🌹🌹skrip 60🌹🌹

1.8K 159 56
                                    


Up again..  😁😁..

Cap cus GA pake Lama...

Vote dan koment jangan lupa 🙏💖

Happy reading..

Love you all..  💖

Gempar!! Semua dewan direksi, manager, staff dan seluruh karyawan sampai para office boy kaget mendapat undangan dan juga pemberitauan soal baby shower atau tujuh bulanan, Pete Peachchaya ,suami manis president direktur mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gempar!! Semua dewan direksi, manager, staff dan seluruh karyawan sampai para office boy kaget mendapat undangan dan juga pemberitauan soal baby shower atau tujuh bulanan, Pete Peachchaya ,suami manis president direktur mereka. 

Bagaimana seorang pria, laki laki bisa hamil??

Asiri sudah mengantisipasi pertanyaanya itu dengan mengundang Supachai,  dokter bedah kelamin dan ahli kandungan yang terkenal yang juga dokter utama Pete,  suami dokter Moy.  Pada hari acara baby shower dilangsungkan. 

Acara baby shower ini ternyata dilangsungkan  di dua tempat oleh Asiri.  Dirumah dan diperusahaan.  Acara dirumah yang hanya dihadiri keluarga dan para undangan disiarkan lewat layar LCD yang sudah disiapkan di perusahaan.

Diperusahaan disiapkan acara makan makan yang diatur oleh anak buah Zanook Event Organizer.  Semua staff dan karyawan bisa melihat prosesi 7 bulanan di layar LCD sambil makan prasmanan. 

Dikediaman keluarga Thanapon :
Supachai memberi Kata sambutan dan juga penjelasan kenapa Pria seperti Pete bisa hamil.  Karena Pete terlahir dengan kelamin ganda (laki laki dan perempuan) . Saat yang dipilih adalah jenis kelamin laki laki,  ternyata gen wanita lebih besar sehingga Pete menjadi laki laki yang lembut dan memiliki rahim. 

Proses pembuahan terjadi melewati saluran kencing yang ternyata terhubung dengan sel telur.  Sehingga terjadilah kehamilan pada Pete.  Tapi kehamilan ini juga dikarenakan jenis sperm milik Perth yang kuat menuju sel telur yang pasti posisinya lebih jauh dari perempuan biasa.

Perth bangga dengan penjelasan Supachai yang memuji kualitas sperm nya.  Pete justru malu mendengar nya sampai tak mau melihat kearah kamera yang merekam mereka.
Semua keluarga Pete hadir juga keluarga Perth.  Semua siap melakukan acara 7bulanan.

Pete mengunakan kain yang membalut tubuhnya dari dada hingga kebawah.  Pada bagian leher diberi selendang dari rangkaian bunga melati menutupi hingga kedada Pete yang makin ranum tak beda dengan wanita.  Rambut seleher Pete dihias dengan jepit rambut yang dihiasi bunga kamboja. 

"Bisa jalannya..?!  " Perth dan Asiri membimbing Pete menuju tempat siraman yang disiapkan disamping kolam renang. 

"Bisa phi.. "

"Mau Aku gendong !? "  tawar Perth.

"Pete bisa jalan,  Papa Perth.. " bisik Pete gemas,  Karena sejak acara belum dimulai Perth mengodanya yang kesulitan berjalan selain karena perutnya yang sangat besar seperti hamil tua juga karena kain yang panjang menutup kakinya. 

Perth tertawa kecil melihat ekspresi gemas Pete.  Kalo saja bukan didepan banyak orang sudah Perth cium bibir manyun itu. 

Sampai ditempat permandian,  Pete duduk dan menanti dimandikan oleh orang tua atau yang dituakan dalam keluarga mereka.
Dimandikan disini hanya simbolis dengan menguyur satu gayung air ketubuh Pete. 

Softness SS 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang