---𝕮𝖍𝖆𝖕𝖙𝖊𝖗 𝕾𝖊𝖛𝖊𝖓𝖙𝖊𝖊𝖓---

492 51 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






.
.

.
.
.

.







"Andwae, dan sampai kapan pun tidak akan pernah" Jongin menoleh ke arah jendela, mengalihkan pandangan nya dari sang kakak. "Jonginnie,tolong oppa"ucap Sehun memohon pada jongin untuk pergi bersamanya dan berpura pura menjadi kekasihnya







"Aku tidak suka Irene menempel terus pada ku. Lagipula apa salahnya kau berpura pura menjadi kekasihku? Nanya satu hari saja Jongin-ie. Memang tenan teman ku sungguh sialan, mereka  mengerjaiku dan bahkan membuat ku masuk ke dalam perangkap" Sehun mengerang kesal.







"Oppa, kau pasti punya teman wanita bukan? Kau juga tidak semiskin itu untuk mencari partner kencan yang sesuai dengan dirimu. Kenapa kau harus memilih diriku yang notabene nya adalah adikmu sendiri sih?" Jongin menggembungkan pipinya kesal, lalu mulai mencari kesibukannya sendiri tanpa menghiraukan Sehun.







"Aku hanya menginginkan kau yang menjadi pacar pura puraku, puas? Itulah alasan kenapa aku bersikeras"ucap Sehun membuat jongin kaget. Ia tidak bisa menyembunyikan pipinya yang tersipu mendengarkan kata-kata kakaknya tadi. Bolehkan Jongin bersikap geer?







"Tapi apa bayaran ku?" Jongin mencorat-coret buku nya sambil berpura pura acuh.






"Aku akan memberikanmu pakaian baru,tas baru dan make up baru sesuai yang kau ingin kan" Sehun menjawab malas, adiknya ini memang sungguh hebat dalam hal memeras orang sejak dini. Bahkan ia yakin, suami kai kelak harus bersabar hati jika hartanya diperas oleh istrinya sendiri.







"Masih kurang"








"Baiklah-baiklah, album. Aku akan membelikan album terbaru shinee untukmu" Senyuman Jongin mencuat begitu Sehun menyelesaikannya kalimat nya, ia bahkan langsung menghamburkan diri ke pelukan kakaknya.






"Oke,deal"







"Baiklah, kau pasti identitas palsu. Jadi aku akan memperkenalkan mu dengan nama jepangmu, yaitu kai. Karena teman temanku sudah mengetahui namamu jongin, begitupun dengan Irene. Lalu jangan beritahu mereka kalau kau masih berusia 15 tahun. Aku yakin dengan wajah boros mu itu, kau bisa mengelabui mereka dan mengatakan bahwa kau sudah berusia 22 tahun"ucap Sehun panjang lebar.







"Dasar oppa sialan, kau mengatakan wajahku boros? Aku ini masih muda asal kau tau? Dan aku juga punya banyak teman laki-laki yang jauh lebih tampan darimu" Jongin membalas kesal, ia lalu menempeleng kepala Sehun sebelum pergi menjauhi kakak nya itu.





𝙼𝚢 𝙻𝚘𝚟𝚎𝚕𝚢 𝚂𝚒𝚜𝚝𝚎𝚛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang