YES WE ARE

1K 111 16
                                    



"Ya, Jinsung-ah, bukankan Yongha Hyung tampak menggemaskan?" Tanya Yechan pada Jinsung

"Tsk, kalau kau menyukainya, dekati saja sana. Jangan hanya mengatakannya padaku." Ucap Jinsung malas. Ia sudah sering kali mendengar kalimat tersebut dari bibir Yechan.

"Kau gila?! Kami bahkan tidak saling mengenal." Iya, Shin Yechan dan Yoo Yongha memang terdaftar dalam satu acara. Tapi mereka berdua tidak saling mengenal. Satu team saja tidak pernah. Hanya sekedar mengetahui nama saja. Tapi hati Yechan sudah memilih Yongha sejak pertama kali melihat pemuda itu dalam misi pertama.

"Maka dari itu kenalan sana! Kau mau Yongha Hyung di dekati yang lainnya?"

"Tentu saja tidak! Tapi akan terlihat aneh bila aku tiba-tiba mengajaknya berkenalan."

"Aish sudahlah. Aku jadi tidak bisa fokus melihat rehearseal mereka."

Well, mereka sedang di tengah rehearseal misi ke-2. Dan Shin Yechan bodoh itu dengan seenak jidatnya mengganggu fokus Jinsung. Padahal ia ingin fokus melihat penampilan teman-temannya.

Sedangkan orang yang sedang menjadi objek pembicaraan Yechan dan Jinsung sedang mengelus telinga nya yang terasa berdengung. –apa ada yang membicarakanku?

__________________________

Penampilan hari ini berjalan dengan lancar. Walaupun terdapat sirat kekecewaan dari anggota Rap Team, tapi mereka sudah memberikan penampilan yang sangat baik untuk para penggemar.

Sedangkat di backstage, tepatnya di bagian sepi yang jarang di lewati orang, terlihat sosok yang meringkuk dengan menutup wajahnya. Ia menangis tersedu sendirian. Dia, Yoo Yongha. Leader dari team Boss tengah menangisi kegagalan Team mereka. Entahlah, sebagai leader ia sangat merasa bersalah pada anggota nya.

"Eoh, Yongha Hyung. kenapa kau sendirian?" Tanya Yechan yang kebetulan melewati daerah tersebut dan melihat sosok rapuh Yongha.

"Ye-Yechan. Kenapa kau di sini?" Ucap Yongha tergagap. Ia malu, sungguh. Sekarang ia terlihat rapuh di depan orang lain.

"Hyung astaga! Kau menangis?! Ada apa?"Yechan segera menghampiri Yongha dan mensejajarkan tingginya dengan pemuda tersebut

"Hiks aku merasa gagal Yechan-ah. ini semua salah ku hiks." Tangis Yongha semakin keras kala Yechan memeluknya. Entahlah, ia merasa nyaman untuk menceritakan keluh kesahnya pada Yechan.

"Ini bukan salahmu Hyung. Percayalah. Kau sudah menjadi leader yang baik. Anggota lain bahkan mengakuinya kan?" Yechan masih setia memeluk pemuda yang lebih mungil dari nya itu, mecoba memberikan kekuatan untuk sisi rapuh Yongha.

"Uljima. Yang lain pasti akan sedih melihatmu menangis Hyung. ingatlah bahwa di sini kau tidak sendirian." Mendengar ucapan Yechan membuat isakan Yongha sedikit reda. Ia mengusap air matanya dan tersenyum lembut.

"Gomawo Yechan-ah. maaf membuatmu melihat sisi lemah ku." Ucap Yongha dengan pipinya yang mulai bersemu merah. Entahlah, ini perasaan Yongha saja atau memang aura dominant Yechan sangat kuat saat ini? Ugh ia jadi merasa kecil di samping Yechan.

"Tidak perlu merasa sungkan Hyung. kalau ada hal yang mengganjal kau bisa menceritakannya padaku. Ayo kembali, yang lain pasti kahwatir melihat kita belum kembali." Setelah mengatakan hal tersebut, Yechan mengulurkan tangannya meminta Yongha berdiri.

'Ah terimakasih karena telah membuatku selangkah lebih dekat dengannya Tuhan.'

__________________

YECHAN X YONGHA OneshootWhere stories live. Discover now