---𝕮𝖍𝖆𝖕𝖙𝖊𝖗 𝕰𝖑𝖊𝖛𝖊𝖓---

613 70 2
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.







.
.
.

.

.






"K....kau tidak akan punya ibu tiri kok jongin"ucap Luhan tergagap saat mengucapkan kata pertama yang ingin ia sampaikan pada jongin






Luhan bukan nya takut pada jongin, tetapi ia tidak suka jika putri bungsunya itu sedih. Lagipula agar kedua anak nya selamat, Suho sudah rela mengalah untuk cinta mereka.







Namun kata kata yang selanjutnya diucapkan oleh Kyungsoo membuat mereka semua tercengang, termasuk Sehun yang baru bangun dari tidur nya......






"Aku tidak butuh Suho,aku ingin anak bungsu mu .......Oh luhan" Kyungsoo menatap Luhan tajam.







"Mwo?andwae" balas Sehun tidak terima jika sang adik yang bahkan berjarak 16 tahun darinya harus menikah dengan seorang namja lanjang yang seumuran dengan sang ayah.







.
.
.
.
.





"SIAPA BILANG KAU BISA MEMILIKI ADIKKU DASAR PAMAN TUA?"geram sehun






Kyungsoo langsung saja menodongkan pistol nya kearah Sehun tepat di kepalanya.






"Biarkan aku memiliki anak bungsu mu atau anak sulung mu ini tidak akan selamat"ucap Kyungsoo dengan nada yang jelas jelas mengancam







Jongin yang melihat ini kemudian menangis dan ia menyerah, karena seperti nya dengan ia menyerah maka semuanya akan menjadi lebih baik. Selain itu, kehidupan keluarganya juga akan lebih tenang.







"Aku akan ikut padamu"ucap nya pelan.







"Tapi lepaskan oppa dan biarkan dia tetap hidup"ucap jongin







"KYUNGSOO"geram Luhan







"Aku butuh keputusan mu, Oh Luhan"ucap Kyungsoo sambil menyeringai







Ia tidak ingin menyerahkan anak bungsunya, dan sampai selamanya pun ia tidak akan mau. Namun jika ia tidak menyerahkan Jongin pada kyungsoo, Sehun bisa saja mati di tembak oleh pistol yang berada di tangan Kyungsoo.







Tanpa sengaja, ia bertukar pandang dengan jongin yang kemudian dibalas dengan anggukan kepala, seolah olah mengatakan pada sang ayah bahwa ia siap menerima segala konsekuensi agar sang kakak baik baik saja.








"Jangan jongin-ah"ucap Sehun







"Oppa,aku tidak mau jika kau meninggalkan ku untuk selama lamanya. Eomma saja sudah pergi meninggalkan ku, apa oppa begitu tega dengan membiarkan ku melihat mu kembali ke sisi Tuhan secepatnya? Aku tidak ingin kehilangan lagi, apalagi hanya tinggal dengan appa hanya berdua saja" balas jongin dengan matanya yang berkaca kaca.








"Ini salahku"








"Maafkan aku yuri"





.
.
.






"Baiklah,aku akan menyerahkan jongin padamu Kyungsoo" ucap Luhan lemah








.
.
.
.
.
.










𝕋𝕠 𝔹𝕖 ℂ𝕠𝕟𝕥𝕚𝕟𝕦𝕖

𝕋𝕠 𝔹𝕖 ℂ𝕠𝕟𝕥𝕚𝕟𝕦𝕖

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
𝙼𝚢 𝙻𝚘𝚟𝚎𝚕𝚢 𝚂𝚒𝚜𝚝𝚎𝚛Where stories live. Discover now