🌺🌺skrip 53🌺🌺

1.8K 175 31
                                    


🙏 maaf kalo lama up 🙏

🙏 maaf kalo typo 🙏

🙏 hanya fantasi seorang fan yang sudah tidak miring 😝🙏

Vote kalo suka. Jangan vote kalo tidak suka.

Koment kalo membangun..

Happy reading saja..

Love you all 💖 and thank you very much.. 🙏😘




🌺🌺🌺🌺🌺🌺


Hujan deras semalaman waktu itu menjadi awal pembuka musim hujan. Sudah beberapa hari ini selalu hujan dan hujan.

Acara perpisahan sekolah Aon yang seharusnya dilakukan dihalaman sekolah terpaksa dipindah kedalam gedung olahraga yang tidak terlalu luas kalau diisi murid dan wali murid.

Pete dan Perth juga hadir diacara itu. Karena tempat yang sesak, jadi ibu ibu duduk dikursi dan bapak bapak berdiri dipinggiran lapangan olahraga.

Aon dan teman temannya berdiri ditepi panggung menanti dipanggil keatas panggung menerima ijasah kelulusan.

Aon tersenyum senang melihat Papi dan Papa nya tampak bercahaya diantara bapak bapak lainnya. Apin Apon tak berkedip melihat Papa Aon yang sangat Keren dan berkharisma.

"Waaa.. Aon.. Nanti.. Kami boleh foto bersamaan Papa Kamu? " Apon menguncangakan lengan kiri Aon.

"Iya, boleh ya. Jangan pelit pelit.!! " Apin menguncang lengan kanan Aon.

"Iihh.. Berhenti !! " Aon menyentak kedua tangannya. "Iya, nanti. Tuh namamu dipanggil. "

Apin Apon spontan menjawab keras dan berlari naik keatas panggung yang ternyata belum giliran mereka. Semua orang mentertawakan tingkah sikembar.

"Mereka Apin dan Apon yang dibilang sikembar nakal oleh Aon. " Pete memberi tau Perth yang ikut tertawa .

"Wah.. Anak kita pasti tidak nakal.. " Bisik Perth "Karena Papinya luar biasa.. "

Pete menatap Perth saat mendengar pujian yang membuatnya merona.

"kalo lelah berdiri.. Bersandarlah. Aku akan menopangmu.. " kata kata lembut Perth makin membuat Pete merona dan tertunduk malu lalu perlahan menyandarkan bahunya kebahu Perth.

Kemesraan yang sederhana itu memancarkan aura kemesraan yang kuat . Orang yang tidak kenal Perth Pete dan melihat mereka pasti tau kalo mereka pasangan dan ukan cuma teman biasa.

Sebagian besar bapak ibu yang hadir sudah tau kalo Pete, wali Aon menikah lagi dengan pria. Dan baru ini semua orang melihat langsung pria yang dinikahi Pete.

Aon tau orang tua teman temannya menatap Papi dan Papa nya serta mengunjingkan mereka tapi Aon tetap tersenyum dan melambaikan tangan pada Pete dan Perth.

Tiba giliran Aon dipanggil keatas panggung. Kepala sekolah mengumumkan kalo nilai kelulusan Aon yang paling tinggi. Semua orang bertepuk tangan.
Pete tak mau kalah, Ia tak lagi bersandar pada Perth tapi sedikit maju kedepan melihat dan mengambil video Aon dengan kamera ponselnya.

"Aon.. Bisa berikan tips pada adik adik kelasmu agar mendapat nilai bagus seperti Aon?? " kepala sekolah memberikan mic pada Aon.

Aon melihat semua orang lalu melihat Perth yang mengacungkan jempol padanya dan melihat Pete merekam dirinya. Aon tersenyum dan melambai kearah kamera Pete.

Softness SS 2Where stories live. Discover now