HUG

1.1K 129 69
                                    


Saat ini 1The9 sedang melatih koreografi mereka untuk persiapan tampil di Music Core besok lusa. Hanya terdengar musik dan decitan sepatu yang terdengar dari ruang latihan tersebut.

"Oke, kita istirahat sebentar." Ucp Doyoum. Member yang lain segera menjatukan diri pada lantai ruang latihan yang mendadak terlihat sangat nyaman.

BRUG

"Ah, nyamannya." Ucap Yechan yang baru saja menubruk Yongha untuk memeluknya dengan erat.

"Jangan memelukku Yechan-ah, aku bau." Ucap Yongha berusaha melepaskan dekapan Yechan.

"Shireo. Kau tidak bau Hyung. ini justru sangat nyaman." Bukannya melepas pelukannya, Yechan justru semakin mempererat pelukannya dan mulai menenggelamkan kepala nya pada leher Yongha.

"Kenapa kau suka sekali memelukku?" Tanya Yongha penasaran.

"Entahlah. Ini terasa sangat nyaman. Hanya dengan memelukmu rasanya energiku bisa pulih dengan cepat." Yechan mengatakannya tanpa sedikitpun melepas pelukan pada yang lebih tua.

"Ya! Ya! Ya! Berhenti bermesraan dan ayo kembali latihan." Jinsung bersuara tiba-tiba, Yongha dengan segera melepaskan diri dari Yechan. Ia merasa sedikit malu karena kegiatannya di lihat oleh adik-adiknya.

"Sebentar Hyung." Yechan menghentikan langkah Yongha dan kembali memeluknya. "Nah energi ku sudah kembali lagi. Ayo bersiap." Setelah mengucapkan hal tersebut Yechan segera menuju posisi, meninggalkan Yongha yang masih terheran.

Mereka kembali berlatih untuk menyempurnakan gerakan. Mereka sungguh ingin memberikan yang terbaik untuk para penggemar.

Latihan berlangsung sangat lama. Bahkan sekarang sudah tengah malam. Peluh tak henti menetes dari dahi mereka.

"Akhirnya selesai. Ayo kembali dan segera tidur. Simpan energi kalian oke." Ucap Yongha setelah latihan hari ini berakhir. Ucapan Yongha hanya di balas anggukan oleh para member karena mereka sudah kehabisan tenaga untuk sekedar berbicara.

"Jangan tidur di sini Doyeom-ah. ayo bangun. Lebih baik tidur di dorm- JINSUNG! JANGAN IKUT-IKUTAN TIDUR!" Teriak Yongha di kala ia melihat Jinsung yang justru ikut tidur seperti Doyeom. Yongha menghela nafas melihat kelakuan para member. Ia sedikit kasihan melihat adik-adiknya, tapi bukankah lebih enak tidur di dorm daripada di Ruang latihan?

"Biarkan dulu mereka seperti itu. Kemarilah Hyung." Yongha menurut dan langsung menuju kearah Yechan.

GREP

"Kenapa nyaman sekali sih? Aku jadi ingin memelukmu terus." Ucap Yechan yang sedang memeluk Yongha dari belakang. Ia sangat senang memerangkap Yongha kedalam pelukannya. Rasanya sangat pas.

Yongha yang mendapat perlakuan seperti itu hanya diam. Ia tidak ada niatan untuk melepas pelukan Yechan. Sejujurnya, ia juga merasa nyaman dalam pelukan Yongha. Ia merasa di lindungi..

Setelah dirasa cukup, para member mulai bangkit dan kembali ke dorm. Benar kata Yongha, sepertinya lebih enak tidur di dorm daripada di ruang latihan.

_____________________________

Keesokan hari nya, terdengar suara gaduh di ruang makan. Terlihat Sungwoon dan Taekhyeon yang sedang berebut makan, Junseo dan Seunghwan yang sedang berebut tampat duduk, dan Taewoo yang justru menyoraki para member.

"YA! TIDAK BISAKAH KALIAN TENANG SEDIKIT? SUNGWOON TAEKHYEON, BERHENTI BEREBUT MAKANAN. SEUNGHWAN JUNSEO DUDUKLAH DIMANA SAJA!" teriak Yongha pada akhirnya. Kepalanya sedikit berdenyut melihat kelakuan adik-adiknya di pagi hari. Yechan yang sedang memeluknya harus bersabar untuk tidak mengumpat karena mendengar teriakan Yongha yang tiba-tiba.

YECHAN X YONGHA OneshootWhere stories live. Discover now