Bastard 6 : Valerie Kesal, Alarick Marah

228K 5.9K 93
                                    

Valerie kira, dia akan di usir dari dalam mobil dan di suruh pulang ke negaranya dengan usaha sendiri. Tapi tidak. Valerie ternyata dikurung. Dikurung di dalam mobil yang dikunci oleh Alarick yang duduk di kursi pengemudi dan Valerie yang gugup di kursinya.

"Naik ke pangkuanku." Ucap Alarick kemudian.

Valerie diam dengan perasaan gamang. Dia menelan ludahnya dengan susah payah, lalu menggelengkan kepalanya pelan. "Tidak mau."

"Kalau begitu, kita tidak akan ke mana-mana."

Jantung Valerie berdebar kencang akibat ucapan Alarick. Valerie benar-benar dikurung di dalam mobil. Berdua dengan Alarick. Beberapa menit kemudian, hanya hening di sana. Alarick maupun Valerie, tidak ada yang mau menyerah di antara keduanya. Alarick akhirnya menghela napas panjang. "Baiklah. Aku mengganti ancamanku. Naik ke pangkuanku, atau aku yang akan naik di atasmu, Valerie. Kau takkan suka dengan opsi ke dua itu. Setidaknya, ruang gerakku dengan kau di panguanku akan berkurang."

Valerie menghela napas panjang. Dia melepaskan sabuk pengamannya, lalu melangkah dengan membungkuk saat perlahan duduk di pangkuan Alarick. Untungnya, rok mini Valerie yang ketat membuat kewanitaan Valerie berada jauh di kejantanan Alarick.

Namun, Alarick tetaplah Alarick. Pria itu mengelus paha Valerie dari atas lutut ke paha dalamnya, membuat Valerie meremang saat roknya terlipat ke atas. Valerie memegang lengan kekar Alarick kuat-kuat untuk menghentikan hal apapun yang dilakukan oleh Alarick. "Sir."

"Syuut." Potong Alarick sambil mencium Valerie di bibir. Tangan Alarick meraih bokong Valerie dan mendorongnya, membuat tubuh Valerie mengangkang dan kewanitaannya yang terbalut celana dalam menyentuh kejantanan Alarick yang terbalut celana. Tangan Alarick menekan bokong Valerie dengan kuat dan tangan satunya naik untuk menekan tengkuk Valerie.

Bibir lembab nan dingin Alarick melumat keras bibir Valerie. Menjilat bibir dalamnya, dan menerobos masuk ke dalam mulut Valerie. Menjelajahi mulut panas Valerie dan menjilat gigi-gigi Valerie dengan penuh nafsu. Valerie merintih dalam ciuman keduanya.

Alarick menjauhkan wajah mereka. Dia menatap Valerie lurus-lurus. Seperti biasa, mata Valerie berkaca-kaca. Bibir serta pipinya merona akibat serangan dari Alarick. Tangan Alarick kemudian meraih celana dalam Valerie.

Srekk

"Sir!" Seru Valerie, kaget saat Alarick merobek celana dalamnya.

Alarick tidak menghiraukan seruan Valerie. Dia membuka kancing celananya lalu membuka resletingnya.

Valerie makin panik dan mencoba turun dari pangkuan Alarick. Namun tangan Alarick menahan tangan Valerie dengan kuat. "Sir, jangan lakukan ini!"

Alarick tidak menghiraukan. Dia membuka celananya cepat. Tanganya kemudian memegang pinggul Valerie dengan kencang.

"Sir, ini namanya pemerkosaan!"

"Dan aku tidak peduli." Kata Alarick, lalu mencium kasar bibir Valerie. Valerie mencoba mendorong bahu Alarick. Dan ia mencoba menjauhkan pinggulnya saat Alarick mencoba menyatukan tubuhnya ke dalam Valerie.

Saat Alarick maju mengejar vagina Valerie, Valerie mengangkat tubuhnya dan terantuk pada atap mobil.

Duk

"Aw!" seru Valerie sambil meringis sakit.

Suara yang beradu kencang itu membuat Alarick menghentikan kegilaannya dan menatap Valerie khawatir. "Apa kau bodoh??? Kenapa kau memukulkan kepalamu ke atap mobil??" Bentaknya.

Valerie yang merasa pening, tanpa sadar menurunkan tubuhnya. Dan sialnya, vagina Valerie menyentuh kejantanan Alarick, membuat Alarick mengerang dan Valerie mendesah.

Bastard Devil [#TDS1] (Repost)Where stories live. Discover now