GLASSES

683 98 10
                                    


yuhuuu balik lagi nih saya. Work ini sebenernya udah lama di buat. Cuma baru mau di up sekarang wkwkwk

JANGAN LUPA BACA SAMPAI AKHIR

Enjoy~
.
.
.
________________________________



“Lelahnya” Terlihat pemuda manis menyerupai kucing yang tengah menghela nafaas pelan di depan cermin besar yang terletak di ruang ganti. Dia, Yoo Yongha. Leader yang seringkali melupakan posisinya dan justru lebih sering terlihat seperti magnae. Leader kesayangan 1The9, Wonnderland, dan tentu saja Shin Yechan, kekasihnya.

Yongha tersentak pelan merasakan sensasi dingin di pipinya.

“Jangan melamun, Love.” Yechan mendudukkan diri di samping Yongha yang tengah meminum air mineral pemberiannya.

“Bagaimana bisa kau tiba-tiba ada di sini? Padahal dari tadi aku menghadap cermin.”

“Kau terlalu asyik melamun hingga tak menyadari kehadiranku. Apa ada hal yang mengganggu mu?”

“Tidak. Aku hanya sedikit lelah. Jadwal kita sangat padat belakangan ini.” Yongha menghela nafas pelan. Bagaimanapun juga kesibukan ini juga merupakan bagian dari mimpinya.

Yechan tersenyum lembut melihat kekasihnya yang kembali melamun. Tangannya terulur menyentuh surai lembut Yongha, membuat nya tersadar dari acara melamunnya.

“Mau jalan-jalan?”

“kemana?”

“Bagaimana dengan sungai Han. Angin malam di sana pasti sangat sejuk.” Yongha mengangguk heboh dengan usulan kekasihnya.

“Segeralah berganti pakain. Aku akan meminta izin pada Manajer-nim.”

“Gomawo.”

“Apapun untukmu, Love.”

Sepeninggal Yechan, Yongha segera mengganti pakaiannya dengan model yang lebih santai. Namun kegiatannya sedikit terusik ketika Junseo memasuki ruang ganti tersebut.

“Mau kemana?”

“Kencan.” Jawaban Yongha sukses membuat Junseo terkekeh geli.

“Jangan pulang terlalu larut.” Yongha menganggukkan kepalanya pelan. Ia mengambil ponsel dan tasnya yang tergeletak di kursi.

“Aku pergi dulu.”


______________________________

“Kau tidak kedinginan , Love?” Yechan menarik tubuh Yongha untuk mendekat padanya. Kekasihnya itu hanya mengenakan kaus polos hitam dengan jaket yang tidak terlalu tebal.

“Kalau aku kedinginan, masih ada kau yang bisa menghangatkanku kan.” Yongha terkekeh kecil menyadari ucapannya yang sangat cheesy itu.

“Oh tentu saja, Love. Aku bahkan bisa mengahangatkanmu semalaman kalau kau mau.” Yechan mengeluarkan smirk andalannya. Menggoda kekasihnya itu sungguh kegiatan yang sangat menyenangkan. Tapi ia juga harus menahan sakit ketika tangan mungil Yongha mencubit ‘pelan’ perutnya.

“Jangan macam-macam!”

“Hey Love. Bisa tolong fotokan aku? Hari ini jadwalku mengirim foto pada Manager-nim.” Hampir saja Yechan lupa bahwa hari ini merupakan gilirannya untuk memposting foton pada official account mereka.

Tampan

Yongha di buat terpesona dengan pose Yechan saat ini. Padahal kekasihnya itu hanya membuat pose sederhana. Bahkan outfit yang di kenakan Yechan juga tidak terlalu heboh seperti diatas panggung. Tapi justru itulah yang membuat Yongha semakin terpesona dengan kharisma sang kekasih.

YECHAN X YONGHA OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang