BAB 135 - Cheat? Adik Dan Kakak

450 10 0
                                    

Statusnya Kagane ditampilkan seperti ini :

Nama : Kagane
Ras : Manusia
Usia : 15 tahun
HP : 5248 / 5248
MP : 9999
STR : 350
VIT : 649
INT : 3058
MND : 1573
AGL : 701
DEX : 928

Skill:

「Pemahaman Lisan Dunia Lain」
「Sihir Atribut : Semua Atribut」 Lv. Max
「Sihir Unik : Copy Unik」 Lv. Max
「Penembus Batas Sihir」 Lv. 5
「Daya Tahan Total」 Lv. Max
「Kondisi Abnormal Tidak Berlaku」
「Penguatan tubuh」 Lv. 5
「Pemulihan Super」 Lv. 6
「Rumah tangga」 Lv. 5

Muncul juga!!

Kagane juga menjelaskan skill-skill yang belum pernah kulihat sebelumnya.

「Pemahaman Lisan Dunia Lain」 = Skill yang dimiliki oleh orang-orang dari dunia lain. Kamu akan mampu memahami dan berbicara dalam bahasa dunia lain tanpa terlalu menghawatirkannya.

「Sihir Atribut : Semua atribut」 = Kamu memiliki bakat untuk semua atribut sihir dan mampu menggunakan semua atribut juga.

「Sihir Unik : Copy Unik」 = Memungkinkan untuk menyalin semua sihir unik lain. Namun, mustahil untuk menyalin sihir unik yang ras manusia tidak dapat gunakan seperti sihir dewa atau sihir naga. Kamu harus memahami isi dari sihir unik untuk menyalin sihir tersebut.

「Penembus Batas Sihir」 = Versi sihir dari skill "Penembus batas". Level lebih tinggi, batas maksimum lebih tinggi.

「Rumah tangga」 = Kombinasi dari skill-skill : "memasak", "mencuci", dan "membersihkan". Level lebih tinggi, kemampuan hidup akan meningkat dan kesempatan memenangkan pendamping hidup yang luar biasa akan membentang.

Setelah penjelasan, Kagane membusungkan dadanya seolah membanggakan kekuatannya.

「Gimana, Onii-chan? Aku super kuat kan!! Benar, aku dalam kondisi "Ore TUEEE"!!」 (Kagane)

("Ore TUEEE", ini adalah pengekpresian seperti "Aku OP" atau sesuatu semacam itulah, kata sabishii. Gue kagak tau jadi ngikut aja :v)

Walaupun kau bilang begitu..... Normalnya, statusnya memang bisa dibilang cukup kuat. Kagane sepertinya dispesialisasi dengan sihir. Dia hampir bisa menggunakan semua jenis sihir dan aku merasa kalau dia memiliki semua set skill sihir yang sangat diperlukan.

Bukan hanya skill "Kondisi Abnormal Tidak Berlaku", dia juga punya skill "Daya Tahan Total". Dia memiliki nilai status fisik yang tinggi untuk seseorang yang terspesialisasi dengan sihir. Ngomong-ngomong, kurasa tidak ada orang yang bisa menang melawannya tetapi....

「Haosui, ke sini bentar!!」 (Wazu)

Haosui berlari kemari seperti hewan kecil ketika aku memanggilnya. Kagane memiliki ekspresi aneh terhadap tindakanku tetapi tidak mengatakan apa pun.

「Aku mau menunjukkan statusmu pada Kagane, boleh?」 (Wazu)

「....... enggak boleh ada rahasia di antara pengantin!!」 (Haosui)

Haosui menunjukkan statusnya dengan senang hati ke Kagane.

「Kalau begitu.....」 (Kagane)

Dia juga menunjukkan Statusnya pada Haosui. Tidak, aku tidak pernah menyuruhmu melakukannya juga.... Aku ingin tahu apakah itu sudah berubah jadi persaingan untuk keduanya?

Melihat statusnya Haosui, Kagane.....

「Apa-apaan ini.....!? "Penembus Batas", skillnya sama kayak punyaku!! Terlebih, Pahlawan!? Eh? Dia lebih kuat dariku, bukan? Uwaah~ sehabis membanggakan kekuatanku, aduh malu banget.....」 (Kagane)

Kagane menyembunyikan wajahnya dibalik kedua telapak tangannya, kalau Kagane dan Haosui bertarung, kurasa Haosui secara keseluruhan lebih kuat dan akan keluar sebagai pemenang. Namun, kalau Kagane menantang Haosui ke dalam pertarungan sihir, ada besar kemungkinan dia bisa menang.

Sono Mono Nochi Ni Nahato Where stories live. Discover now