KITTEN

914 111 67
                                    





"Imut Sekali"

Mungkin itu adalah kalimat yang terucap di benak tiap member ketika melihat Yongha mengenakan bando dengan telinga kucing. Kalian tahu kan saat ini 1THE9 tengah melakukan fansign. Dan kalian pasti tahu bahwa fans seringkali membawa barang unik yang akan di kenakan para member. Meskipun seluruh member juga mengenakan bando maupun topi berbentuk telinga hewan, entah kenapa Yongha terlihat yang paling imut dan menggemaskan di antara yang lainnya. Mirip sekali dengan kucing kecil menggemaskan yang meminta untuk di adopsi.

"Hyung, kau cocok mengenakan itu." Taekhyeon sedikit berbisik untuk memuji penampilan Yongha.

"Astaga, berhentilah mengatakan hal itu. Ini memalukan Taekhyeon-ah."

"Tapi itu fakta Hyung."

"Aish terserah!" Yongha sedikit kesal sekarang. Dari tadi para member selalu menggodanya dengan mengatakan bahwa bando yang di kenakannya sangat cocok.

"Hyuuung setelah fansign aku ingin makan ayam."

"Baiklah, nanti biar aku membujuk manager-nim." Ah benar, sudah berapa lama mereka tidak makan ayam bersama? Pasti sangat menyenangkan bila memakannya bersama para member.

"Kau yang terbaik hyung." Ucap Sungwoon dengan mengangkat jempolnya. Yongha hanya tertawa terhadap kelakuan magnae nya itu dan mulai mengedarkan pandangnnya di sektar Hall yang di gunakan untuk fansign. Tapi matanya langsung terpaku pada dua orang yang tengah melakukan beberapa skinship. –Sukses membuat hati seorang Yoo Yongha sedikit sakit


______________________________


"Hyung jangan melamun."

"Oh maaf."

"Kucing kecilku kenapa heumm? Bahkan sampai tidak menyentuh makanannya."

"Tidak apa. Aku hanya sedikit lelah." Yongha sedikit memaksakan senyumannya untuk menenangkan Yechan dan juga member lain –Yang seketika mengalihkan atensi nya pada sang Leader

"Sebentar lagi kita pulang. Tahan lah sebentar ne." Ucap Yechan dengan mengelus surai lembut sang kekasih yang di balas anggukan pelan olehnya.

"Hyung, aaaaaa" Jinsung tiba-tiba saja menyodorkan ayam di depan mulut Yongha. Mau tidak mau Yongha pun melahap ayam tersebut. Membuat pipinya menggembung lucu.

"Aigo imutnya." Ucap Jinsung.

"Hyung, kalau kau mengenakan bando tadi kau semakin terlihat seperti kucing tahu?" Ucap Junseo dengan mulut yang masih mengunyah makanan.

"Astaga bisakah kalian berhenti mengucapkan itu?! Dan Junseo, telan dulu makanan mu." Member lain terkekeh melihat Yongha yang justru terlihat sepperti seorang ibu yang memarahi anaknya.

"Kalian semua juga cepatlah sedikit kalau makan. Apa kalian tidak ingin segera sampai dorm?!"

"NE HYUNG." Para member lebih memilih menuruti ucapan Yongha daripada harus melihat Leader kesayangan mereka mengamuk.

____________________________

Yongha segera memasuki kamarnya tanpa menghiraukan pandangan khawatir kekasihnya. Sungguh, ia lelah sekarang di tambah dengan mood nya yang kurang bagus. Ia ingin segera tidur untuk menenangkan pikirannya.

Yongha terdiam di atas tempa tidurnya. Kejadian saat fansign tadi tiba-tiba terlintas. Ia tahu itu hanya skinship biasa. Ia juga sudah tau dari sebelum 1THE9 debut banyak penggemar yang senang sekali memasangkan Yechan dengan rekan se grup nya itu. Harusnya ia sudah terbiasa dengan hal seperti ini.

YECHAN X YONGHA OneshootOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz