---𝕮𝖍𝖆𝖕𝖙𝖊𝖗 𝕿𝖜𝖊𝖓𝖙𝖞 𝕾𝖎𝖝---

422 42 6
                                    

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

.
.

.
.

.





5 months later



"Akhirnya kita lulus juga"ucap myungsoo senang sambil melambai lambaikan ijazahnya



"Tapi kita akan berpisah"balas key sedih.




"Kalian ingin melanjutkan ke universitas mana?"tanya Kwanghee



"Dengan NAM segini,ku kira aku bisa masuk ke universitas hankook"balas myungsoo




"Iya,nilai mu bagus untuk masuk ke sana . Siapa lagi yang ingin masuk ke sana ?"tanya kwanghee



"Aku akan masuk ke sana bersama dengan jongin ,eunwoo dan juga Minho. Nam kami bagus"balas Sungjae.



"Dan jongin mendapat kan juara satu diantara kita semua ,bukan hanya kita tetapi juga seangkatan. Aku merasa sangat bangga mempunyai sahabat seperti mu jongin-ah"ucap Minho.




"Aku masih bingung ,seperti nya aku akan meninggalkan Korea untuk sementara waktu"ucap jongin,setelah jongin mengucapkan itu semua nya langsung terdiam dengan raut wajah sedih.

.

"Kenapa?"tanya eunwoo




"Setelah ayah ku menikah ,mereka akan berbulan madu dan setelah itu aku akan ikut ayah ku dan ibu ku yang baru ke Amerika. Karena ayah ku sedang mengembang kan perusahan nya di Amerika"balas jongin sedih.




"Aku mungkin tidak bisa masuk ke universitas hankook bersama kalian"balas jongin lagi




Setelah itu ia menatap eunwoo dan seluruh sahabat nya sedih.



"Aku benci mengatakan ini sebenarnya. Aku tidak rela berpisah dengan kalian semua ,hanya kalian sahabat terbaik yang aku miliki. Yang setia menemani ku sejak masa aku terpuruk di junior high school kalian mau menemani ku hingga akhir senior high school ini ,aku sungguh menyesali nya . Aku sungguh tidak ingin pergi meninggalkan kalian. Bertemu dengan kalian adalah suatu anugerah dari Tuhan untuk ku ,kalian adalah sahabat terbaik ku yang tidak akan bisa ku lupakan hingga akhir. Dan eunwoo maaf kan aku jika aku akan meninggalkan mu sekarang"ucap jongin,kini ia sudah menangis.




"Jika kau pergi ke Amerika,bagaimana dengan kakak mu nanti?"tanya Myung Soo .



"Dia kan dapat menjaga dirinya dengan baik. Dia bisa di Korea ,aku  bisa tinggal hanya berdua dengan kakak ku sebenarnya,namun ayah ku belum bisa mengizinkan ku untuk saat ini .aku hanya akan pergi kuliah di Amerika untuk 3 tahun"ucap jongin pada akhirnya membuat mereka semua melongo.





𝙼𝚢 𝙻𝚘𝚟𝚎𝚕𝚢 𝚂𝚒𝚜𝚝𝚎𝚛Onde histórias criam vida. Descubra agora