---𝕮𝖍𝖆𝖕𝖙𝖊𝖗 𝕿𝖜𝖊𝖓𝖙𝖞 𝕿𝖜𝖔---

389 42 0
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.










.
.
.

.

.





"Bukan kah oh seongsaenim tampan?"tanya salah satu siswi yeoja yang ada disana, Jiyeon dan Yi-jung . Perpaduan yang sangat serasi. Mereka berdua adalah yeoja pembuat onar di sekolah,tapi mereka tidak tertarik dengan namja namja di geng jongin. Karena dia tidak menyukai namja pintar,tetapi mereka menyukai namja bodoh.




Alasan kenapa mereka menyukai namja yang bodoh itu sangat simple,karena mereka sangat membenci namja yang pintar dan geng jongin itu termasuk murid murid terpintar di sekolah. Bahkan mereka mendapatkan rangking 10 besar dengan jongin mendapatkan rangking pertama nya ,eunwoo ranking 2 dan myungsoo rangking 3.




"Saem,bisakah kami mendapat kan nomor telpon ssaem?"teriak kelompok cewek cewek yang ada di barisan depan , Sulli,Lisa,hyejong serta ketua geng mereka Seolhyun.




Sehun mengerutkan alis mendengar kata kata murid murid yang baru sehari ditemuinya, kecuali adiknya .





"Tentu tidak"balas Sehun lalu ia kembali menyibukan dirinya dengan buku cetak milik Han ssaem yang kini menjadi miliknya. Ia sedang mencari jawaban soal soal yang diberikan oleh Han ssaem di kelas sebelumnya .





"Siapa yang tidak mengerjakan pr,maju ke depan"ucap Sehun ,ia kini sedang memeriksa hasil yang ia dapat dengan jawaban jawaban yang sudah ada di papan tulis.




Sebagian murid yang memang sudah biasa tidak mengerjakan langsung maju ke depan, termasuk Yi-jung,Jiyeon dan juga Seolhyun .




"Jawaban yang ada di papan sudah benar semua dan yang tadi maju akan mendapatkan nilai plus di hari pertama pelajaran ssaem dan murid murid yang ada di depan hanya akan mendapatkan minus poin , sekretaris catat nama nama yang ada di depan dan kali ini kalian semua boleh duduk"perintah Sehun.





Jongin segera bergerak,ia mengeluarkan sebuah kertas dan menulis nama nama itu dengan cepat sebelum mereka duduk di tempat duduk mereka untuk menghindari pengurangan poin. Setelah ia selesai menulis semua nama itu ,ia segera berdiri dari tempat duduknya dan menyerahkannya kepada oh ssaem.





Jongin kesal karena Sehun tidak meresponnya padahal ia sudah menyerahkan kertasnya sejak tadi. Ia yakin sekali jika namja itu melihat kertas yang ia sodorkan tetapi ia tau dan merasa jika kakaknya ini sedang menguji kesabarannya.





"Oppa "panggil jongin kesal,ia segera menyadari kesalahannya dan segera menutup mulut nya,Sehun langsung mengangkat kepalanya mendengar panggilan jongin . Semua murid yang ada di kelas mendengar panggilan jongin pada Sehun dan tentu saja membuat geng Yi-jung dan geng Seolhyun kesal.





𝙼𝚢 𝙻𝚘𝚟𝚎𝚕𝚢 𝚂𝚒𝚜𝚝𝚎𝚛Where stories live. Discover now