BAB 136 - Maaf, Aku Mau Ganti Baju

467 7 4
                                    

Rapat untuk sementara dibubarkan karena tujuan kami selanjutnya sudah diputuskan. Kami dipersilahkan menginap di penginapan karena kemurahan hati Kagane, dibawah nama Amason Firm. Usai memakan semua hidangan yang disiapkan oleh orang-orang dari Amason Firm.....

「Onii-chan luar biasa!! Onii-chan luar biasa!!」 (Kagane)

Kagane menembakkan rentetan kata-kata tersebut sambil terus menempel padaku. Dia tampaknya sudah menerima kenyataan.

(TN: She apparently has came to terms with herself. Agak bingung sih, tapi intinya dia udah nerima rasa sakit karena kalah kuat(status) dari Wazu maupun Haosui 😜)

Ketika aku menanyakan soal keadaan orang tua kami sekarang, dia menjawabnya dengan kata-kata ambigu, "Mereka sehat-sehat saja". Kira-kira apa mungkin sesuatu sudah terjadi.... aku tidak bisa menyangkal selain berpikir seperti itu.

Kagane terus menempel padaku saat kami tiba di kamar yang ditujukan padaku, sampai anggota lain(TL:harem) menjauhkannya dariku. Aku merasakan bahaya pada tubuhku jadi aku sejujurnya terselamatkan.

Aku ingin tahu apakah ada sesuatu yang salah karena aku memberi tahunya soal semua tentang diriku dengan jujur.....

Dia bilang kalau dia adalah adikku tetapi pada saat yang sama juga bukan adikku...... Aku tidak mengerti sama sekali. Namun, aku akan serius memikirkannya tepat saat dia bertanya. Menurutku akan kasar untuk Kagane jika aku memberinya jawaban setengah hati.....

Aku mengunci pintu, berbaring di ranjang, dan memeluk Meru. Aku tertidur saat sedang memikirkan mengenai cara berurusan dengan Kagane......

Hmm.....? Aku merasakan sesuatu pada pipiku.....

Perasaan sesuatu yang lembut terus menepuk pipiku sejak dari tadi.....

*cup*..... *cup* (TL: sfx mencium)

「Fufufu..... wajah tidur imutnya Onii-chan GETTO!!」 (Kagane)

Naaa!?

Aku merasa ada yang salah dan langsung bangun. Karena ada kehadiran seseorang dari samping, aku perlahan mengalihkan wajahku menuju arah tersebut.

「Pagi, Onii-chan!! Adik super duper imutmu ini telah datang membangunkanmu!!」 (Kagane)

Ada Kagane dengan wajah bahagia, sedang tiduran di sampingku.....

「Are? Gak ada reaksi? Onii-chaaan?」 (Kagane)

「Whoaaaaah!! Apa yang kau lakukan? Maksudku, apa yang kau lakukan di sini? Aku mengunci pintunya!!」 (Wazu)

「Kunci? Maksudmu ini? Oh ayolah, penginapan ini sudah disewa oleh perusahaanku, ingat? Aku bisa dengan mudah mendapat master kunci kamar ini. Hmm? Ini adalah kunci untuk melambangkan cinta kita jadi mendingan disebut "Ai Kagi"....」 (Kagane)

Aku berdiri. Aku memandang Kagane yang menunjukkan kunci padaku, dengan ekspresi terkejut. Soalnya, Aku benar-benar terkejut. Tidak bisakah aku mendapat waktu istirahat. Kumohon biarkan aku tidur dengan damai!!

Aku dikejutkan dengan penampilan Kagane dan mundur beberapa langkah ke belakang, tetapi sesuatu mengenai kakiku, membuatku jatuh dari ranjang. Kurasa aku telah menginjak Meru.

Aku menemukan sesosok orang tidur ketika aku memastikannya, dia adalah Tata yang dibalut dalam pakaian kecil yang begitu terbuka.

「Nnn~.....Oh? Pagi, Wazu-san!」 (Tata)

「Pagi.... juga.....」 (Wazu)

Tata menyapa dengan senyum yang menyihir, kesadaranku masih belum jelas jadi aku membalas sapaan seperti biasa.

Sono Mono Nochi Ni Nahato Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang