SECRET ADMIRER -2-

660 99 22
                                    

“Tidak. Maaf Yechan-ah.”

“Kenapa?”

“Aku hanya tidak ingin. Aku pergi dulu. Sebentar lagi ada kelas.”

_________________________________

Sudah seminggu ini Yechan terus mengejar Yongha untuk mengajaknya masuk club dance. Dan seminggu pula Yongha selalu menolak ajakan Yechan. Entahlah, bukan maksud Yongha untuk menolak. Ia hanya sedikit tidak percaya diri. Di tambah ia juga bebrapa kalia melihat Yechan jalan berdua dengan wanita yang pernah di lihatnya dari ruang musik itu. Yongha kadang berfikir untuk apa merasa cemburu pada Yechan? Toh ia juga bukan siapa-siapa dari namja jangkung itu, hanya sekedar teman. Seharusnya ia sedikit bersyukur karena bisa lebih dekat dengan Yechan. Tapi entahlah, hatinya tetap saja merasa sakit melihat Yechan bersama wanita itu.

“Yechan Hyung, kapan kau akan membawa member baru itu? Kita harus cepat berlatih.” Tegur Taekhyeon.

“Tunggulah sebentar lagi. Aku masih berusaha membujuknya.” Jawab Yechan dengan menghela nafas pelan. Seminggu ini pula ia terus di tagih oleh anggota nya.

“Memangnya se-spesial apa dia sampai kau sangat ingin memasukkannya dalam club?”

“Sangat spesial. Kalian pasti akan mengakui kemampuannya ketika aku berhasil membawanya kemari.”

“Maka dari itu cepat bujuk dia Hyung! Keluar sana. Cari dia dan bawa kemari. Jangan masuk ruang latihan sampai kau berhasil membujuknya!” Taekhyeon segera mendorong tubuh Yechan –bermaksud mengusir ketua mereka.

Sialan

Tujuan pertama Yechan adalah ruang musik. Ia yakin Yongha sedang ada di sana.

.....

Tapi nihil, tidak ada siapapun di ruang musik. Mengakibatkan Yechan mengusak kasar rambutnya. Ia tidak ada ide dimana Yongha saat ini. Ia pun mulai menelusuri gedung fakultas nya demi mencari Yongha.

CKLEK

“Astaga akhirnya ketemu juga.” Yechan mengatur nafasnya yang tengah memburu. Ia menatap Yongha dengan pandangan lega. Tak menyangka akan menemukan pemuda itu di atap.

Yongha melepas earphone yang tengah terpasang di kedua telinga nya. “Ada apa mencariku?”

“Hyung, tidak bisakah kau bergabung dengan Club dance? Kami sangat membutuhkanmu.”

“Tidak. Lagipula kenapa harus aku?” Yongha menghela nafas pelan. Oh tuhan, andai saja ia tidak ingat dengan kejadian tempo hari, mungking Yongha akan menyetujui ajakan Yechan saat itu juga.

“Karena aku hanya ingin kau Hyung. Kenapa kau selalu menolaknya sih?” Yechan sedikit putus asa sekarang.

“A-aku hanya tidak terbiasa melakukannya di depan orang lain. Lagipula aku merasa kemampuanku biasa saja.”

“Aish sudah berapa kali ku katakan bahwa tarianmu sangat hebat Hyung. Bahkan aku juga tahu kau sering berlatih rap. Kurang bagus apalagi hmm? Aku tidak memiliki banyak waktu. Ayo ikut saja.” Yechan menarik pelan tangan Yongha. Sedangkan pemuda menggemaskan itu membulatkan malatnya terkejut atas perlakuan Yechan yang tiba-tiba. Ia menarik tangannya pelan membuat Yechan menoleh ke arahnya.

“Ayo Hyung. Aku yakin kau bisa.” Yechan mendaratkan tangannya pada pundak Yongha. Merangkul pemuda tersebut untuk membawanya ke ruang latihan.
.....

“Hey, aku membawanya!” ujar Yechan dengan raut wajah bahagia nya. Sedangkan Yongha tengah menahan malu karena tangan Yechan yang masih melingkar pada bahunya.

“Waaaah tidak kusangka ternyata yang kau maksud itu Yongha Hyung. Boleh kami memanggilmu begitu kan Hyung?” ucap Sungwoon heboh. Selama ini ia  hanya mendengar nama Yongha dari beberapa orang. Sepertinya ia sedikit paham kenapa Yechan sangat menginginkan pemuda mungil di depannya ini.

YECHAN X YONGHA OneshootWhere stories live. Discover now