PS-img "softness " skrip 27

1.8K 124 10
                                    

Kembali ke PerthSaint...

Makin panjang cerita softness 🙏😅

Tidak mengira akan sampai 27😁

Semoga belum bosan yang sudah

Follow di ig dan baca lagi disini 🙏🙏

Terima kasih....








Perth tersenyum menatap Saint dan Aon, sumber kebahagiannya. Saint sedang membacakan dongeng untuk Aon.  Perth bisa membayangkan kehidupannya setelah menikah dengan melihat Aon dan Saint. 

Perth terpaksa meninggalkan kamar Aon karena ada telpon untuknya.

"Ada apa Gun?! "

"Maaf bos baru melapor... "

"Laporan apa?! "

"Video rekaman waktu kakak boss datang.."

"kirimkan sekarang !!"

"Siap boss!! "

Perth melihat video yang dikirim oleh Gun,  ternyata Gun adalah orang sewahan Perth untuk mengawasi apa saja yang terjadi direstoran Saint. Perth ingin mengunakan jasa bodyguard tapi Saint pasti menolak.

Video saat Saint menolak untuk meniggalkan Perth dan juga bagaimana Saint berlutut demi cintanya pada Perth membuat mata Perth berkaca kaca. Apa lagi saat Saint mengatakan tak ada yang melebihi dirinya.

/// "Kalo itu terjadi phi, dan Perth memilih keluarga... Aku juga akan rela. " Saint sudah mempercayakan cintanya pada Perth dan ia harus memegang kepercayaan itu.  ///

/// "kalo ada yang datang dan lebih segalanya dari Perth,  aku yakin tidak ada yang melebih Perth dihati dan mataku"  Saint menatap tegas kearah Asiri.///

Perth kembali kekamar Aon,  ingin Perth memeluk Saint dan tak akan melepasnya tapi ada Aon disamping Saint.  Perth hanya bisa memandang dengan penuh luapan emosi yang membuat matanya berkaca kaca lagi. 

Saint sadar Perth menatapnya dan Saint melihat kearah Perth dan bertanya dengan eksprinya
"Ada apa?! "

Perth mengeleng dan tersenyum menahan air mata yang akan jatuh lalu pergi meninggalkan kamar Aon. 

"Aon..  Papi tinggal sebentar ya.. " Saint mengecup kepala Aon lalu mencari Perth yang dirasa ada sesuatu terjadi pada Perth.

Saint bertemu chompu yang baru dari lantai naik dari lantai satu.

"Chompu.. Apa Perth ada dibawah?! "

"Khun Perth belum turun sejak naik bersama khun Saint . Apa perlu saya bantu mencari?! "

"Tidak usah,  terima kasih.. Chompu bisa temani Aon?  Dia sendirian dikamar.. "

"Bisa..  Saya memang diminta khun Perth menemani Aon selama disini "

"Terima kasih chompu.. "

"Sudah kewajiban says khun Saint " chompu memberi wai  lalu menuju kamar Aon. 

Saint melanjutkan menyusuri seluruh lantai dua rumah mewah Perth untuk mememukan siempu rumah ini yang mendadak terlihat aneh setelah menerima telp. 

Saint menemukan Perth dibalkon sedang memandang langit malam.  Perlahan Saint mendekati Perth bermaksud mengagetkannya tapi saat sudah dekat dan tinggal mengagetkannya.. Melihat punggung kekar Perth yang terlihat kesepian dalam cahaya remang lampu membuat Saint tak tega dan mengurungkan niatnya. 

Saint berdiri disamping Perth tanpa suara, menatap Perth yang sedang larut dalam lamunannya sampai tak menyadari kehadiran Saint yang memandanginya dengan kagum. Saint tersenyum sendiri membayangkan kalo Ia mengagetkan Perth pasti sekarang tidak bisa melihat ekspresi yang sangat berharga untuk dilewatkan. 

Softness SS 2Where stories live. Discover now