CUDDLING

905 107 43
                                    


TOK TOK TOK

"Yechan-ah, kau sibuk?" Sesosok kepala tiba-tiba muncul dari balik pintu. Membuat penghuni kamar tersebut sedikit terkejut.

"Tidak Love. Ada apa?" Yechan tersenyum lembut kala mengetahui bahwa yang mengetuk pintu adalah kekasihnya sendiri, Yoo Yongha.

BUGH

BUGH

BUGH

"AARRGH! YA! KAU INI KENAPA HYUNG?!" Jeritan Yechan terdengar begitu nyaring ketika Yongha memukuli tubuhnya. Pemuda manis jelmaan kucing itu masih saja memukuli tubuh jangkung kekasihnya.

"Aku membencimu!" Yongha menetralkan nafasnya yang memburu akibat emosi. Tak lama, ia menyuruh Yechan untuk menyingkir sedikit dari tempat tidur –ikut berbaring di samping kekasihnya.

"Ada apa hmm?" Yechan mulai mengelus pelan surai lembut kekasihnya. Sedangkan Yongha mulai memejamkan matanya, menikmati segala sentuhan Yechan pada rambutnya.

"Bisa-bisanya kau bermesraan dengan lelaki lain di depan kekasihmu sendiri!" Yechan masih berusaha mengingat kejadian apa yang sedang di maksud kekasih kucingnya itu.

"Ah saat fansign tadi? Kau cemburu, Love?"

"Siapa yang tidak cemburu melihat kekasinya bermesraan dengan orang lain?! Apa kau tidak memikirkan perasaan Seunghwan maupun Doyeom?!" Yongha mengusap wajahnya kasar. Yechan memang senang sekali melakukan skinship dengan para member. Dirinya sudah sedikit terbiasa dengan sikap Yechan yang satu itu. Tapi ia juga sering merasa tidak enak dengan yang lainnya. Kekasihnya ini bodoh atau apa sih?!

"Apa itu keterlaluan?" Tanya Yechan dengan polosnya.

"Sangat! Ah sial, kau membuatku emosi!"

"Baiklah baiklah. Aku akan berusaha menguranginya." Ucap Yechan dengan memeluk tubuh ramping Yongha. Sedangkan kucing kecil itu mulai menyamankan dirinya pada sang dominant.

"Sudah berapa lama kita tidak seperti ini?"

"Maksudmu?"

"Yeah kau tahu, menikmati kebersamaan ini berdua. Saling berpelukan. Rasanya sudah lama sekali."

"Jangan berlebihan Yechan-ah. Kemarin saja kau langsung mengurungku seharian sepulang dari Music Core." Yongha merotasikan bola matanya malas. Kekasihnya ini kadang akan sangat berlebihan terhadap suatu hal.

Tapi Yongha menyukainya

"Oh, benarkah? Kenapa rasanya sudah lama sekali?" Yechan terkekeh pelan mendengar penuturan sang kekasih. Tangannya beralih pada jemari Yongha. Mulai mengecupi nya pelan. Ah, ia benar-benar suka moment seperti ini.

"Aku heran mengapa bisa sampai menyukai orang sepertimu." Yongha mulai membuka percakapan. Dengan dirinya yang masih berada dalam pelukan Yechan.

"Mungkin karena aku tampan?"

"Kalau karena tampan, mungkin aku sudah menyukai Eunhyuk Saem yang jelas lebih tampan darimu."

"Kau menyukai yang lebih tua?!" Yechan mendramatisir keadaan dengan menutup mulutnya seolah terkejut pada ucapan Yongha.

"Tentu saja. Mereka sudah memiliki pekerjaan. Otomatis sudah memiliki penghasilan sendiri. Maka mereka juga tidak akan keberatan ketika aku meminta ini itu."

"Ya! Apa-apaan!" Yongha tergelak setelah berhasil mengerjai Yechan. Melihat ekspresi kesal pada wajah yang lebih muda adalah suatu kesenangan tersendiri untuknya.

YECHAN X YONGHA OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang