---𝕮𝖍𝖆𝖕𝖙𝖊𝖗 𝕿𝖊𝖓---

795 76 5
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.
.

.





"Luhan" teriak seorang yeoja dari sebrang sana. Yeoja itu berlari ke arah Luhan dengan terburu-buru dan bertanya kepada laki-laki yang sangat ia kenali itu,
"Apa yang sedang kau lakukan disini?".





"Aku sedang stress sekali sekarang. Lebih baik kau tidak membuat ku menjadi gila" Luhan membalas yeoja itu sambil mengusak rambut hitam nya kasar,





"Apa ini karena Suho?"tanya yeoja ini agak cemburu. "Oh ya, kudengar kau akan mengajak nya makan malam dengan kedua anak mu" ucap yeoja itu lagi dengan kesal.






"Lalu apa masalahnya dengan mu? Apa Minho berbuat jahat pada mu eoh?" tanya Luhan kebingungan, ia kemudian mengusap rambut yeoja yang ternyata bernama sohee itu.





"Aniyo, tapi sepertinya sesuatu yang serius sedang terjadi. Ada apa dengan keponakan ku, Sehun dan juga jongin?"tanya nya mulai serius.





"Ikut aku"Luhan menarik sohee ke dalam mobilnya dan menutup pintunya cepat.






"Mereka diculik oleh Kyungsoo " ucapan Luhan yang terasa tiba tiba itu membuat Sohee tersentak. Sebenarnya, Sohee cukup tau alasan khusus yang menyebabkan Kyungsoo menculik Sehun juga jongin.






Ia sudah bisa menduganya, jika Kyungsoo menggunakan jongin juga Sehun sebagai umpan. Agar ia bisa mendapatkan Suho kembali......






Sohee tidak masalah tentang Suho, tetapi yang membuat nya tidak terima adalah, jika teman dekatnya itu mengancam keselamatan kedua keponakan nya.







"Aku akan menelpon Minho oppa"ucap sohee segera, yeoja itu kemudian menggambil telepon genggam nya, dan kemudian segera mendial nomor telepon Minho.






"Apa yang akan kau lakukan?" tanya Luhan.





"Menghubungi suamiku untuk datang kesini dan segera merundingkan nya .Aku mempunyai ide yang bagus.....
dan kau oppa, telpon Suho unnie sekarang"






"Ini masalah yang genting dan menyangkut hidup mati kedua anak mu"






"Aku yakin kau sudah tau, Kyungsoo bukan lah orang yang suka bermain main dengan ucapannya. Bahkan aku juga sudah pernah menjadi korbannya. Karena itulah, aku tidak mau sampai kedua keponakan ku juga mengalami nasib yang sama seperti ku....terutama jongin" jelasnya panjang.






"Oppa,ada masalah penting .Sekarang cepat susul aku. Lihat lokasi ku melalui GPS saja" ucap sohee kepada sang suami begitu sambungan telepon nya terjawab, ia bahkan telah mematikan telepon nya tanpa perlu repot-repot menunggu jawaban dari Minho







𝙼𝚢 𝙻𝚘𝚟𝚎𝚕𝚢 𝚂𝚒𝚜𝚝𝚎𝚛Where stories live. Discover now