---𝕮𝖍𝖆𝖕𝖙𝖊𝖗 𝕿𝖜𝖊𝖓𝖙𝖞 𝕱𝖎𝖛𝖊---

336 40 0
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.








.
.

.

.

.

.


Jongin begitu terkejut mendengar kata kata eunwoo yang terasa begitu cepat dan ia masih memiliki banyak sekali pertanyaan di kepalanya. Bagaimana eunwoo bisa mengetahui bahwa ia berada di sini? Ah apa laki-laki itu menguntitnya?





"Eunwoo? Kenapa kau ada disini?"tanya jongin kebingungan. Ternyata di belakang eunwoo ada sahabat sahabat nya yang lain





"Aku masih cinta pada mu, dan ku mohon maaf kan aku atas kejadian tadi siang. Aku cemburu kau dekat dekat dengan kakak mu dan aku sudah mengetahui semuanya . Dan juga aku tau jika kakak ku itu menyukai mu diam diam dan ia pindah ke sekolah kita karena ia cemburu pada ku kan? Ia tidak suka jika aku dekat dekat dengan mu dan aku menjadi pacar mu"jelas eunwoo.





"Maka aku akan membalasnya. Maka itu,maafkan aku dan kembali lah menjadi pacar ku"ucap eunwoo.





Jongin tidak bergeming dan ia bingung apa yang dikatakan eunwoo namun eunwoo segera menyadarinya.





"Baiklah"





"Kim jongin,apa kah kau ingin menjadi pacar ku?"tanya eunwoo berlutut di hadapan jongin




"Kali ini aku bersungguh sungguh jongin"ucap eunwoo lagi. Jongin terenyuh ketika bersitrubtuk dengan manik Eunwoo yang sorot akan kesungguhan.





"Nde,aku mau. Maafkan aku juga eunwoo ya"balas jongin memeluk laki-laki itu . Eunwoo tersenyum dan membalas pelukan jongin. Suho diam diam memotret jongin yang sedang berpelukan dengan eunwoo dan mengirim nya ke Luhan





Seperti nya bukan masalah besar jika ia mengerjai calon suaminya itu.




.
.
.



Luhan calling


.
.
.




"Yak, kim junmyeon apa yang kau maksud dengan foto itu?" Suara Luhan terdengar marah dan tidak percaya, ia bahkan tidak rela jika anak gadis satu satunya itu sudah memiliki kekasih. "Alihkan saja menjadi video dan kau akan mengetahui nya"balas junmyeon singkat.






Tak lama setelah itu, junmyeon langsung menerima telepon pengalihan video dari Luhan dan ia langsung mengubah kamera nya menjadi kamera depan yang menampilkan jongin yang sedang berpelukan dengan eunwoo.





Suho dapat melihat Luhan membelakan mata nya melihat jongin berpelukan dengan eunwoo.





"Jongin" panggil Luhan pelan





𝙼𝚢 𝙻𝚘𝚟𝚎𝚕𝚢 𝚂𝚒𝚜𝚝𝚎𝚛Where stories live. Discover now