Part 15 : Wedding Day

2.8K 376 31
                                    

Persiapan pernikahan jimin dan seulgi sudah selesai. Sekarang sepasang mempelai dan keluarga jimin sudah berada di salah satu hotel bintang 5 milik keluarga park.

Acaranya akan dilangsungkan besok malam. Baik seulgi maupun jimin sudah diberikan perawatan khusus dari salon terbaik dikorea agar saat menikah mereka tampak sangat menawan.

"Seulgi sayang,kau harus istirahat sekarang,ini keycardnya. Kau dan eomma satu kamar ya" seulgi mengangguk pelan lalu ia menaiki lift menuju lantai 8

"Dan kau,cepat ke kamarmu. Sebelum acara dimulai kau tidak boleh memasuki area ballroom"

"Ya eomma" jimin lagi-lagi pasrah,entah seburuk apa dekor pernikahan bertema beruang itu.

Ibu jimin menyusul seulgi ke kamarnya,ia sengaja memesan satu kamar karena ibu jimin ingin bersama calon menantunya. Entah kenapa hatinya sudah klop dengan seulgi sejak pertama kali bertemu.

Ting!

Kamar hotel itu terbuka,ibu jimin melihat seulgi sedang asik menonton televisi sambil sesekali tertawa. Iapun menghampiri gadis cantik itu.

"Kau menonton apa?"

"Eomma? Kemari,acaranya sangat seru" iapun menghampiri seulgi dan duduk disebelahnya

"Seulgi-ah..."

"Ya eomma?"

"Kau yakin ingin menikah dengan jimin?"

"Tentu saja,kalau tidak aku sudah membatalkannya"

"Apa kau mencintai jimin?"

"Awalnya tidak,tapi setelah itu aku merasa ada perasaan lebih yang tumbuh dihatiku. Bukan perasaan cinta seperti sepasang kekasih,tapi cinta karena terbiasa"

"Kenapa kau yakin pada jimin? Jika kau salah pilih kau akan menyesal seumur hidupmu"

"Eomma,aku bukan lagi anak kecil. Aku sudah mengalami jatuh bangunnya mencintai seseorang tapi akhirnya dikecewakan. Aku sangat beruntung cintaku tumbuh karena terbiasa,jadi aku tidak perlu lagi terkejut dengan perubahan sikap karena aku sudah mengenalnya dengan sangat baik"

"Baiklah,terima kasih untuk mau mencintai dan menerima semua kekurangan jimin. Tapi satu hal yang ingin eomma peringatkan padamu,ini akan sulit. Sangat sulit,kedepannya jalanmu akan hancur dan kau tak akan menemukan arah kemanapun. Tapi satu hal yang terpenting,jika hari ini kau percaya pada jimin makan kau harus percaya padanya seterusnya"

"Eomma aku tidak mengerti"

"Kau akan mengerti saat semua itu terjadi tepat di depan matamu"

"Apa yang harus aku lakukan?"

"Mudah tapi akan sangat sulit bagimu"

"Apa itu?"

"Bertahan"

Acara televisi yang menarik bagi seulgi seakan tak menarik lagi. Ia malah memikirkan perkataan ibu jimin,apa maksud semua itu? Mungkin hanya masalah harta saja,pasti kedepannya jimin akan berebut harta dengan kakaknya yang kuliah di inggris,ya hanya itu. Seulgi yakin sekali.


🐻🐻🐻🐻


Pernikahan seulgi dan jimin akan di langsungkan di malam ini,sudah jauh-jauh hari jungkook mempersiapkan baju yang ia kenakan. Ia menyewa dari butik terkenal agar setidaknya ia terlihat kaya raya diantara konglomerat yang akan hadir di pesta pernikahan itu.

"Ah sial,aku harus keluar banyak uang hanya untuk satu hari. Lihat saja acara selesai aku akan meminta ganti rugi pada jimin" jungkook terus menggerutu sambil mengenakan setelan jas termahal yang pernah jungkook pakai

Love and GamblingWo Geschichten leben. Entdecke jetzt