Necklace

1.3K 131 47
                                    

Hei, masih ingat dengan instagram live 1the9? Yang belum nonton, coba nonton dulu gih...

.
.
.

“Yongha-ssi, ini kostum untuk live nanti.” Ujar Stylist noona pada Yongha.

“Ah ne noona. Apa kalung ini juga?” Yongha mengangkat kalung tersebut dan di balas anggukan oleh stylist noona.

Sebentar lagi 1The9 akan melakukan Instagram Live. Tidak ada pemberitahuan sebelumnya, maka bisa di katakan bahwa 1The9 ingin membuat kejutan untuk penggemar mereka.

Di dalam ruang ganti sangat sibuk sekarang. Stylist noona berjalan mondar-mandir untuk mempersiapkan kostum seluruh member karena 5 menit lagi Live akan di mulai.

“Hyung, kau memakai kalung itu?” Tanya Yechan yang kebetulan lewat didepan Yongha.

“Iya. Tolong pasangkan ini Yechan-ah.” Minta Yongha

GLUP

Yechan menelan ludahnya melihat leher mulus Yongha. Jujur saya, Yongha pasti akan terlihat lebih sexy setelah memakai nya. Dan dugaan Yechan sangat tepat. Melihat Yongha dengan kemeja yang kancing atas nya di biarkan terbuka di tambah dengan kalung itu, sungguh perpaduan yang sempurna.

“Segera bersiap. Sebentar lagi kita mulai.” Ujar Staff menghentikan lamunan Yechan. Ia segera menuju staff untuk meminta ponsel yang akan mereka gunakan untuk Instagram Live.

Selama Live berlangsung Yechan sedikit gusar. Beberapa kali ia melirik kearah Yongha. Sejujurnya ia sedikit bersyukur karena member lain menutupi badan mungil Yongha. Karena dengan begitu kulit putih mulus serta leher jenjang Yongha tidak akan terlalu terekspose. Tapi ia juga tidak ingin Yongha-nya kurang mendapat sorotan. Maka dari itu sesekali ia mencoba mendekat ke arah Yongha. Sekedar mengingatkan bahwa dalam Live tersebut juga terdapat sorang Yoo Yongha.

Oh Shit. Kenapa Yongha hyung terlihat semakin sexy?’ Batin Yechan ketika ia melirik Yongha dan tanpa sengaja menemukan pemuda itu yang sedang memainkan kalungnya.

“Kalungmu sesak hyung?” Bisik Taekhyeon yang saat itu ada di samping Yongha.

“Ya, aku rasa Yechan memasangnya terlalu erat tadi.” Ucap Yongha dengan berbisik pula.

“Mau ku lepaskan saja?” Tawar Taekhyeon yang sedikit tidak tega melihat Yongha yang kurang nyaman.

“Tidak apa. Aku akan melepasnya nanti. Lagipula Live nya tidak akan lama.” Setelah itu Taekhyeon hanya menganggukkan kepalanya pelan.

‘Sial, kapan siaran ini akan segera berakhir?’ Batin Yechan merana. Ia sungguh tidak tahan melihat penampilan Yongha.

“Ne, setelah ini kami akan menarikan lagu  Like A Magic khusus untuk penggemar kami tercinta.” Ucap Taewoo. Dengan begitu, para member segera bersiap mengambil posisi.

Namun, kejadian tak terduga pun terjadi. Ketika bagian Seunghwan berlangsung -tepatnya ketika para member sedang melakukan gerakan terlentang- tanpa sengaja kepala Yechan mengenai bagian pribadi Yongha. Yongha yang mendapat gerakan seperti itu spontan menutup mata dan menahan desahannya.

‘Aaargh apa yang di lakukan bocah ini?!’ Batin Yongha.

Setelah tarian tersebut berakhir, Yongha mencoba bersikap biasa saja. Namun bila  di lihat lebih teliti, ia menjadi lebih diam daripada saat Live di mulai tadi.

SRET

Yechan segera menarik Yongha begitu Live selesai. Ia membawa Yongha ke ruangan yang sepi lalu memojokkannya dan menciumnya secara tiba-tiba. Yongha yang mendapat serangan seperti itu hanya terdiam. Otak nya masih memroses apa yang sedang terjadi.

YECHAN X YONGHA OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang