45-Little Laskar 1

33.6K 2.2K 12
                                    

Jangan lupa vote ⭐

Coment 🙏

Happy reading 😘

***

Samudra sudah berjanji akan mengembalikan Laskar saat itu juga dan memberitahu semuanya, namun lagi-lagi rasa sayangnya pada Anna dan pada Laskar mengalahkan segalanya. Makin hari Laskar dan Samudra semakin banyak kemiripin.

Tidur dengan posisi yang sama, akan marah jika Anna membangunkan mereka berdua lima menit sebelum waktu sebenarnya. Mereka akan duduk berdampingan di meja makan menunggu Anna menyiapkan makanan. Samudra dengan kopi di depannya dan Koran di tangannya.

Laskar dengan susu cokelat di depannya dan buku di tangannya. Mereka duduk seperti bos besar dan Laskar selalu membaca buku yang menggunakan Bahasa Inggris. Bahkan di umur 4 tahun, dia sudah bisa free English dan diumur 10 tahun dia sudah menguasai Bahasa Perancis dari Anna.

Mereka sering mengatai Samudra di depannya dengan bahasa mereka. Mereka tertawa dan membuat Samudra mencebik dan menatap mereka kesal.

Namun semuanya berakhir begitu saja saat Laskar berumur 14 tahun. Laskar kembali menjadi juara 1 untuk sains tingkat nasional. Anna yang hamil tua bersikeras untuk menjemput Laskar sendiri, saat itulah kejadian itu terjadi. Mobil truk besar menghantam mereka dari depan, keduanya luka parah.

Beruntungnya saat mereka sampai di rumah sakit, Gema dan Cahaya sedang berada di luar negeri. Banyak operasi yang mereka jalani, terutama bagian kepala Laskar. Itu merupakan keajaiban besar yang terjadi padanya, mungkin kalau itu orang lain mereka tidak akan selamat dari kejadian itu tapi Laskar bertahan walau menjalani operasi berkali-laki.

Setelah bayinya dikeluarkan, Anna dinyatakan koma. Laskar belum sadar dan akhirnya Samudra mengirimnya ke Perancis untuk di rawat. Setelah dia sadar, separuh ingatannya hilang terutama semua tentang masa kecilnya. Sejak itu, kejadian kecelakaan itu terus menjadi mimpi buruknya setiap hari. Yang paling mengerikan, dia mengalami infeksi hati tingkat akut dan memerlukan donor hati.

Hal itu tak mudah, apalagi Laskar bersikeras untuk menemui Anna. Laskar kabur dari rumah sakit dan menjumpai Anna. Setelah itu dia berubah bukan seperti anak yang bijak dan luar biasa seperti dulu. Selalu menggunakan pakaian hitam yang menutupi kepala dan menggunakan masker hitam.

Berulang kali kabur dari rumah sakit dan mengurung diri di kamar. Dia mulai menghindari perempuan sejak itu, semua pengurus rumah diusir olehnya, kecuali pengasuh Anna dan tak boleh mendekati kamarnya. Bahkan ia tak mau menemui adiknya.

Samudra tak tahu harus berbuat apa, dan sebuah ide keputusasaan muncul di benaknya. Dia memilih keluar dari rumah dan bersikap seolah tak peduli pada Mereka. Dia meninggalkan pesan kalau mulai saat itu adiknya menjadi tanggung jawabnya.

Samudra harus membuat Laskar membencinya.

Adiknya terus menangis dan membuat Laskar semakin frustasi. Setelah setahun, dia mulai memperhatikan Anna. Awalnya ia berpikir kalau perempuan mendekatinya, maka semua akan berakhir seperti Mamanya. Laskar takut itu terjadi, tapi kalau ia juga mengacuhkan adiknya maka kemungkinan itu bisa saja kembali terjadi.

Laskar mulai sedikit demi sedikit memberikan perhatian pada Anna. Memberinya nama, dan mengajaknya bermain. Laskar sangat membenci sekolah namun ia kembali sekolah walau akhirnya pindah dan masuk sesuka hatinya.

Ia sering keluar malam, ikut balapan bahkan sampai merokok untuk menghilangkan frustasinya karena malam hari selalu membuatnya menderita. Mimpi yang terus berulang, dan bayang-bayang hitam terus muncul di kepalanya. Dia lupa siapa dirinya dan bagaimana dia yang dulu.

LASKAR [Completed]✔️Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu