PUNISHMENT

1.1K 119 28
                                    




Hari ini 1THE9 tangah melakukan syuting Variety Show pertama mereka, ‘Wonderland’. Cuaca hari ini cukup baik, membuat mood para member juga ikut baik. Namun, hal itu tidak mempengaruhi seorang namja yang duduk di area staff dan tengah berkutat dengan ponselnya.

‘Heol, apa-apaan ini.’

“Ya! Jangan mela-WAAH Bukankah itu foto Yongha Hyung?” Seunghwan berkata heboh setelah melihat isi ponsel Yechan.

“Ya.” Jawab Yechan singkat.

“Tapi dengan siapa itu? Apa kau mengenalnya?”

“Apa wajahku terlihat seperti mengenal orang yang ada di samping Yongha Hyung?” Tanya Yechan sarkasme.

Dapat di simpulkan penyebab turunnya mood seorang Shin Yechan adalah karena foto tersebut –Yongha dan teman cover dance nya semasa paradebut.

Dalam foto tersebut teman Yongha –yang tidak diketahui namanya itu- tengah melingkarkan tangannya pada perut Yongha. Selain itu ada pula foto Yongha yang tengah duduk di pangkuan Taekhyeon dengan pose yang sedikit ambigu. Seolah mendapat double kill, mood Yechan langsung turun saat itu juga. Dirinya sudah terlanjur cemburu hanya dengan melihat foto tersebut.

“Hyung.”

TAP

“Kenapa kau memberikan black card mu pada ku?” tanya Seunghwan begitu berhasil menangkap black card Yechan yang di lemparkan pada nya.

“Nanti bawa member keluar. Aku harus menghukum kucing kecilku yang mulai nakal.” Yechan mengakhiri ucpannya dengan smirk yang membuat siapapun pasti ngeri melihatnya.

“Jangan terlalu kasar. Ingat besok kita masih ada syuting.”

“Aku tahu.”

Setelah mengucapkan hal tersebut, mereka berdua menuju ke arah staff untuk mendapat arahan, karena sebentar lagi memasuki take mereka berdua.

Sedangkan yang sedari tadi menjadi objek pembicaraan, justru tengah tertawa dengan maknae kesayangan 1THE9 tanpa tahu bahaya yang tengah menantinya malam ini.

hmm kenapa perasaanku tidak enak?’

Yongha mengabaikan perasaannya dan terus bermain dengan Sungwon. Kali ini ia mulai berlari mengejar maknae nya itu karena telah mengolok tinggi badannya.

“Ya Park Sungwoon! Kemari kau!”

“Shireo! Berhenti mengejarku hyung. aku kan hanya berbicara fakta hahaha.” Sungwon terus saja berlari menghindari kejaran Yongha. Ia sangat senang menggoda Hyung tertuanya itu.

“YA! AWAS KALAU SAMPAI TERTANGKAP!”

BRUK

“AWW”

Yongha meringis pelan begitu pantatnya mengenai tanah. Ia sudah siap melancarkan seluruh sumpah serapahnya pada orang yang telah menabraknya.

“YA-Eoh Yechan?”

Ucapannya terputus ketika mengetahui bahwa yang menabraknya adalah Yechan. Sedangkan yang di panggil hanya menatap Yongha dengan raut muka datar.

“Lain kali hati-hati Hyung.” Ucapnya lalu membantu Yongha untuk berdiri.

“Itu salahmu! Sudah tahu aku sedang berlari kenapa malah berdiri di hadapanku?!” Namanya juga Yongha, ia tidak akan mengalah untuk berdebat, terutama dengan Yechan.

“Aku tidak berdiri di depan mu Hyung. Kau saja yang-aish sudahlah.” Yechan mengusak rambutnya kasar dan tak mampu melanjutkan kalimatnya setelah yongha memberikannya tatapan khas anak kucing yang hilang. Mana tega ia berdebat dengan kekasihnya karena hal sepele?

Setelahnya Yechan langsung meninggalkan Yongha tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

kenapa perilaku nya aneh sekali?

YECHAN X YONGHA OneshootUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum