoon

"Lalu apa yang kau lakukan saat itu?" tanya Yongha penasaran.

"Aku langsung menendangnya dari kasur. Ah, bodohnya aku tidak memotret wajah anehnya saat itu. Kalian harus melihatnya. Wajah Seunghwan hyung benar-benar aneh." Mendengar penjelasan Junseo, mereka bertiga semakin tertawa keras.

"Aku juga pernah melakukan itu pada Yechan. Dia tiba-tiba muncul di belakangku ketika aku sedang selca. Siap yang tidak kaget hah?! Dan demi apapun, itu kali pertama ku melihat wajah bodoh Yechan. Sangat jauh dari citra nya selama ini." Yongha tertawa ketika membayangkan kejadian saat itu.

"Kalau aku paling sering melempar Boni hyung dengan benda apapun di dekat ku. Sungguh, ia senang sekali menggelitikku. Hyungdeul tahu sendiri kan, aku tidak tahan bila harus di gelitik. Rasanya senang sekali bisa melempar barang sesuka hati hahahaha." Giliran Sungwoon yang tertawa mengingat tingkah kekasihnya itu.

Junseo dan Yongha yang melihatnya sedikit merasa ngeri. Maknae nya itu ternyata sangat anarkis. Sepertinya mereka harus sedikir berhati-hati supaya tidak terkena lemparan dari Sungwoon.

Sedangkan di area sebrang, orang yang menjadi sasaran pembicaraan para submissive itu tengah menahan senyumnya. Mereka sedikit terheran karena jarang sekali para submissive itu berkumpul bersama. Tapi tak bisa di pungkiri, rasanya seperti melihat sekumpulan dewi yang tengah berkumpul. Cantik, Indah, Mempesona. Hati para dominant menghangat tiap kali melihat senyum dari pasangannya. Seperti memiliki ikatan batin yang kuat, Yechan, Seunghwan dan Taekhyeon mulai berjalan ke arah kekasih masing-masing.

"Hey manis, apa yang kalian bicarakan?" Ucap Taekhyeon menyela tawa para submissive.

"Kami? Sedang membicarakan kalian." Yongha membalas perkataan Taekhyeon dengan sedikit terkekeh.

"Oh, jadi kalian membicarakan kami heum? Nakal sekali kekasih ku ini." Ucap Yechan dengan melingkarkan tangannya di pinggang Yongha.

Melihat perilaku Yechan, Taekhyeon dan Seunghwan mengeluarkan smirk mereka. Yechan yang sepertinya paham dengan kode Taekhyeon dan Seunghwan juga ikut mengeluarkan smirk nya. Tak lama, mereka bertinga segera menarik kekasih masing-masing untuk meninggalkan lokasi.

Glek

Yongha menelan ludahnya kasar. Ia semakin gugup ketika Yechan membawa nya ke ruang ganti dan menutup pintu nya.

"Jadi, apa yang kau bicarakan tentang ku, Love?" Tanya Yechan dengan membelai pipi Yongha.

"e-eum tidak ada. Hanya beberapa kejadian lucu." jawab Yongha tergagap.

"hmm tapi aneh nya aku tidak percaya. Aku yakin kalian membicarakan sesuatu yang buruk tantang ku kan?" Yechan semakin melebarkan smirk nya begitu mengetahui sikap Yongha yang terlihat makin gugup.

"hahaha aku hanya bercanda, Love. Kenapa gugup sekali heum?" Tawa Yechan memenuhi ruangan tersebut.

"Tidak lucu Shin Yechan!" aw, sepertinya Yongha akan mulai merajuk.

CUP

"Jangan mengerucutkan bibir mu Love. Kau tahu aku sangat tidak tahan melihat bibir menggoda mu itu." Ucap Yechan setelah berhasil mencuri kecupan pada bibir Yongha.

Wajah Yongha sedikit merona mendapat perlakuan seperti itu. Tapi tak lama, iapun tersenyum dan mengalungkan tangannya pada leher Yechan.

"Kenapa tidak mencoba nya sekali lagi kalau kau tergoda?" Ucap Yongha.

Mendengar penuturan Yongha, tentu saja Yechan tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Kapan lagi Yongha-nya berani menggoda nya. Dan tak lama Yechan segera menyambar bibir menggoda Yongha.

"eeuunggh" Yongha melenguh tertahan di kala Yechan semakin memperdalam ciumannya.

Ketika di rasa pasokan udara semakin menipis, Yechan segera melepas ciumannya. Ia mengusap bekas saliva di sudut bibir Yongha.

"Ayo keluar hyung, aku tak ingin 'memakan' mu saat ini juga. Aku tahu kau lelah." Ucapan Yechan sontak membuat hati Yongha menghangat. Meskipun ia sudah sering mendengar kalimat seperti ini, tapi tetap saja ia masih sering malu.

"uurgh siapa tadi yang langsung menarikku kemari?!" Yongha mendengus sebal.

"Baiklah baiklah, maafkan aku Love. Jaaa kita kembali pada yang lain. Nanti ku belikan ice cream di perjalanan pulang. Bagaimana?" tanya Yechan sedikit membujuk Yongha yang mulai merajuk.

"Call, aku ingin rasa coklat dan strawberry. Belikan ice cream yang banyak ya." Yongha berbinar mendengar kata ice cream

Yechan hanya mengangguk dan mengusap rambut Yongha. Kekasihnya ini, kenapa sangat menggemaskan? Rasanya ia bisa jatuh cinta setiap hari bila melihat tingkah Yongha. Yeah, tapi apapun dan bagaimana pun tingkah Yongha, Yechan masih akan tetap mencintai pemuda yang lebih tua dari nya itu.


END


sudah segitu aja dulu. next update ga tau kapan hahaha. doain aja ini ide dan mood ngalir terus.

gue mau tanya nih, menurut kalian ini couple gimana?


SEKIAN BACOTAN DARI SAYA. GILIRAN KALIAN YANG BACOT YUK ->->->

YECHAN X YONGHA OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang