---𝕰𝖓𝖉𝖎𝖓𝖌---

822 56 0
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.
.

.
.
.

.




Sehun terbelalak mendengar apa yang dikatakan oleh jongin tadi dan ia tidak mempercayai nya.




"Awalnya aku merasa kecewa pada mu,oppa karena kau ternyata telah menyusun rencana untuk membuat eunwoo putus dari ku. Aku merasa sedih. Namun ternyata aku sadar kau melakukan itu demi aku. Itu adalah suatu pembuktian jika eunwoo adalah namja yang tidak setia ,ia mudah cemburu dan juga mudah terpikat dengan yeoja lain"




"Aku sungguh menyesal membenci oppa saat itu, ddan pada saat eunwoo menembak ku aku belum mengerti apa perbedaan antara cinta ,suka ,dan juga terobsesi. Aku sekarang menyadari jika eunwoo dulu hanya terobsesi pada ku,namun itu hanya sementara waktu. Dan ,aku akhirnya menyadari bahwa dahulu aku hanya lah mengganggap eunwoo sebagai sahabat dan aku mengagumi nya. Sementara ini hati ku hanya untukmu,oppa"




"Aku sebenarnya juga mencintai mu. Inilah perasaan ku yang sebenarnya padamu. Kau tau,alasan mengapa aku pindah mengajar ke sekolah mu saat itu adalah karena aku mendengar dari eunkwang jika kau memilik pacar disana. Dan ternyata di akun sns eunwoo dia mengepost foto dengan seorang yeoja dan di caption itu dia menulis jika itu adalah pacar nya." Jujur Sehun pada sang adik.




"Aku kesal karena ia mempermainkan mu sehingga aku berencana membuat kalian putus ,tapi kau malah membenci diriku. Kau tau,hati ku sangat sakit ketika kau mengatakan kau membenci oppa" ucap nya dengan raut wajah sedih




Jongin merasa bersalah mendengar ucapan sang kakak kemudian ia memeluk kakaknya, "aku cinta oppa"ucap jongin pelan tepat di telinga sang kakak.




"Nado"balas Sehun mengeratkan pelukan jongin.




Tiba tiba ,pintu terbuka dan menampakan sosok Luhan yang membelakan matanya lebar melihat kedua anak nya berpelukan


.
.
.
.
.

Seoul,Korea Selatan

Semenjak insiden jongin dan Sehun berpelukan di kantor saat di Amerika serikat dua tahun sudah berlalu dan baik Suho maupun Luhan mengetahui jika mereka berdua saling mencintai. Hubungan jongin dan Sehun memang lah hubungan terlarang, dan itu merupakan sebuah kesalahan. Dalam jangka waktu dua tahun itu mereka telah melewati banyak sekali rintangan, baik suka maupun duka.




Berawal pada saat tahun baru ,eomma tiri mereka melahirkan seorang bayi mungil yang lucu yang kemudian dinamakan Jisung

𝙼𝚢 𝙻𝚘𝚟𝚎𝚕𝚢 𝚂𝚒𝚜𝚝𝚎𝚛Where stories live. Discover now